Follow
Hayatullah Kurniadi
Hayatullah Kurniadi
Verified email at uin-suska.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi komunikasi dalam kampanye diet kantong plastik oleh GIDKP di Indonesia
H Kurniadi, M Hizasalasi
Medium 6 (1), 21-31, 2017
302017
Strategi komunikasi dalam kampanye diet kantong plastik oleh GIDKP di Indonesia. MEDIUM, 6 (1), 21–31
H Kurniadi, M Hizasalasi
92017
Optimalisasi pemanfaatan smartphone sebagai alat sederhana dalam membuat film bagi siswa sma di pekanbaru
H Kurniadi, M Arif, N Lucky
Jurnal Pengabdian Masyarakat Multidisiplin 2 (2), 119-124, 2019
72019
Strategi kampanye diet kantong plastik oleh gidkp di indonesia
H Kurniadi, M Hizasalasi
Prosiding CELSciTech 2, com_73-com_78, 2017
52017
Program Pendampingan Calon Tenaga Medis Primer dalam Praktek Komunikasi Kesehatan Sebagai Alternatif Pengobatan Non Medis
SS Lestari, H Kurniadi, SY Gussman
Jurnal Pengabdian Masyarakat Multidisiplin 1 (2), 124-130, 2018
42018
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) INDUSTRI EKSTRAKTIF DI INDONESIA (Studi Kasus CSR PT. Chevron Pacific Indonesia pada Masyarakat Minas di Provinsi Riau)
H Kurniadi
Communiverse 1 (1), 26-45, 2015
42015
Corporate Social Responsibility (CSR) Industri Ekstraktif di Indonesia (Studi Kasus CSR PT Chevron Pacific Indonesia pada Masyarakat Minas di Provinsi Riau)
H Kurniadi
Jurnal Communiverse 1 (1), 26-45, 2015
42015
Analisis Peran dan Fungsi Humas dalam Manajemen Institusi Pendidikan (Studi pada Bagian Humas dan Kerjasaman Universitas Abdurrab)
SY Gussman, H Kurniadi
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 76-89, 2018
32018
Strategi TVRI Riau-Kepri Dalam Membangun Budaya Daerah Melalui Program Siaran Budaya Melayu
D Anggraini, H Kurniadi
Komunikasiana: Journal of Communication Studies 2 (1), 41-49, 2020
22020
STRATEGI HUMAS DAN KAITANNYA DENGAN PENINGKATAN MUTU LAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN ROKAN HULU
R Nofriani, H Kurniadi
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 2 (1), 26-37, 2020
22020
RELASI RESIPROKAL (PERUSAHAAN-MASYARAKAT-PEMERINTAH) DALAM PRAKTIK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)
H Kurniadi, MM Betrawan
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 43-52, 2018
22018
KOMUNIKASI KESEHATAN (DOKTER KEPADA PASIEN) DI PEKANBARU
H Kurniadi, SS Lestari
Seminar Hasil Penelitian Universitas Abdurrab Tahun 2016 1 (ISBN: 978-602 …, 2016
22016
Pola Komunikasi humas bnnp riau dan lsm dalam menyosialisasikan bahaya narkoba
AI Ratri, H Kurniadi
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 3 (1), 1-16, 2021
12021
Integrated Marketing Communication: Implementasi Portofolio dan Giveaway dalam Pemasaran Produk Icloth di Instagram
SR Umulisa, H Kurniadi
Komunikasiana: Journal of Communication Studies 5 (2), 60-74, 2023
2023
PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI SUB SEKTOR EKONOMI KREATIF KERONCONGANTAR
Y Prastika, H Kurniadi
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 5 (2), 2023
2023
Impression Management: Identitas dan Harga Diri dalam Motivasi Penggunaan Instagram di Kalangan Mahasiswa
AI Wijaya, H Kurniadi
Komunikasiana: Journal of Communication Studies 4 (1), 2022
2022
The creativity of creative industry players based on Malay culture facing the industrial revolution 4.0 in Riau Province
Nurdin, M Badri, D Sukartik, H Kurniadi
Urbanizing the Regional Sector to Strengthen Economy and Business to Recover …, 2022
2022
STRATEGI KOMUNIKASI POLSEK NANGGALO KOTA PADANG DALAM MENYOSIALISASIKAN KEWASPADAAN TERHADAP AKSI PENCURIAN KENDARAAN SEPEDA MOTOR
M Muthmainnah, H Kurniadi
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 2 (6), 255-262, 2021
2021
Utilization Of Internet-Based Live Video Streaming As An Alternative Media For Campus Television
Nurdin, T Hartono, T Mutia, FA Trisakti, H Kurniadi
35th IBIMA Conference, Seville, Spain 35 (ISBN: 978-0-9998551-4-0), 2020
2020
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEKANBARU JUST CAKE DAN L’CHEESE FACTORY MENGGUNAKAN FOOD PHOTOGRAPHY PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FACEBOOK DI KOTA PEKANBARU
R Hartatin, H Kurniadi
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 34-49, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20