Ikuti
Indomath: Indonesia Mathematics Education
Indomath: Indonesia Mathematics Education
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Etnomatematika: Menumbuhkan kemampuan berpikir kritis melalui budaya dan matematika
A Martyanti, S Suhartini
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 35-41, 2018
1062018
Analysis of mathematics problem solving ability of junior high school students based on APOS theory viewed from the type of kolb learning style
K Rahmah, S Inganah, R Darmayanti, R Sugianto, EF Ningsih
INdoMATH: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 109-122, 2022
592022
Analisis hambatan belajar pada materi trigonometri dalam kemampuan pemahaman matematis siswa
W Sholihah
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 109-120, 2018
592018
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kebiasaan berpikir siswa melalui model pembelajaran IMPROVE
A Anggriani, A Septian
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 105-116, 2019
512019
Pengembangan JIMATH sebagai multimedia pembelajaran matematika berbasis android untuk siswa sekolah menengah atas
MA Hendriawan, A Septian
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 45-52, 2019
412019
Strengthening Student Concepts: Problem Ethnomatmatics Based Learning (PEBL) Singosari Kingdom Historical Site Viewed from Learning Styles in the Middle School Curriculum
MM Effendi, R Darmayanti, A In'am
Indomath: Indonesia Mathematics Education 5 (2), 165-174, 2022
372022
Penggunaan etnomatematika pada batik Paoman dalam pembelajaran geomteri bidang di sekolah dasar
S Sudirman, AL Son, R Rosyadi
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 27-34, 2018
34*2018
Evaluasi kemampuan komunikasi matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel
AS Purwandari, MD Astuti, A Yuliani
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 55-62, 2018
292018
LKPD Bermuatan Inquiry dan Budaya Jambi: Efektivitas dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
S Sutrimo, K Kamid, S Saharudin
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 29-36, 2019
242019
Implementasi PBL berbantuan GSP software terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa
EFW Puadi, MI Habibie
Indomath: Indonesia Mathematics Edcuation 1 (1), 19-26, 2018
242018
peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan keaktifan belajar siswa melalui model pembelajaran LAPS-Heuristik
N Rahayu, K Karso, S Ramdhani
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (2), 83-94, 2019
212019
Kajian etnomatematika dan jati diri bangsa
BE Susilo, SA Widodo
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 121-128, 2018
212018
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa SMK menggunakan pendekatan kontekstual pada materi SPLTV
M Dini, N Nuraeni, IW Anita
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (1), 49-54, 2018
212018
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair square terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa
SAM Karubaba, B Rahman, S Arifin
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 37-44, 2019
182019
Perilaku belajar efektif terhadap kemampuan kognitif psikomotorik siswa dalam pembelajaran matematika
S Sriyana, W Winarso
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 77-92, 2018
182018
Analisis Kesulitan Belajar Pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs di Kota Cimahi Dengan Materi Segitiga dan Segiempat
U Nugrawati, N Nuryakin, M Afrilianto
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 63-68, 2018
162018
Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik
S Lestari, A Andinasari, AM Retta
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (1), 44-51, 2020
152020
Analisis pemahaman matematis siswa pada materi trigonometri
FF Kamalia, MA Basir, N Ubaidah
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (1), 28-35, 2020
152020
Validitas dan reliabilitas instrumen evaluasi blended learning matakuliah matematika diskrit di stikom bali berbasis model alkin
GAD Sugiharni, NW Setiasih
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 1 (2), 93-108, 2018
142018
In’am, A.(2022)
E Muh, R Darmayanti
Strengthening student concepts: Problem ethnomatmatics based learning (PEBL …, 0
12
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20