Follow
Profesi Humas
Profesi Humas
Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi digital marketing dalam membangun brand awareness
F Oktaviani, D Rustandi
PRofesi Humas 3 (1), 1-20, 2018
3342018
Pemetaan konten promosi digital bisnis kuliner kika’s catering di media sosial
Y Tresnawati, K Prasetyo
PRofesi humas 3 (1), 102-119, 2018
1232018
Penggunaan akun instagram sebagai media informasi wisata kuliner
DN Ayutiani, BPS Putri
PRofesi Humas 3 (1), 39-59, 2018
1002018
Strategi personal branding selebgram non selebriti
CRB Butar, DSF Ali
PRofesi Humas 2 (2), 86-101, 2018
772018
Pengaruh Online Marketing Campaign #samyangchallenge Terhadap Consumer Behavior Digital Natives Pengguna Youtube Indonesia
SD Putri, DS Fithrah
PRofesi Humas 1 (2), 132-141, 2017
482017
Manajemen krisis public relations dalam menangani penolakan imunisasi measles rubella
W Yulianti, RF Boer
PRofesi Humas 4 (2), 290-311, 2020
382020
Penggunaan media massa sebagai agen sosialisasi dinas kesehatan kabupaten Tasikmalaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi
K Komariah, P Subekti
PRofesi Humas 1 (1), 76-90, 2016
34*2016
Pemahaman petugas kehumasan kementerian dalam negeri tentang peran humas pemerintah
A Sani, M Hidayat, NA Sjafirah
PRofesi Humas 4 (2), 215-236, 2020
312020
Government public relations dalam pengembangan pariwisata masa pandemi COVID-19 di Geopark Ciletuh
A Kadarisman
PRofesi Humas 5 (2), 270-290, 2021
292021
Pelaksanaan fungsi pokok humas pemerintah pada lembaga pemerintah
FXAA Prastowo
PRofesi Humas 5 (1), 17-37, 2020
292020
Proses rebranding mal grand Indonesia oleh departemen marketing communication PT Grand Indonesia
FA Putri, S Sumartias, DF Sjoraida
PRofesi Humas 2 (2), 102-118, 2018
292018
Pengaruh kualitas informasi Instagram dan electronic word of mouth terhadap citra dapurfit
M Agustine, YR Prasetyawati
PRofesi Humas 5 (1), 82-97, 2020
282020
Analisis strategi humas pemerintahan era milenial dalam menghadapi tata kelola informasi publik
AR Nugraha, DF Sjoraida, E Novianti
PRofesi Humas 6 (2), 286-310, 2022
272022
Penggunaan Instagram oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk mengoptimalkan destination branding Pangandaran
P Subekti, H Hafiar, I Bakti
PRofesi Humas 4 (2), 174-192, 2020
242020
Promosi dan pemasaran pariwisata objek wisata Tirta Sinongko dalam upaya menarik wisatawan
N Prastiani, RZ Pratiwi
Profesi Humas 5 (1), 38-57, 2020
222020
Strategi komunikasi pemasaran pengelola clothing line di Instagram
R Anisyahrini, A Bajari
PRofesi Humas 3 (2), 237-254, 2019
222019
Strategi public relations Sinar Mas Land dalam membangun brand image perusahaan
M Yosephine, A Diniati
PRofesi Humas 5 (2), 208-228, 2021
202021
Pendekatan intercultural communication pada public relations PT Santos dalam membangun komunikasi empati
N Yayu, A Anisti, D Hidayat, M Suhadi
PRofesi Humas 4 (1), 1-22, 2019
202019
Strategi Rebranding Zora Radio
DSI Bantilan, RR Wulan, INA Pamungkas
PRofesi Humas 2 (1), 1-12, 2017
202017
Peran key opinion leader dalam strategi public relations pada komunikasi krisis perusahaan
D Yuanita
PRofesi Humas 6 (1), 23-44, 2021
192021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20