Ikuti
Yuni Arrifadah
Yuni Arrifadah
Dosen UIN Sunan Ampel
Email yang diverifikasi di uinsby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal hots ditinjau dari gaya kognitif
AV Mawardi, AW Yanti, Y Arrifadah
JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 5 (1), 40-52, 2020
402020
Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan teori pemrosesan informasi
K Kusaeri, S Lailiyah, Y Arrifadah, N Hidayat
Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 125-141, 2018
352018
MELATIH LITERASI MATEMATIS SISWA DENGAN METODE NAIVE GEOMETRY
YA Maria Ulfa, Ahmad Lubab
jurnal review pembelajaran matematika 2 (1), 81-92, 2017
14*2017
DINAMIKA PERKEMBANGAN MATEMATIKA ABAD PERTENGAHAN HINGGA MUNCULNYA GERAKAN RENAISSANCE (IMPLIKASI
Y Arrifada
JURNALFOURIER 5 (2), 49-56, 2016
7*2016
PEMBELAJARAN MATEMATIKA RELAISTIK PADA POKOK BAHSAN LUAS DAN KELILING DI KELAS V SEKOLAH DASAR
Y ARRIFADAH
Universitas Negeri Surabaya, 2004
72004
Enhancing creative reasoning through mathematical task: The quest for an ideal design
K Kusaeri, Y Arrifadah, S Asmiyah
International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE) 11 (2 …, 2022
52022
BAGAIMANA BENTUK TUGAS MATEMATIKA YANG MAMPU MENDORONG MUNCULNYA PENALARAN IMITATIF DAN KREATIF?
K Kusaeri, Y Arrifadah, AM Dina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2145-2158, 2021
32021
Semiotics of mathematics problem-solving in Mason’s generalization
IM Fitriyah, Y Arrifadah, S Lailiyah
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 8 (1), 11-21, 2021
12021
STUDENTS'REFLECTIVE ABSTRACTION LEVEL IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON COGNITIVE STYLES FIELD INDEPENDENT (FI) AND FIELD INDEPENDENT (FD)
AW Yanti, Y Arrifadah, AA Mustikarini
Matematika dan Pembelajaran 10 (2), 140-156, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9