Ikuti
Feri Haryati
Feri Haryati
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di umsu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Bahan Ajar Metode Numerik dengan Pendekatan Metakognitif Berbantuan MATLAB
MD Nasution, E Nasution, F Haryati
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 69-80, 2017
652017
Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kalkulus FKIP UMSU
F Haryati, AW Sari
Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam 10 (1), 35-49, 2018
422018
Pengaruh self-efficacy dan coping terhadap perilaku assertif mahasiswa
SNY Wastuti, F Haryati
Biblio Couns: Jurnal Kajian Konseling dan Pendidikan 2 (1), 54-60, 2019
382019
Meningkatkan kemandirian belajar siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan metakognitif berbasis soft skill
F Haryati
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 9-18, 2015
282015
PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SOFT SKILL MAHASISWA PADA MATA KULIAH KALKULUS FKIP UMSU
F Haryati, AW Sari
Kumpulan Penelitian dan Pengabdian Dosen 1 (1), 2018
82018
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemandirian Belajar Melalui Pembelajaran Dengan Pendekatan Metakognitif Berbasis Soft Skill
F Haryati
Tesis pada PPs UPI: Tidak diterbitkan, 2012
82012
Praktek asessmen dalam pembelajaran matematika
E Mardiana, F Haryati, S Wahyuni
Jurnal Basicedu 5 (6), 5859-5876, 2021
72021
The Development of Mental Health Learning Materials Using The Metacognitive Approach in Counseling Guidance Study Programme in FKIP UMSU
J Jamilah, SNY Wastuti, F Haryati
International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (1), 62-67, 2019
72019
PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF BERBASIS SOFT SKILL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA PROGRAM STUDY PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS …
F Haryati
Seminar Nasional Pendidikan Matematika FKIP Universitas Islam Riau 2018, 144-156, 2019
52019
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Program Linier Berbantuan Software Lindo
F Haryati, EM Panggabean, S Wahyuni
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2791-2800, 2021
42021
The Effectiveness of Mathematics Learning in HOTS-Based Student Mathematics Learning Planning
S Wahyuni, EM Panggabean, F Haryati
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
12022
MENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF BERBASIS SOFT SKILL
F Haryati
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
12012
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA
F Haryati, EM Panggabean, S Wahyuni
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (1), 1585-1593, 2023
2023
Investigation of Math Beliefs, Self-Efficacy and Prospective Math Teachers' Conceptions
EM Panggabean, F Haryati, I Maryanti
2023
Development of Mathematics Assessment Instruments for High School Students Based on Higher-Order Thinking Skills (HOTS)
EM Panggabean, F Haryati, S Wahyuni
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (4), 5393-5400, 2022
2022
Pengaruh Soft Skill Mahasiswa Terhadap Kecemasan Matematis Mahasiswa FKIP UMSU
F Haryati, SNW Wastuti
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021
2021
JURNAL BASICEDU
E Mardiana, F Haryati, S Wahyuni
Jurnal Basicedu Vol 5 (6), 2021
2021
PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP SOFT SILL MAHASISWA PADA MATA KULIAH KALKULUS FKIP UMSU
F Haryati
MATHEMATICS EDUCATION 2 (2), 2021
2021
ASSESSMENT PRACTICES IN LEARNING MATHEMATICS
E MARDIANA, F HARYATI, SRI WAHYUNI
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19