Supervisi Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar ES Ampry, MF Fatwa, MI AM, A Waqif Madako Elementary School 1 (2), 176-186, 2022 | 4 | 2022 |
Meningkatkan Kemampuan Anak Membedakan Huruf Vokal dan Konsonan Melalui Pemanfaatan Media Pembelajaran Flashcard MIA Mappasoro, Z Ulinnuha Jurnal Dieksis Id 2 (2), 91-102, 2022 | 2 | 2022 |
FoMO: Kecemasan Digital di Kalangan Pengguna TikTok DP Darmayanti, I Arifin, M Inayah Emik 6 (2), 198-215, 2023 | 1 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran PAKEM Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Di Sekolah Dasar MI AM, R Lolotandung, M Irmawati Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 29-38, 2023 | 1 | 2023 |
Analisis Design & Organisasi Kurikulum PGSD di Universitas Sulawesi Barat U Umri, M Inayah, S Santosa Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 8 (1), 206-216, 2024 | | 2024 |
Sosialisasi Penyusunan E-Modul Interaktif Berbasis IT Z Meiliza, MI AM, M Irmawati SIPAKARAYA Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 31-40, 2023 | | 2023 |
Penerapan Model Pembelajaran PAKEM Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V MIN 3 Pessel MI AM, F Firdayanti Celebes Journal of Elementary Education 1 (1), 21-27, 2023 | | 2023 |
VALIDITAS E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS CANVA MATERI HIMPUNAN DI PRODI PGSD UNIVERSITAS SULAWESI BARAT M Irmawati, I Yusuf, SW Widyaningsih Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (1), 1315-1321, 2023 | | 2023 |
PENGGUNAAN MEDIA FLANEL BERGAMBAR PADA PEMBELAJARAN KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA SD KELAS III MI AM, F Hanurawan, ET Djatmika Seminar Nasional Teknologi Pembelajaran dan Pendidikan Dasar 2017, 818-826, 2017 | | 2017 |
Penerepan pendekatan pembelajaran kontekstual berbantuan flanel bergambar untuk meningkatkan keterampilan menyimak siswa SD kelas rendah M Inayah AM Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Dasar, 2017 | | 2017 |