Etnomatematika: Menumbuhkan kemampuan berpikir kritis melalui budaya dan matematika A Martyanti, S Suhartini IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 35-41, 2018 | 106 | 2018 |
Analysis of mathematics problem solving ability of junior high school students based on APOS theory viewed from the type of kolb learning style K Rahmah, S Inganah, R Darmayanti, R Sugianto, EF Ningsih INdoMATH: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 109-122, 2022 | 59 | 2022 |
Analisis hambatan belajar pada materi trigonometri dalam kemampuan pemahaman matematis siswa W Sholihah IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 109-120, 2018 | 59 | 2018 |
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kebiasaan berpikir siswa melalui model pembelajaran IMPROVE A Anggriani, A Septian IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 105-116, 2019 | 51 | 2019 |
Pengembangan JIMATH sebagai multimedia pembelajaran matematika berbasis android untuk siswa sekolah menengah atas MA Hendriawan, A Septian IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 45-52, 2019 | 41 | 2019 |
Strengthening Student Concepts: Problem Ethnomatmatics Based Learning (PEBL) Singosari Kingdom Historical Site Viewed from Learning Styles in the Middle School Curriculum MM Effendi, R Darmayanti, A In'am Indomath: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 165-174, 2022 | 37 | 2022 |
Penggunaan etnomatematika pada batik Paoman dalam pembelajaran geomteri bidang di sekolah dasar S Sudirman, AL Son, R Rosyadi IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 27-34, 2018 | 34* | 2018 |
Evaluasi kemampuan komunikasi matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel AS Purwandari, MD Astuti, A Yuliani IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 55-62, 2018 | 29 | 2018 |
LKPD Bermuatan Inquiry dan Budaya Jambi: Efektivitas dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis S Sutrimo, K Kamid, S Saharudin IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 29-36, 2019 | 24 | 2019 |
Implementasi PBL berbantuan GSP software terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa EFW Puadi, MI Habibie Indomath: Indonesia Mathematics Edcuation 1 (1), 19-26, 2018 | 24 | 2018 |
peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan keaktifan belajar siswa melalui model pembelajaran LAPS-Heuristik N Rahayu, K Karso, S Ramdhani IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 83-94, 2019 | 21 | 2019 |
Kajian etnomatematika dan jati diri bangsa BE Susilo, SA Widodo IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 121-128, 2018 | 21 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa SMK menggunakan pendekatan kontekstual pada materi SPLTV M Dini, N Nuraeni, IW Anita IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 49-54, 2018 | 21 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair square terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SAM Karubaba, B Rahman, S Arifin IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 37-44, 2019 | 18 | 2019 |
Perilaku belajar efektif terhadap kemampuan kognitif psikomotorik siswa dalam pembelajaran matematika S Sriyana, W Winarso IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 77-92, 2018 | 18 | 2018 |
Analisis Kesulitan Belajar Pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs di Kota Cimahi Dengan Materi Segitiga dan Segiempat U Nugrawati, N Nuryakin, M Afrilianto IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 63-68, 2018 | 16 | 2018 |
Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik S Lestari, A Andinasari, AM Retta IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (1), 44-51, 2020 | 15 | 2020 |
Analisis pemahaman matematis siswa pada materi trigonometri FF Kamalia, MA Basir, N Ubaidah IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (1), 28-35, 2020 | 15 | 2020 |
Validitas dan reliabilitas instrumen evaluasi blended learning matakuliah matematika diskrit di stikom bali berbasis model alkin GAD Sugiharni, NW Setiasih IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 93-108, 2018 | 14 | 2018 |
In’am, A.(2022) E Muh, R Darmayanti Strengthening student concepts: Problem ethnomatmatics based learning (PEBL …, 0 | 12 | |