Muhammad Fachmi
Muhammad Fachmi
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar
Email yang diverifikasi di stieamkop.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MEGA, TBK CABANG MAKASSAR DAYA
IP Setiawan, M Fachmi
SEIKO: Journal of Management & Business 1 (2), 204-210, 2018
22018
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK BEASISWA PADA ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG KENDARI
G Gunawan, M Fachmi
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 5 (1), 2016
12016
Pengaruh Motivasi, Tingkat Kesejahteraan Dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Etos Kerja Karyawan Pada PT. Bakti persada perkasa Makassar
L Lisna, S Syahruddin, M Fachmi
INA-Rxiv, 2019
2019
Effect of Financial Performance on Stock Prices in Producing Product of Raw Materials Registered in Indonesia Stock Exchange
Z Sultan, M Fachmi, IP Setiawan
American International Journal of Business Management 2 (12), 2019
2019
Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Decision at Online Shops
M Fachmi, IP Setiawan, A Hidayat
International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 (3), 2019
2019
Analisis Pengaruh Biaya Promosi terhadap Penjualan Air Minum Club pada PT. Tirta Makna Bahagia
M Fachmi
Quantum Jurnal Ilmiah 7 (1), 97-103, 2015
2015
Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan Formal pada Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan
M Fachmi
Quantum Jurnal Ilmiah 6 (2), 247-260, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7