Miskonsepsi matematika pada guru sekolah dasar A Dzulfikar, CA Vitantri Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 41-48, 2017 | 41 | 2017 |
Efektivitas Lesson Study pada Peningkatan Kompetensi Calon Guru Matematika CA Vitantri, TM Asriningsih JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 23-33, 2016 | 20 | 2016 |
Representasi Visual Matematis Mahasiswa Dalam Memodelkan Kejadian Dinamis Ditinjau Dari Perbedaan Gaya Kognitif Dan Jenis Kelamin U Umah, CA Vitantri FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 5 (1), 87-96, 2019 | 11 | 2019 |
Pembelajaran Berbasis Proyek pada Matakuliah PHB untuk Mendukung Kompetensi Calon Guru Matematika CA Vitantri JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 1-14, 2017 | 8 | 2017 |
Penerapan lesson study pada mahasiswa program studi pendidikan matematika mata kuliah advanced calculus CA Vitantri Gamatika 5 (1), 2014 | 8 | 2014 |
Integrasi concise learning method dengan mind mapping dalam pembelajaran matematika di perguruan tinggi CA Vitantri Beta: Jurnal Tadris Matematika 10 (2), 203-221, 2017 | 7 | 2017 |
Efektivitas Media Adammath (Aplikasi Dam Matematika) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Persamaan Garis Lurus MA Kurniyawan, CA Vitantri, DN Rohmatin MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 7 (2), 291-306, 2019 | 5* | 2019 |
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Sekolah Dasar pada Pemecahan Masalah Soal Cerita CA Vitantri, T Syafrudin AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 2108-2120, 2022 | 4 | 2022 |
Pengembangan Lks Untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Aljabar CA Vitantri, J Jayus, M Sholihah Jurnal Derivat: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 7 (1), 21-30, 2020 | 3 | 2020 |
Media Penselo Berbantuan LKS untuk Memfasilitasi Pembentukan Konsep Matematis Siswa SMK pada Materi Logaritma CA Vitantri, RU Ardiyanti Jurnal Tadris Matematika 4 (1), 109-120, 2021 | 2 | 2021 |
Analisis kesalahan mahasiswa tingkat awal dalam menyelesaikan soal aljabar CA Vitantri JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 4 (2), 295-306, 2021 | 1 | 2021 |
Number Sense Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Verbalizer CA Vitantri, SH Miftahurrohmah, T Syafrudin JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika) 5 (2), 98-110, 2020 | 1 | 2020 |
Pengembangan Game Edukatif Monolita sebagai Media Pembelajaran Matematika Siswa SMP DA Pradipta, CA Vitantri, U Umah Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 2016 | 1 | 2016 |
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri berbasis pemecahan masalah open-ended untuk memfasilitasi berpikir kreatif matematis siswa SMP kelas VIII CA Vitantri Universitas Negeri Malang, 2014 | 1 | 2014 |
Meningkatkan Pemahaman Konsep Aljabar Mahasiswa melalui Pembelajaran CLM Berbantuan Concept Mapping CA Vitantri, U Umah Union: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (3), 377-388, 2020 | | 2020 |
PENALARAN KOVARIASIONAL MAHASISWA FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT DALAM MENGONSTRUK GRAFIK FUNGSI U Umah, CA Vitantri LP3M Unipdu, 2018 | | 2018 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pemecahan Masalah Open-Ended untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa CA Vitantri DIKMA 3 (2), 1-16, 2015 | | 2015 |
Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita matematika siswa kelas VII melalui penerapan pembelajaran kooperatif dengan tahapan Newman CA Vitantri Universitas Negeri Malang, 2010 | | 2010 |