Ikuti
Nur Wahyuni
Nur Wahyuni
English Lecturer, STKIP Yapis Dompu
Email yang diverifikasi di student.uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
pembelajaran berbasis lingkungan untuk menambah penguasaan leksikon bahasa inggris Mahasiswa
I Afrianti, N Wahyuni, R Rusdin
Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (2), 118-125, 2022
102022
The Contribution of Speaking Practice with the Native Speaker to Student’s Speaking Ability in Junior High School
N Wahyuni, I Afrianti
Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 2 (3), 247-252, 2021
82021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Lingkungan “Leksikon Dalam Bahasa Mbojo” Untuk Mengembangkan Kreativitas Mahasiswa
I Afrianti, N Wahyuni
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (6), 455-461, 2021
72021
The Effectiveness of Discussion Techniques on First Grade Students' Speaking Skills Junior High School
N Wahyuni, M Yusnarti
Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 1 (1), 17-23, 2020
52020
Pengaruh Pemberian Tugas Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SD Negeri 19 Woja Tahun Pembelajaran 2017/2018
M Yusnarti, N Wahyuni
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 3 (3), 596-600, 2020
52020
Pengembangan Model Blended Learning pada Matakuliah Speaking
N Wahyuni, I Afrianti, M Yusnarti
Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (3), 172-179, 2022
42022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Daring Menggunakan ‘’Rawa Mbojo’’pada Matakuliah Vocabulary untuk mengembangkan kreativitas Mahasiswa
N Wahyuni, A Fauqi
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (6), 508-514, 2021
42021
Pelatihan TOEFL dan Pendampingan Beasiswa untuk Komunitas “Scholarship Hunter Dompu” dalam Mendukung Visi Pendidikan di NTB
N Wahyuni, I Idhar, A Bulan
SINASTRA: Prosiding Seminar Nasional Bahasa, Seni, dan Sastra 1, 308-317, 2022
22022
Penggunaan Mind Mapping dalam Pengajaran Bahasa Inggris di STKIP Yapis Dompu
I Afrianti, N Wahyuni
JURNAL PENDIDIKAN & PENGAJARAN (JUPE2) 1 (2), 150-160, 2023
12023
Ecolinguistic-Based English for Computer Learning Tools to Develop Students’ Creative Thinking Ability
I Afrianti, E Nurhasanah, N Wahyuni
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 55 (3), 546-561, 2022
12022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Blended Learning Matakuliah Speaking menggunakan “Rawa Mbojo” untuk Mengembangkan Kreativitas Mahasiswa
N Wahyuni, D Purwati, K Karmila, J Jaenudin, I Ikhwan
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (11), 5271-5277, 2022
12022
Deiksis Dalam Film 'Mulan': Analisis Pragmatik
N Wahyuni, I Afrianti, M Yusnarti, Lila, Nurlaila
Jurnal Pendidikan & Pengajaran (JUPE2) 1, 11, 2023
2023
Development Pocket Book Based on Local Culture of Dompu Bima to Improve Speaking Skills of Students MTSn 1 Dompu: Jumratun Aulia*, Arif Bulan, Nur Wahyuni
J Aulia
JPGENUS: Jurnal Pendidikan Generasi Nusantara 1 (2), 72-78, 2023
2023
Students Perception the Strengths and Weakness of Using Mind Mapping in Speaking Class
I Afrianti
IJIE: Indonesian Journal Of Inovation Engagement 2 (2), 36-42, 2023
2023
Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Vocabuary Menggunakan Lagu
N Wahyuni, M Yusnarti, I Afrianti, E Yulianti
JURNAL PENDIDIKAN & PENGAJARAN (JUPE2) 1 (2), 105-132, 2023
2023
Exploring EFL Students Difficulties and Strategies in Learning TOEFL ITP of Structure and Written Expression
A Bulan, MN Imansyah, N Wahyuni, L Suryaningsih, H Hasan
VELES (Voices of English Language Education Society) 7 (1), 66-74, 2023
2023
Pengembangan Worksheet melalui Pendekatan Saintifik dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Negeri 26 Dompu
M Yusnarti, N Wahyuni, L Marlina, E Nurhasanah
Jurnal Inovasi, Evaluasi dan Pengembangan Pembelajaran (JIEPP) 2 (2), 112-121, 2022
2022
Tutor’s Strategies in Teaching TOEFL to Dompu Scholarship Hunter Community
N Wahyuni, I Idhar, A Bulan
International Journal of Science and Applied Science: Conference Series 6 (1 …, 2022
2022
Antologi pendidikan di masa pandemi
NW dkk
KBM Indonesia 1, 9-86, 2020
2020
Hello!!! (Antalogi Puisi)
NW dkk
Nanopedia 1, 33, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20