Validitas perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing R Revita Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 15-26, 2017 | 108 | 2017 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP MS Antika, L Andriani, R Revita JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 118-129, 2019 | 33 | 2019 |
Analisis instrumen tes akhir kemampuan komunikasi matematika untuk siswa smp pada materi fungsi dan relasI R Revita, A Kurniati, L Andriani Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 8-19, 2018 | 25 | 2018 |
Uji kepraktisan perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing untuk SMP R Revita Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 148-154, 2019 | 22 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Core Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Self-Confidence Siswa SMP/MTS D Ulfa, D Rahmi, R Revita Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 400-409, 2019 | 17 | 2019 |
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa SMP/MTs S Mamartohiroh, R Muhandaz, R Revita Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 16 (1), 46-58, 2020 | 13 | 2020 |
Uji kepraktisan perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing untuk SMP. JURING (Journal for Research in Mathematics Learning), 2 (2), 148–154 R Revita | 8 | 2019 |
Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning pada Materi Statistika SMP Kelas VIII NA Rena Revita, Erdawati Nurdin JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (2), 115-129, 2021 | 7 | 2021 |
Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing Terintegrasi Nilai Keislaman A Sari, R Revita Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 655-667, 2022 | 5 | 2022 |
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari self regulated learning siswa M Musliha, R Revita JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (1), 68-82, 2021 | 5 | 2021 |
Evaluasi Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Pada Tahap Perencanaan Dalam Pembelajaran Matematika Sma R Revita, I Fitri Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 197-208, 2019 | 5 | 2019 |
Pengembangan Modul Matematika berbasis REACT untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA DA Putri, D Fitraini, R Revita JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (4), 345-356, 2019 | 5 | 2019 |
Pengembangan lembar kerja siswa matematika berbasis saintifik terintegrasi nilai keislaman untuk SMP/MTs di Provinsi Riau A Sari, R Revita, S Suhandri Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 135-144, 2020 | 4 | 2020 |
Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Pada Tahap Pelaksanaan Dalam Pembelajaran Matematika SMA I Fitri, R Revita Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 437-446, 2019 | 4 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Pendekatan Open ended terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Self Efficacy Siswa SMPN 2 Bangkinang Kota L Andriani, R Revita JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (2), 125-132, 2020 | 3 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Model Elaborasi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Kemampuan Matakognisi Siswa SMA D Anggraini, R Revita, R Muhandaz JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (3), 303-310, 2020 | 2 | 2020 |
Pengaruh Model Think-Pair-Share Dengan Metode Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika L Andriani, R Revita Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 118-124, 2018 | 2 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Think-Pair-Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika R Revita, ZA MZ Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 80-87, 2017 | 2 | 2017 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berbasis Discovery Learning pada Materi Segiempat di Kelas VII SMP/MTs S Kartika, R Revita, A Irma JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (1), 049-058, 2022 | 1 | 2022 |
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII SMP/MTs NY Lestari, R Revita, A Irma Suska Journal of Mathematics Education 8 (1), 31-38, 0 | 1 | |