Follow
Salamah Agung
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa
N Hikmah, N Saridewi, S Agung
EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 2 (2), 186-195, 2017
1432017
Students’ understanding of conservation of matter, stoichiometry and balancing equations in Indonesia
S Agung, MS Schwartz
International Journal of Science Education 29 (13), 1679-1702, 2007
922007
Pengembangan tes diagnostik two-tier untuk mendeteksi miskonsepsi siswa SMA pada topik Asam Basa
D Rositasari
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2014
472014
Pemanfaatan peta konsep (Concept Mapping) untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang konsep senyawa hidrokarbon
L Yunita, A Sofyan, S Agung
442014
Analisis pengaruh gender terhadap miskonsepsi siswa sman di kota depok dengan menggunakan tes diagnostik two-tier
RD Utami, S Agung, ES Bahriah
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017
252017
Leo. 2012
S Agung
Sejarah Asia timur I. Yogyakarta: Ombak, 0
20
Penerapan laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa. EduChemia (Jurnal Kimia Dan Pendidikan), 2 (2), 186
N Hikmah, N Saridewi, S Agung
192017
Penerapan Instrumen Penilaian Ranah Afektif Siswa Pada Praktikum Kimia di Sekolah
L Yunita, S Agung, Y Noviyanti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017
162017
L., & Wahyuni, S.(2013)
S Agung
Perencanaan Pembelajaran Sejarah. Yogyakarta: Penerbit Ombak, 0
14
Leo dan Sri Wahyuni. 2013
S Agung
Perencanaan Pembelajaran Sejarah, 0
10
Tantangan Guru Sekolah Luar Biasa Pada Pembelajaran Ipa Di Abad 21
S Agung, AN Khoirunisa, S Suryaningsih
ALOTROP 6 (1), 43-52, 2022
72022
Penggunaan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Menganalisis Miskonsepsi Asam Basa Siswa SMA Dan MA
AYR Fajri, S Agung, N Saridewi
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 6 (1), 101-112, 2020
72020
Analisis miskonsepsi materi asam-basa siswa SMA negeri di Kota Tanggerang dengan menggunakan instrumen tes Diagnostik Two-Tier
W Anggraeni
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 2017, 2017
72017
Leo. 2012
N Suryani, S Agung
Strategi Belajar Mengajar. Ombak, 0
7
Analisis pertanyaan pada buku teks Kimia berdasarkan question category system for science (QCSS)
CYR Awaliyah, T Feronika, S Agung
EDUSAINS 7 (1), 48-56, 2015
62015
Tantangan Guru Sekolah Luar Biasa Pada Pembelajaran Ipa Di Abad 21. Alotrop, 6 (1), 43–52
S Agung, AN Khoirunisa, S Suryaningsih
52022
SW (2013)
SL Agung
Perencanaan Pembelajaran Sejarah, 55, 0
5
Leo & Wahyuni, Sri.(2013)
S Agung
Perencanaan Pembelajaran Sejarah. Yogyakarta: Ombak, 0
5
Identifikasi Pengetahuan dan Kompetensi Sains Siswa Berdasarkan Socio-Scientific Issues (SSI) pada Materi Sistem Koloid
S Nurmilawati, S Agung, D Murniati
Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK) 11 (1), 35-40, 2021
42021
ANALISIS MISKONSEPSI MATERI ASAM-BASA SISWA SMA DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES DIAGNOSIK TWO-TIER DI WILAYAH KOTA TANGERANG SELATAN
I Nurpialawati
Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20