Follow
Candra Wahyu Hidayat
Candra Wahyu Hidayat
Universitas Kanjuruhan Malang
Verified email at unikama.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Literasi Keuangan Ibu Rumah Tangga dalam Membentuk Perilaku Keuangan Keluarga
A Dwiastanti, W Hidayat
Prosiding SNA MK, 1-12, 2016
182016
Pengaruh Strategi Promosi Dan Social Media Terhadap Minat Beli Garskin Yang Dimediasi Word Of Mouth
DN Ningsih, CW Hidayat, R Rusno
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 6 (1), 2020
152020
Pengertian Model Penelitian Pengembangan ADDIE
C Hidayat
Dipetik Januari 9, 2021, 2018
62018
Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Lokasi dan Media Sosial terhadap Minat Berkunjung Kembali di Objek Wisata Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang
S Mahfudhotin, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 6 (2), 2020
52020
Application Of Marketing Mix Strategies In Islamic Perspective
CW Hidayat, H Hermawan
International Journal of Business, Accounting and Management 2 (4), 49-56, 2017
52017
PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA DAN IMPLIKASINYA DALAM UPAYA SUSTAINABLE EMPOWERMENT
AP Putra, N Satriawan, A Nasirin, C Hidayat
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (1), 1-8, 2018
42018
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Situs Lazada. co. id (Studi Pada Mahasiswa Universitas …
R Wona, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 5 (2), 2019
32019
Opportunities and Challenges of Globalisation for ASEAN Destinations through the One Belt One Road Initiative
A Riyadi, MAA Bakar, C Hidayat
Marketing Tourist Destinations in Emerging Economies, 259-273, 2022
22022
Analysis of The Effect of Work Motivation on Performance of Employees in Media Café, Kedoya West Jakarta
C Hidayat, FA Hainim
TRJ Tourism Research Journal 3 (2), 100-115, 2019
22019
The Influence Of Mix Marketing On Decisions For Use Of Online Transportation Towards Global Competition
CW Hidayat
International Journal of Science, Technology & Management 2 (4), 1154-1163, 2021
12021
Firm Size, sales growth, profitability dan firm value pada sektor basic industry and chemical
A Alfinur, CW Hidayat
MBR (Management and Business Review) 5 (1), 85-92, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab di Kota Malang
SN Aini, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 7 (1), 2021
12021
Analisa Korelasi Protokol Kesehatan Covid 19 Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Kiko, Jakarta
C Hidayat
Jurnal Sains Terapan Pariwisata 6 (1), 12-19, 2021
12021
PENGEMBANGAN MATERI AJAR KOMPONEN ELEKTRONIKA BERBASIS LECTORA INSPIRE
C Hidayat, P Jaya
Jurnal Teknologi Informasi dan Pendidikan 13 (1), 2020
12020
Persepsi Masyarakat Terhadap Makanan Berbahan Dasar Singkong yang diolah Secara Tradisional dan Kekinian
C Hidayat, MS Abduh
Jurnal Ilmiah Pariwisata 25 (1), 53-65, 2020
12020
The Competitiveness of New Development Ten Tourist Destination in Indonesia
C Hidayat
2nd International Conference on Tourism, Gastronomy, and Tourist Destination …, 2018
12018
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Fladeo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
UA Wandary, R Rusno, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 4 (1), 2018
12018
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif terhadap Keputusan Pembelian Barang secara Online melalui Aplikasi Shopee
FR Putri, CW Hidayat, IN Nurfarida
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 4 (2), 2018
12018
Analisis pengaruh Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Memilih Rumah Kontrakan di Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Malang
R Jeharut, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 4 (2), 2018
12018
PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
G Ningtiyas, CW Hidayat, S Wilujeng
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 8 (1), 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20