Follow
Candra Wahyu Hidayat
Candra Wahyu Hidayat
Universitas Kanjuruhan Malang
Verified email at unikama.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The Influence Of Mix Marketing On Decisions For Use Of Online Transportation Towards Global Competition
CW Hidayat
International Journal of Science, Technology & Management 2 (4), 1154-1163, 2021
1732021
Pengaruh strategi promosi dan social media terhadap minat beli garskin yang dimediasi Word Of Mouth
DN Ningsih, CW Hidayat, R Rusno
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 8 (1), 2020
472020
Pengertian Metode Waterfall dan Tahap-Tahapnya
C Hidayat
Retrieved from ranahresearch: https://ranahresearch. com/metode-waterfall, 2021
372021
Literasi Keuangan Ibu Rumah Tangga dalam membentuk perilaku keuangan keluarga
A Dwiastanti, W Hidayat
Prosiding Sna Mk 28, 1-12, 2016
262016
Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Lokasi Dan Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Objek Wisata Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang
S Mahfudhotin, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 8 (2), 2020
172020
Pengertian Metode Waterfall Dan Tahap-Tahapnya-Ranah Research
C Hidayat
112021
Pengaruh Pomosi, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Belanmja Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fshion Pada Situs LAZADA. CO. ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas …
R Wona
Universitas Kanjuruhan, 2019
72019
Pengaruh beauty vlogger sebagai electronic word of mouth terhadap minat beli produk kosmetik wardah dengan brand awareness sebagai variabel mediasi
G Ningtiyas, CW Hidayat, S Wilujeng
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 10 (1), 2022
62022
Firm Size, sales growth, profitability dan firm value pada sektor basic industry and chemical
A Alfinur, CW Hidayat
MBR (Management and Business Review) 5 (1), 85-92, 2021
52021
Program Kreativitas Mahasiswa dan Implikasinya dalam Upaya Sustainable Empowerment
AP Putra, N Satriawan, A Nasirin, C Hidayat
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (1), 1-8, 2018
52018
Model Penelitian Pengembangan ADDIE
C Hidayat
Ranah Research, 2018
52018
Aplication Of Marketing Mix Strategies in Islamic Perspective
CW Hidayat
International Journal, 2017
52017
Pengaruh Iklim Organisasi Dan Stres Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Dan Dampaknya Pada Kepuasan Kerja Karyawan Pt Perdana Jatiputra
J Capricornia, C Hidayat
Binus University, Jakarta, Indonesia, jeane. effendi@ yahoo. com, 2012
52012
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab Di Kota Malang
SN Aini, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 9 (1), 2021
42021
Pengertian Model Penelitian Pengembangan ADDIE
C Hidayat
Dipetik Januari 9, 2021, 2018
42018
Opportunities and Challenges of Globalisation for ASEAN Destinations Through the One Belt One Road Initiative
A Riyadi, MAA Bakar, C Hidayat
Marketing Tourist Destinations in Emerging Economies: Towards Competitive …, 2022
32022
Development of digital engineering learning with proteus software media and emulators department of informatics engineering Kanjuruhan University
S Syahminan, CW Hidayat
Journal of Physics: Conference Series 1869 (1), 012076, 2021
32021
Persepsi Masyarakat Terhadap Makanan Berbahan Dasar Singkong yang diolah Secara Tradisional dan Kekinian
C Hidayat, MS Abduh
Jurnal Ilmiah Pariwisata 25 (1), 53-65, 2020
32020
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif terhadap Keputusan Pembelian Barang secara Online melalui Aplikasi Shopee
FR Putri, CW Hidayat, IN Nurfarida
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 6 (2), 2018
32018
THE INFLUENCE OF FOOD QUALITY, BRAND IMAGE AND PRICE ON PURCHASE DECISIONS OF BOGOR'S ASINAN AHAUW TRADITIONAL FOOD
C Hidayat, C Setiawan, L Hariyanto
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 8 (1), 108-115, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20