Peningkatan minat belajar siswa melalui pendekatan matematika realistik pada pembelajaran berbasis daring C Fatimah, PM Asmara, I Mauliya, ND Puspaningtyas Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 117-126, 2021 | 895 | 2021 |
Peningkatan Digital Marketing Karang Taruna Desa Hanura Dalam Memasarkan Wisata Pasar Sabin ND Puspaningtyas, S Maskar, PS Dewi, PM Asmara, I Mauliya Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 320-323, 2022 | 879 | 2022 |
Penerapan media pembembelajaran kognitif dalam materi persamaan garis lurus menggunakan video di era 4.0 F Siwi, ND Puspaningtyas Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 1 (1), 7-10, 2020 | 467 | 2020 |
Catatan Daring Matematika: Pelatihan Pemanfaatan Google Site Sebagai Media Pembelajaran Daring S Maskar, ND Puspaningtyas, C Fatimah, I Mauliya Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 487-493, 2021 | 461 | 2021 |
Penerapan media pembelajaran powerpoint melalui Google Classroom untuk meningkatkan hasil belajar siswa L Parnabhakti, ND Puspaningtyas Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 1 (2), 8-12, 2020 | 443 | 2020 |
Persepsi Peserta Didik Pada Media Powerpoint Dalam Google Classroom L Parnabhakti, ND Puspaningtyas Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 2 (1), 18-25, 2021 | 434 | 2021 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika K Aqillamaba, ND Puspaningtyas Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 3 (2), 54-61, 2022 | 382 | 2022 |
Optimalisasi penggunaan google form terhadap pembelajaran matematika D Parinata, ND Puspaningtyas Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 56-65, 2021 | 310 | 2021 |
Dampak pandemi covid-19 terhadap pembelajaran online mata pelajaran matematika di MAN 1 lampung selatan C Fatimah, ND Puspaningtyas Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 8 (4), 250-260, 2020 | 246 | 2020 |
PERANAN E-LEARNING PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR NDPY Putri, ND Puspaningtyas vol 2, 44-49, 2021 | 236 | 2021 |
Persepsi peserta didik terhadap pembelajaran berbasis daring ND Puspaningtyas, PS Dewi JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 3 (6), 703-712, 2020 | 198 | 2020 |
Studi Literatur: Kemampuan Komunikasi Metematis Mahasiswa Pada Materi Integral D Parinata, ND Puspaningtyas Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 3 (2), 94-99, 2022 | 168 | 2022 |
PENERAPAN MEDIA PEMBEMBELAJARAN KOGNITIF DALAM MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS M Video, DI Era, F Siwi, ND Puspaningtyas vol 1, 7-10, 0 | 153 | |
Berpikir lateral siswa SD dalam pembelajaran matematika ND Puspaningtyas Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 24-30, 2019 | 147 | 2019 |
Studi Literatur: Kejenuhan Belajar Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 C Fatimah, ND Puspaningtyas Jurnal Ilmiah Matematika Realistik 3 (1), 42-49, 2022 | 142 | 2022 |
Online learning & blended learning: perbandingan hasil belajar metode daring penuh dan terpadu S Maskar, PS Dewi, ND Puspaningtyas Prisma 9 (2), 154-166, 2020 | 138 | 2020 |
Pelatihan soal matematika berbasis literasi numerasi pada siswa SMA IT Fitrah Insani ND Puspaningtyas, M Ulfa Jurnal Pengabdian Masyarakat MIPA Dan Pendidikan MIPA 4 (2), 137-140, 2020 | 135 | 2020 |
Improving Students Learning Outcomes In Blended Learning Through The Use Of Animated Video ND Puspaningtyas, M Ulfa Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 133-142, 2020 | 107 | 2020 |
Proses Berpikir Lateral Siswa SD dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau dari Perbedaan Gaya Belajar ND Puspaningtyas MAJAMATH: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (2), 80-86, 2019 | 106 | 2019 |
The Effectiveness of Blended Learning Using A Learning System in Network (SPADA) in Understanding of Mathematical Concept M Ulfa, ND Puspaningtyas Matematika Dan Pembelajaran 8 (1), 47-60, 2020 | 104 | 2020 |