Follow
Rena Revita
Rena Revita
Dosen Pendidikan Matematika, UIN Suska Riau
Verified email at uin-suska.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Validitas perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing
R Revita
Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 15-26, 2017
1082017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP
MS Antika, L Andriani, R Revita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 118-129, 2019
332019
Analisis instrumen tes akhir kemampuan komunikasi matematika untuk siswa smp pada materi fungsi dan relasI
R Revita, A Kurniati, L Andriani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 8-19, 2018
252018
Uji kepraktisan perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing untuk SMP
R Revita
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 148-154, 2019
222019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Core Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Self-Confidence Siswa SMP/MTS
D Ulfa, D Rahmi, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 400-409, 2019
172019
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan kemandirian belajar siswa SMP/MTs
S Mamartohiroh, R Muhandaz, R Revita
Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 16 (1), 46-58, 2020
132020
Uji kepraktisan perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing untuk SMP. JURING (Journal for Research in Mathematics Learning), 2 (2), 148–154
R Revita
82019
Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning pada Materi Statistika SMP Kelas VIII
NA Rena Revita, Erdawati Nurdin
JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (2), 115-129, 2021
72021
Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing Terintegrasi Nilai Keislaman
A Sari, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 655-667, 2022
52022
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari self regulated learning siswa
M Musliha, R Revita
JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 6 (1), 68-82, 2021
52021
Evaluasi Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Pada Tahap Perencanaan Dalam Pembelajaran Matematika Sma
R Revita, I Fitri
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 197-208, 2019
52019
Pengembangan Modul Matematika berbasis REACT untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA
DA Putri, D Fitraini, R Revita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (4), 345-356, 2019
52019
Pengembangan lembar kerja siswa matematika berbasis saintifik terintegrasi nilai keislaman untuk SMP/MTs di Provinsi Riau
A Sari, R Revita, S Suhandri
Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 135-144, 2020
42020
Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Pada Tahap Pelaksanaan Dalam Pembelajaran Matematika SMA
I Fitri, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 437-446, 2019
42019
Pengaruh Penerapan Pendekatan Open ended terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Self Efficacy Siswa SMPN 2 Bangkinang Kota
L Andriani, R Revita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (2), 125-132, 2020
32020
Pengaruh Penerapan Model Elaborasi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Kemampuan Matakognisi Siswa SMA
D Anggraini, R Revita, R Muhandaz
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (3), 303-310, 2020
22020
Pengaruh Model Think-Pair-Share Dengan Metode Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika
L Andriani, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 118-124, 2018
22018
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Think-Pair-Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika
R Revita, ZA MZ
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 80-87, 2017
22017
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berbasis Discovery Learning pada Materi Segiempat di Kelas VII SMP/MTs
S Kartika, R Revita, A Irma
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 5 (1), 049-058, 2022
12022
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII SMP/MTs
NY Lestari, R Revita, A Irma
Suska Journal of Mathematics Education 8 (1), 31-38, 0
1
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20