Ikuti
Candra Wahyu Hidayat
Candra Wahyu Hidayat
Universitas Kanjuruhan Malang
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengertian Metode Waterfall dan Tahap-Tahapnya
C Hidayat
RanahResearch. https://ranahresearch. com/metode-waterfall/(accessed Jul. 19 …, 2021
252021
Pengaruh strategi promosi dan social media terhadap minat beli garskin yang dimediasi Word Of Mouth
DN Ningsih, CW Hidayat, R Rusno
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 6 (1), 2020
192020
Literasi Keuangan Ibu Rumah Tangga dalam membentuk perilaku keuangan keluarga
A Dwiastanti, W Hidayat
Prosiding Sna Mk 28, 1-12, 2016
192016
Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Lokasi dan Media Sosial terhadap Minat Berkunjung Kembali di Objek Wisata Kampoeng Heritage Kajoetangan Malang
S Mahfudhotin, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 8 (2), 2020
62020
Pengertian Metode Waterfall dan Tahap-Tahapnya. Ranahresearch. Com
C Hidayat
52021
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Situs Lazada. co. id (Studi Pada Mahasiswa Universitas …
R Wona, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 7 (2), 2019
52019
Pengertian Model Penelitian Pengembangan ADDIE
C Hidayat
Dipetik Januari 9, 2021, 2018
52018
Aplication Of Marketing Mix Strategies in Islamic Perspective
CW Hidayat
International Journal, 2017
52017
Opportunities and Challenges of Globalisation for ASEAN Destinations through the One Belt One Road Initiative
A Riyadi, MAA Bakar, C Hidayat
Marketing Tourist Destinations in Emerging Economies: Towards Competitive …, 2022
22022
The influence of mix marketing on decisions for use of online transportation towards global competition
CW Hidayat
International Journal of Science, Technology & Management 2 (4), 1154-1163, 2021
22021
Firm Size, sales growth, profitability dan firm value pada sektor basic industry and chemical
A Alfinur, CW Hidayat
MBR (Management and Business Review) 5 (1), 85-92, 2021
22021
Development of digital engineering learning with proteus software media and emulators department of informatics engineering Kanjuruhan University
S Syahminan, CW Hidayat
Journal of Physics: Conference Series 1869 (1), 012076, 2021
22021
Persepsi Masyarakat Terhadap Makanan Berbahan Dasar Singkong yang diolah Secara Tradisional dan Kekinian
C Hidayat, MS Abduh
Jurnal Ilmiah Pariwisata 25 (1), 53-65, 2020
22020
Analysis of The Effect of Work Motivation on Performance of Employees in Media Café, Kedoya West Jakarta
C Hidayat, FA Hainim
TRJ Tourism Research Journal 3 (2), 100-115, 2019
22019
Program Kreativitas Mahasiswa dan Implikasinya dalam Upaya Sustainable Empowerment
AP Putra, N Satriawan, A Nasirin, C Hidayat
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (1), 1-8, 2018
22018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA MALANG
SN Aini, IN Nurfarida, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 7 (1), 2021
12021
Analisa Korelasi Protokol Kesehatan Covid 19 Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Kiko, Jakarta
C Hidayat
Jurnal Sains Terapan Pariwisata 6 (1), 12-19, 2021
12021
Pengembangan Materi Ajar Komponen Elektronika Berbasis Lectora Inspire
C Hidayat, P Jaya
Jurnal Teknologi Informasi Dan Pendidikan 13 (1), 96-103, 2020
12020
The Competitiveness of New Development Ten Tourist Destination in Indonesia
C Hidayat
2nd International Conference on Tourism, Gastronomy, and Tourist Destination …, 2018
12018
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Fladeo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
UA Wandary, R Rusno, CW Hidayat
Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen 4 (1), 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20