Ikuti
Kamariah
Kamariah
Universitas Musamus
Email yang diverifikasi di unmus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Buginese Ethnomathematics: Barongko Cake Explorations as Mathematics Learning Resources.
H Pathuddin, Kamariah, MI Nawawi
Journal on Mathematics Education 12 (2), 295-312, 2021
752021
Pengembangan panduan praktikum kimia dasar terintegrasi etnokimia untuk mahasiswa
HP Asmaningrum, I Koirudin, K Kamariah
JTK (Jurnal Tadris Kimiya) 3 (2), 125-134, 2018
322018
Analisis kesalahan menyelesaikan soal relasi dan fungsi pada siswa kelas VIII SMP Negeri Buti Merauke
K Kamariah, I Marlissa
Magistra: Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan 3 (1), 30-42, 2016
52016
Ethnomathematics of Pananrang: A guidance of traditional farming system of the Buginese community
H Pathuddin, Kamariah, A Mariani
Journal on Mathematics Education 14 (2), 207-224, 2023
42023
Mathematics education research in Indonesia: A scoping review
AS Nur, I Marlissa, K Kamariah, M Palobo, WP Ramadhani
Beta: Jurnal Tadris Matematika 14 (2), 154-174, 2021
32021
Semiotic analysis on Malangan Batik for elementary school mathematics learning
DW Ekowati, A Restian, E Yayuk, K Kamariah
Jurnal Elemen 8 (2), 494-509, 2022
12022
Exploring Students' Work in Solving Mathematics Problem through Problem-Solving Phases
Kamariah, T Nusantara, ARA ari, H Susanto
MATHEMATICS TEACHING RESEARCH JOURNAL 15 (3), 190-220, 2023
2023
ANALISIS KESALAHAN NEWMAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LINGKARAN BERDASARKAN GAYA KOGNITIF
LW Nengsih, R Yulianti, Kamariah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 2406-2417, 2022
2022
Keefektifan strategi konflik kognitif ditinjau dari kemampuan berpikir kritis
I Marlissa, K Kamariah
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 121-127, 2018
2018
KOMPARASI KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI)
K Kamariah, A Gereda
Magistra: Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan 4 (1), 26-42, 2017
2017
Deskripsi Persepsi Guru Matematika Berstatus Sertifikasi terhadap Kesulitan Belajar Matematika Siswa pada SMP Negeri di Kota Parepare
Kamariah, BI Sappaile, N Arsyad
Magistra: Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2 (1), 155-168, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11