Pengembangan Bahan Ajar Metode Numerik dengan Pendekatan Metakognitif Berbantuan MATLAB MD Nasution, E Nasution, F Haryati Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 69-80, 2017 | 65 | 2017 |
Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kalkulus FKIP UMSU F Haryati, AW Sari Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam 10 (1), 35-49, 2018 | 42 | 2018 |
Pengaruh self-efficacy dan coping terhadap perilaku assertif mahasiswa SNY Wastuti, F Haryati Biblio Couns: Jurnal Kajian Konseling dan Pendidikan 2 (1), 54-60, 2019 | 38 | 2019 |
Meningkatkan kemandirian belajar siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan metakognitif berbasis soft skill F Haryati Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 9-18, 2015 | 28 | 2015 |
PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SOFT SKILL MAHASISWA PADA MATA KULIAH KALKULUS FKIP UMSU F Haryati, AW Sari Kumpulan Penelitian dan Pengabdian Dosen 1 (1), 2018 | 8 | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemandirian Belajar Melalui Pembelajaran Dengan Pendekatan Metakognitif Berbasis Soft Skill F Haryati Tesis pada PPs UPI: Tidak diterbitkan, 2012 | 8 | 2012 |
Praktek asessmen dalam pembelajaran matematika E Mardiana, F Haryati, S Wahyuni Jurnal Basicedu 5 (6), 5859-5876, 2021 | 7 | 2021 |
The Development of Mental Health Learning Materials Using The Metacognitive Approach in Counseling Guidance Study Programme in FKIP UMSU J Jamilah, SNY Wastuti, F Haryati International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (1), 62-67, 2019 | 7 | 2019 |
PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF BERBASIS SOFT SKILL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA PROGRAM STUDY PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS … F Haryati Seminar Nasional Pendidikan Matematika FKIP Universitas Islam Riau 2018, 144-156, 2019 | 5 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Program Linier Berbantuan Software Lindo F Haryati, EM Panggabean, S Wahyuni AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2791-2800, 2021 | 4 | 2021 |
The Effectiveness of Mathematics Learning in HOTS-Based Student Mathematics Learning Planning S Wahyuni, EM Panggabean, F Haryati Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022 | 1 | 2022 |
MENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF BERBASIS SOFT SKILL F Haryati Universitas Pendidikan Indonesia, 2012 | 1 | 2012 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA F Haryati, EM Panggabean, S Wahyuni AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (1), 1585-1593, 2023 | | 2023 |
Investigation of Math Beliefs, Self-Efficacy and Prospective Math Teachers' Conceptions EM Panggabean, F Haryati, I Maryanti | | 2023 |
Development of Mathematics Assessment Instruments for High School Students Based on Higher-Order Thinking Skills (HOTS) EM Panggabean, F Haryati, S Wahyuni AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (4), 5393-5400, 2022 | | 2022 |
Pengaruh Soft Skill Mahasiswa Terhadap Kecemasan Matematis Mahasiswa FKIP UMSU F Haryati, SNW Wastuti Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021 | | 2021 |
JURNAL BASICEDU E Mardiana, F Haryati, S Wahyuni Jurnal Basicedu Vol 5 (6), 2021 | | 2021 |
PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP SOFT SILL MAHASISWA PADA MATA KULIAH KALKULUS FKIP UMSU F Haryati MATHEMATICS EDUCATION 2 (2), 2021 | | 2021 |
ASSESSMENT PRACTICES IN LEARNING MATHEMATICS E MARDIANA, F HARYATI, SRI WAHYUNI | | |