Rena Revita
Rena Revita
Dosen Pendidikan Matematika, UIN Suska Riau
Verified email at uin-suska.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP. JURING …
MS Antika, L Andriani, R Revita
62019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP
MS Antika, L Andriani, R Revita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 118-129, 2019
22019
Analisis instrumen tes akhir kemampuan komunikasi matematika untuk siswa smp pada materi fungsi dan relasI
R Revita, A Kurniati, L Andriani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 8-19, 2018
22018
Validitas Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing
R Revita
Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 15-26, 2017
22017
Pengembangan Modul Matematika berbasis REACT untuk Memfasilitasi Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA
DA Putri, D Fitraini, R Revita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (4), 345-356, 2019
2019
Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Pada Tahap Pelaksanaan Dalam Pembelajaran Matematika SMA
I Fitri, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 437-446, 2019
2019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Core Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Self-Confidence Siswa SMP/MTS
D Ulfa, D Rahmi, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 400-409, 2019
2019
Uji Kepraktisan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing untuk SMP
R Revita
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 148-154, 2019
2019
EVALUASI Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Pada Tahap Perencanaan Dalam Pembelajaran Matematika SMA
R Revita, I Fitri
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 197-208, 2019
2019
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI EMOTIONAL QUOTIENT PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
R Muhandaz, R Revita, R Noveani, R Risnawati, E Nurdin, M Abrory
Seminar Nasional Pendidikan Matematika FKIP Universitas Islam Riau 2018, 328-340, 2019
2019
Pengaruh Model Think-pair-share Dengan Metode Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika
L Andriani, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 118-124, 2018
2018
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Think-pair-share terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika
R Revita, ZA MZ
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 80-87, 2017
2017
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 16 PEKANBARU
R Revita
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13