Etnomatematika: Menumbuhkan kemampuan berpikir kritis melalui budaya dan matematika A Martyanti, S Suhartini IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 35-41, 2018 | 130 | 2018 |
Analisis hambatan belajar pada materi trigonometri dalam kemampuan pemahaman matematis siswa W Sholihah IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 109-120, 2018 | 77 | 2018 |
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kebiasaan berpikir siswa melalui model pembelajaran IMPROVE A Anggriani, A Septian IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 105-116, 2019 | 63 | 2019 |
Analysis of Mathematics Problem-solving Ability of Junior High School Students Based on APOS Theory Viewed from the Type of Learning Styles K Rahmah, S Inganah, R Darmayanti, R Sugianto, C Choirudin, ... INdoMATH: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 109-122, 2022 | 60 | 2022 |
Strengthening Student Concepts: Problem Ethnomatmatics Based Learning (PEBL) Singosari Kingdom Historical Site Viewed from Learning Styles in the Middle School Curriculum MM Effendi, R Darmayanti, A In'am Indomath: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 165-174, 2022 | 47 | 2022 |
Pengembangan JIMATH sebagai multimedia pembelajaran matematika berbasis android untuk siswa sekolah menengah atas MA Hendriawan, A Septian IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 45-52, 2019 | 46 | 2019 |
Penggunaan etnomatematika pada batik Paoman dalam pembelajaran geomteri bidang di sekolah dasar S Sudirman, AL Son, R Rosyadi IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 27-34, 2018 | 40 | 2018 |
LKPD Bermuatan Inquiry dan Budaya Jambi: Efektivitas dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis S Sutrimo, K Kamid, S Saharudin IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 29-36, 2019 | 31 | 2019 |
Evaluasi kemampuan komunikasi matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel AS Purwandari, MD Astuti, A Yuliani IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 55-62, 2018 | 30 | 2018 |
Implementasi PBL berbantuan GSP software terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa EFW Puadi, MI Habibie Indomath: Indonesia Mathematics Edcuation 1 (1), 19-26, 2018 | 26 | 2018 |
peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan keaktifan belajar siswa melalui model pembelajaran LAPS-Heuristik N Rahayu, K Karso, S Ramdhani IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 83-94, 2019 | 25 | 2019 |
Kajian etnomatematika dan jati diri bangsa BE Susilo, SA Widodo IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 121-128, 2018 | 24 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa SMK menggunakan pendekatan kontekstual pada materi SPLTV M Dini, N Nuraeni, IW Anita IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 49-54, 2018 | 23 | 2018 |
Analisis pemahaman matematis siswa pada materi trigonometri FF Kamalia, MA Basir, N Ubaidah IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (1), 28-35, 2020 | 20 | 2020 |
Perilaku belajar efektif terhadap kemampuan kognitif psikomotorik siswa dalam pembelajaran matematika S Sriyana, W Winarso IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 77-92, 2018 | 20 | 2018 |
Analisis Kesulitan Belajar Pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs di Kota Cimahi Dengan Materi Segitiga dan Segiempat U Nugrawati, N Nuryakin, M Afrilianto IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 63-68, 2018 | 20 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair square terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SAM Karubaba, B Rahman, S Arifin IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 37-44, 2019 | 19 | 2019 |
Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik S Lestari, A Andinasari, AM Retta IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (1), 44-51, 2020 | 18 | 2020 |
Validitas dan reliabilitas instrumen evaluasi blended learning matakuliah matematika diskrit di stikom bali berbasis model alkin GAD Sugiharni, NW Setiasih IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 93-108, 2018 | 18 | 2018 |
Optimization of Mathematics Learning with Problem Based Learning and 3N (Niteni, Nirokke, Nambahi) to improve mathematical problem solving skills A Wijayanti, SA Widodo, W Pusporini, N Wijayanti, M Irfan, T Trisniawati IndoMath: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 123-134, 2022 | 14 | 2022 |