Follow
LA MASI
LA MASI
Universitas Halu Oleo
Verified email at uho.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 1 Lawa
Zamsir, L Masi, P Fajrin
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 170-181, 2015
392015
Analisis kemampuan literasi matematis siswa SMP di Kabupaten Konawe dalam perspektif gender
WP Mahiuddin, L Masi, K Kadir, M Anggo
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 55-65, 2019
312019
Analisis kesalahan siswa kelas IX MTs negeri 2 kendari dalam menyelesaikan soal-soal lingkaran
N Evianti, J Jafar, B Busnawir, L Masi
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 138-149, 2019
272019
Comparison of Metacognition Awareness of Male and Female Students Based on Mathematics Ability in Department of Mathematics Education of Halu Oleo University
L Misu, L Masi
International Journal of education And Research 5 (6), http://ijern.com/June …, 2017
262017
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KENDARI
GA Dwiantara, L Masi
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (1), 57-70, 2016
262016
Penggunaan konteks dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan keterampilan sosial siswa SMP
K Kadir, L Masi
Proceeding KNPM V Malang, 786-796, 2013
122013
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Perbedaan Gaya Belajar
D Setyadi, L Masi, S Salim, K Kadir
Jurnal Amal Pendidikan 1 (1), 63-69, 2020
112020
Pengaruh Kecemasan Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Gu
K Kodirun, L Masi, A Aprilia
Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 25-36, 2017
92017
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI POKOK STATISTIKA PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 2 KENDARI
WO Nini, M Salam, L Masi
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (1), 153-166, 2015
92015
Penggunaan Konteks dan Pengetahuan Awal Matematika dalam Pembelajaran Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa
Kadir, L Masi
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 52-66, 2014
92014
Pemanfaatan media sosial sebagai sarana komunikasi dalam pencegahan meluasnya wabah covid-19 di kalangan pelajar
L Masi, M Sudia, S Salim, R Prajono, S Sarina
Humanism: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (3), 2020
82020
Mathematical Creative Thinking Skills Of Students Junior High School In Kendari City
LA MASI
International Seminar on Innovation in Mathematics and Mathematics Education, 2014
72014
Kodirun.(2018). Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal-Soal Bentuk Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Kendari
A Karlina, L Masi
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1-14, 0
7
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal sistem persamaan linear dua variabel
S Debi, K Kadir, L Masi, S Salim
Jurnal Amal Pendidikan 2 (2), 130, 2021
52021
Deskripsi Pengetahuan Dasar Matematika Siswa Kelas IX SMP Negeri Se-Kota Kendari
Halistin, Kadir, L Masi
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 17-29, 2015
52015
The Use of Metacognitive Strategies in Solving Mathematical Problems
M Anggo, L Masi, M Haryani
Journal of Physics: Conference Series 1752 (1), 012078, 2021
42021
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Kelas VII-F SMP Negeri 7 Kendari melalui Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPS)
M Rifal, M Sudia, L Masi
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 5 (1), 2017
42017
Peningkatan Pemahaman konsep Matematika Siswa Kelas VIIA SMP Negeri 37 Konawe Selatan Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah
M Sudia, L Masi, B Husmar
Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 1-12, 2017
42017
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS Dan Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas VIII …
R Rahmawati, L Masi, K Kadir, J Jafar
Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 205-217, 2019
22019
Profile of metacognition experience of mathematics education students in understanding the concept of differential calculus review gender differences
L Misu, L Masi, A Arviaty
AIP Conference Proceedings 2633 (1), 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20