Follow
Amanah Rakhim Syahida
Amanah Rakhim Syahida
Universitas Tribhuana Tunggadewi
Verified email at unitri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Hasil Penjualan di Kampung Keramik Dinoyo Kota Malang
T Maryanto, AR Syahida
Jurnal Komunikasi Nusantara 1 (1), 36-42, 2019
192019
Strategi Public Relation Dalam Membentuk Village Branding Wisata Kungkuk Kota Batu
NF Apriliyati, AR Syahida
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 8 (4), 249-254, 2019
112019
Pola Komunikasi Pariwisata Pengrajin Keramik di Kelurahan Dinoyo Kota Malang
F Qorib, AR Syahida
Reformasi 8 (2), 151-161, 2018
82018
Pengaruh Slogan “Aku, Jadi Duta Shampo Lain” Pada Iklan Pantene Versi Anggun C. Sasmi Terhadap Pembentukan Brand Awareness Khalayak
K Niya, AR Syahida
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 7 (3), 2019
62019
Strategi Media Relations Museum Angkut Kota Batu untuk Meningkatkan Popularitas
F Qorib, AR Syahida
Reformasi 7 (1), 2018
52018
Pola komunikasi keluarga antara menantu dan mertua yang tinggal dalam satu rumah
E Saro, MA Ghofur, AR Syahida
Jurnal Komunikasi Nusantara 1 (2), 116-119, 2019
42019
Decreasing Popularity Of Ceramic Tourism Village Of Dinoyo Malang In New Media Age
F Qorib, AR Syahida
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 31-38, 2018
42018
Personal Branding D_Kadoor untuk Menaikkan Pupolaritas melalui Instagram
AR Syahida, F Qorib
ARISTO 6 (1), 68-80, 2018
42018
Strategi Museum Angkut Kota Batu dalam Membangun Hubungan dengan Media Massa
F Qorib, AR Syahida
Jurnal Reformasi 7 (1), 47-55, 2017
32017
Strategi Pemasaran Online Jasapindah. Id Berbasis Integrated Marketing Communication (Imc)
MA Tyas, AR Syahida
Jurnal Ilmu Komunikasi Balayudha 2 (1), 57-67, 2022
12022
Unsur Erotisme Dalam Video Klip Despacito
MG Putri, AR Syahida
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 8 (1), 105-111, 2019
12019
PENGARUH IKLAN “SHOPEE BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR” TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MAHASISWA
AR Syahida
Jurnal Ilmu Sosial dan IlmuPolitik 8, 0
1
Strategi Branding Produk Lokal Kripik Singkong Viea Melalui E-Communication
R Aprianto, F Qorib, AR Syahida
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022
2022
Analisis Framing Berita Pernyataan Amien Rais Tentang" Partai Setan vs Partai Allah" di republika. co. id Dan cnnindonesia. com
A Aminulloh, AR Syahida
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Universitas Tribhuwana Tungga Dewi …, 2020
2020
Profil Interaksi Verbal Pasien Penyakit Jantung Koroner dalam Berkomunikasi
AR Syahida
ARISTO 2 (2019), 163-177, 2019
2019
Pemanfaatan "VLOG" Sebagai media promosi pariwisata untuk meningkatkan popularitas kampung wisata jodipan malang
ARS dan Fathul Q
Konferensi Nasional Komunikasi 2018 1 (2018), 135, 2018
2018
MENGURAI PROBLEMATIKA KOMUNITAS DESA PERANTAU Pemberdayaan Komunitas Perantau di Desa Jatitengah Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro
S Amanah Rakhim
KKN PAR, 2013
2013
DECREASING POPULARITY OF CERAMIC TOURISM VILLAGE OF DINOYO MALANG IN NEW MEDIA AGE PENURUNAN POPULARITAS KAMPUNG WISATA KERAMIK DINOYO MALANG DI NEW MEDIA AGE
F Qorib, AR Syahida
PEMANFAATAN “VLOG” SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS KAMPUNG WISATA JODIPAN MALANG
AR Syahida, F Qorib
RELASI NEGARA INDUSTRI DAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI, 135, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19