Penerapan laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa N Hikmah, N Saridewi, S Agung EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 2 (2), 186-195, 2017 | 134 | 2017 |
Students’ understanding of conservation of matter, stoichiometry and balancing equations in Indonesia S Agung, MS Schwartz International Journal of Science Education 29 (13), 1679-1702, 2007 | 93 | 2007 |
Pengembangan tes diagnostik two-tier untuk mendeteksi miskonsepsi siswa SMA pada topik asam-basa D Rositasari, N Saridewi, S Agung Edusains 6 (2), 169-176, 2014 | 47 | 2014 |
Pemanfaatan peta konsep (Concept Mapping) untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang konsep senyawa hidrokarbon L Yunita Edusains 6 (1), 1-8, 2014 | 44 | 2014 |
Analisis pengaruh gender terhadap miskonsepsi siswa sman di kota depok dengan menggunakan tes diagnostik two-tier RD Utami, S Agung, ES Bahriah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017 | 24 | 2017 |
Leo. 2012 S Agung Sejarah Asia timur I. Yogyakarta: Ombak, 0 | 19 | |
Penerapan laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa. EduChemia (Jurnal Kimia Dan Pendidikan), 2 (2), 186 N Hikmah, N Saridewi, S Agung | 17 | 2017 |
Penerapan Instrumen Penilaian Ranah Afektif Siswa Pada Praktikum Kimia di Sekolah L Yunita, S Agung, Y Noviyanti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017 | 16 | 2017 |
L., & Wahyuni, S.(2013) S Agung Perencanaan Pembelajaran Sejarah. Yogyakarta: Penerbit Ombak, 0 | 14 | |
Leo dan Sri Wahyuni. 2013 S Agung Perencanaan Pembelajaran Sejarah, 0 | 9 | |
Analisis miskonsepsi materi asam-basa siswa SMA negeri di Kota Tanggerang dengan menggunakan instrumen tes Diagnostik Two-Tier W Anggraeni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 2017, 2017 | 7 | 2017 |
Leo. 2012 N Suryani, S Agung Strategi Belajar Mengajar. Ombak, 0 | 7 | |
Analisis pertanyaan pada buku teks Kimia berdasarkan question category system for science (QCSS) CYR Awaliyah, T Feronika, S Agung EDUSAINS 7 (1), 48-56, 2015 | 5 | 2015 |
ANALISIS MISKONSEPSI MATERI ASAM-BASA SISWA SMA DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSIK TWO-TIER DI WILAYAH KOTA TANGERANG SELATAN I Nurpialawati Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2017 | 4 | 2017 |
Leo & Wahyuni, Sri.(2013) S Agung Perencanaan Pembelajaran Sejarah, 0 | 4 | |
Tantangan guru sekolah luar biasa pada pembelajaran ipa di abad 21 S Agung, AN Khoirunisa, S Suryaningsih ALOTROP 6 (1), 43-52, 2022 | 3 | 2022 |
Identifikasi Pengetahuan dan Kompetensi Sains Siswa Berdasarkan Socio-Scientific Issues (SSI) pada Materi Sistem Koloid S Nurmilawati, S Agung, D Murniati Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK) 11 (1), 35-40, 2021 | 3 | 2021 |
Penggunaan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Menganalisis Miskonsepsi Asam Basa Siswa SMA dan MA AYR Fajri, S Agung, N Saridewi JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 6 (1), 101-112, 2020 | 3 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Game Android Pada Konsep Ikatan Kimia PH Putra, D Irwandi, S Agung FITK UIN Jakarta, 2016 | 3 | 2016 |
Facilitating professional development of madrasah chemistry teachers: Analysis of its establishment in the decentralized educaitonal system of Indonesia S Agung Utrecht University, 2013 | 2 | 2013 |