Follow
Nurul Komaryatin
Nurul Komaryatin
Other namesNurul Komariyatin
universitas islam nahdlatul ulama
Verified email at unisnu.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Efisiensi Teknis Industri BPR di Eks Karesidenan Pati
N Komaryatin
Program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2006
482006
Pengembangan faktor Produksi untuk meningkatkan pendapatan petani garam
N Komaryatin
Prosiding Seminar dan Konferensi Nasional Manajemen Bisnis: Memberdayakan …, 2012
142012
Pendampingan Pengelolan Unit Simpan Pinjam Bumdes Melalui Aplikasi LK-BUMDes
A Widiyono, J Minardi, N Komaryatin, M Masrurotun
Jurnal Berdaya Mandiri 3 (1), 538-551, 2021
92021
Pengaruh iklan media televisi dan atribut Produk terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian
N Komaryatin
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 6 (2), 2009
92009
Efisiensi Teknis Industri Bpr Di Eks Karesidenan Pati Dengan Data Envelopment Analysis (Dea)
N Komaryatin
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 2007
82007
ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, ROLE OF THE GOVERNMENT, AND PARTNERSHIP ON MARKETING PERFORMANCE OF FURNITURE EXPORT SMES: A STUDY ON FURNITURE EXPORT COMPANIES IN JEPARA
S Arifin, N Komaryatin
Journal of Management and Entrepreneurship Research 1 (01), 24-36, 2020
62020
Strategi pemasaran dengan pendekatan SWOT
N Komaryatin
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 4 (1), 2007
52007
Strategi Komunikasi Pemasaran Apotek Lisa dalam Pembentukan Brand image
W Nikmah, N Komaryatin, N Huda
Jurnal Rekognisi Manajemen 6 (1), 13-22, 2022
32022
Analisis Pengaruh Keunggulan Produk, Kegunaan Produk Dan Promosi Terhadap Tingkat Kesuksesan Produk Telkom Flexi Di Jepara
N Komaryatin, FE Fauziah
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 3 (2), 2006
32006
Analisis Optimalisasi Keuntungan Pada UKM Kain Troso Jepara
N Komaryatin, MR Roosdhani
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 2015
22015
Content Marketing, Live Streaming, and Online Customer Reviews On Fashion Product Purchase Decisions
A Misbakhudin, N Komaryatin
IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita 12 (2), 293-307, 2023
12023
Social Commerce for Optimal Marketing Performance Improvement: A Customer Engagement Approach
MR Roosdhani, S Arifin, N Komariyatin, N Huda
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara 5 (02), 271-281, 2023
12023
MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI NEW PRODUCT INNOVATION AGILITY
N KOMARIYATIN, N FARIDA, H SOESANTO
UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2023
12023
Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Jamur Tiram Putih dalam Meningkatkan Pertumbuhan Usaha di Desa Bawu Batealit Jepara
D Andrean, N Komaryatin, N Huda
Jurnal Rekognisi Manajemen 5 (1), 2021
12021
Expanding the Oil and Gas Sector of Indonesia through Better Marketing Performance: Analysing the Role of Online Engagement, Interactivity and Brand Attachment
NK Tripitono Adi Prabowo, Rainier Hendrik Sitaniapesay, Ngakan Ketut Acwin ...
International Journal of Innovation, Creativity and Change. 13, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Instagram
AS Rizqi, N Komaryatin
Jurnal Rekognisi Manajemen 3 (3), 2019
12019
Analisis Pengaruh Crm, Nilai Pelanggan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen
S Andriyani, N Komaryatin, N Huda
Jurnal Rekognisi Manajemen 2 (2), 2018
12018
Efisiensi Teknis Industri BPR di Eks Karesidenan Pati
N Komaryatin
Jurnal Ilmiah Aset 10 (2), 182-195, 2008
12008
IMPROVE MARKETING PERFORMANCE THROUGH MARKET SENSING CAPABILITY, DYNAMIC CAPABILITIES, AND NEW PRODUCT DEVELOPMENT
N Komaryatin, MR Roosdhani, S Arifin, N Huda
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 12 (1), 12-23, 2024
2024
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA CUSTOMER ENGAGEMENT ON SOCIAL MEDIA PERFORMANCE
MR Roosdhani, S Arifin, N Komariyatin, A Ali, N Huda
International Conference of Business and Social Sciences 3 (1), 591-603, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20