Analisis proses berpikir siswa dalam menyelesaikan soal hots ditinjau dari gaya kognitif AV Mawardi, AW Yanti, Y Arrifadah JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 5 (1), 40-52, 2020 | 41 | 2020 |
Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan teori pemrosesan informasi K Kusaeri, S Lailiyah, Y Arrifadah, N Hidayat Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 125-141, 2018 | 37 | 2018 |
MELATIH LITERASI MATEMATIS SISWA DENGAN METODE NAIVE GEOMETRY YA Maria Ulfa, Ahmad Lubab jurnal review pembelajaran matematika 2 (1), 81-92, 2017 | 14* | 2017 |
Enhancing creative reasoning through mathematical task: The quest for an ideal design K Kusaeri, Y Arrifadah, S Asmiyah International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE) 11 (2 …, 2022 | 9 | 2022 |
PEMBELAJARAN MATEMATIKA RELAISTIK PADA POKOK BAHSAN LUAS DAN KELILING DI KELAS V SEKOLAH DASAR Y ARRIFADAH Universitas Negeri Surabaya, 2004 | 8 | 2004 |
DINAMIKA PERKEMBANGAN MATEMATIKA ABAD PERTENGAHAN HINGGA MUNCULNYA GERAKAN RENAISSANCE (IMPLIKASI Y Arrifada JURNALFOURIER 5 (2), 49-56, 2016 | 6* | 2016 |
BAGAIMANA BENTUK TUGAS MATEMATIKA YANG MAMPU MENDORONG MUNCULNYA PENALARAN IMITATIF DAN KREATIF? K Kusaeri, Y Arrifadah, AM Dina AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2145-2158, 2021 | 5 | 2021 |
Students’ Reflective Abstraction Level in Solving Mathematics Problems Based on Cognitive Styles field Independent (FI) and Field Independent (FD) AW Yanti, Y Arrifadah, AA Mustikarini Matematika dan Pembelajaran 10 (2), 140-156, 2022 | 1 | 2022 |
Semiotics of mathematics problem-solving in Mason’s generalization IM Fitriyah, Y Arrifadah, S Lailiyah Jurnal Riset Pendidikan Matematika 8 (1), 11-21, 2021 | 1 | 2021 |