Suyidno Suyidno
Suyidno Suyidno
Universitas Lambung Mangkurat
Email yang diverifikasi di ulm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
M., Yuanita, L., Prahani, BK, & Jatmiko, B.(2018). Effectiveness of creative responsibility based teaching (CRBT) model on basic physics learning to increase student’s …
N Suyidno
Journal of Baltic Science Education 17 (1), 136-151, 0
29
The effectiveness of CPI model to improve positive attitude toward science (PATS) for pre-service physics teacher
T Sunarti, BK Prahani
Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012013, 2018
222018
Validity of creative responsibility based learning: An innovative physics learning to prepare the generation of creative and responsibility
S Suyidno, M Nur, L Yuanita, BK Prahani
Journal of Research & Method in Education 7 (1), 56-61, 2017
142017
Suyidno. 2012. Pengembangan Modul Fisika Bumi-Antariksa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika FKIP Unlam
M Zainuddin
Jurnal Vidya Karya 1 (1), 63-70, 0
13
Increasing students’ responsibility and scientific creativity through creative responsibility based learning
S Suyidno, E Susilowati, M Arifuddin, M Misbah, T Sunarti, D Dwikoranto
Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 9 (2), 178-188, 2019
112019
Implementasi model generative learning untuk mereduksi miskonsepsi fisika pada materi ajar dinamika partikel
G Primayoga, Z Zainuddin, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (3), 271-277, 2013
112013
Maximizing Students' Scientific Process Skill within Creative Product Design: Creative Responsibility Based Learning
M Suyidno, D Dewantara, M Nur, L Yuanita
Atlantis Press, 2017
102017
Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Dan Media Penunjang Materi Ajar Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains
M Mahfuziannor, S Suyidno, S An'nur
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 2 (1), 78-88, 2014
102014
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Modelpembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining (SFE)
A Sujuni, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 2 (1), 31-42, 2014
82014
Meningkatkan motivasi belajar siswa melalui penerapan model pengajaran langsung dengan metode demonstrasi
N Normaliani, MA Jamal, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (1), 21-30, 2013
82013
The Effectiveness of Problem-Based Learning in Improving Students Scientific Literacy Skills and Scientific Attitudes
MD Prastika, M Wati, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (3), 194-204, 2019
72019
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Dengan Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing
M Setiawati, Z Zainuddin, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (1), 12-20, 2016
72016
Development of Learning Materials with Socratic Model at History of Physics
N Suprapto, D Dwikoranto
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 1 (1), 14-22, 2011
72011
Developing worksheets based on scientific creativity in fundamental physics course
S Suyidno, M Nur, L Yuanita
Proceeding International Seminar on Science Education 2, 442-446, 2016
62016
Meningkatkan keterampilan proses sains siswa dengan menerapkan model Inquiry-Discovery Learning (IDL) terbimbing
B Bahrudin, Z Zainuddin, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (3), 245-258, 2016
62016
Meningkatkan kemampuan analisis sintesis siswa melalui penerapan pengajaran langsung dengan metode problem solving
S Haryandi, Z Zainuddin, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (3), 265-270, 2013
62013
Pelatihan media berbasis e-learning menggunakan kahoot! untuk guru fisika
S Suyidno, Z Zainuddin, M Misbah, A Salam, M Mastuang, FD Sasmita, ...
Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 9-14, 2019
52019
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa melalui Pengajaran Langsung dengan Metode Problem Solving
H Herman, M Wati, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 2 (2), 141-150, 2016
52016
Penerapan model pembelajaran kooperatif dengan pendekatan problem posing untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas siswa
H Septina, S Hartini, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 2 (1), 62-69, 2014
52014
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
R Purwanti, Z Zainuddin, S Suyidno
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 2 (2), 161-172, 2014
52014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20