Pengaruh kepercayaan diri (self confidence) berbasis ekstrakurikuler pramuka terhadap prestasi belajar matematika siswa SMA Negeri 6 Kota Bengkulu S Amri Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 156-170, 2018 | 321 | 2018 |
Efektifitas pembelajaran statistika matematika melalui media whatsapp group ditinjau dari hasil belajar mahasiswa (masa pandemik Covid 19) NA Yensy Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 65-74, 2020 | 292 | 2020 |
Efektifitas etnomatematika dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematika siswa S Sarwoedi, DO Marinka, P Febriani, IN Wirne Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 171-176, 2018 | 251 | 2018 |
Kemampuan pemahaman konsep matematika siswa dengan pendekatan pembelajaran matematika realistik N Yulianty Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (1), 60-65, 2019 | 187 | 2019 |
Eksplorasi etnomatematika pada permainan tradisional kelereng JW Pratiwi, H Pujiastuti Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 1-12, 2020 | 147 | 2020 |
Efektivitas e-modul dengan flip PDF professional berbasis gamifikasi terhadap siswa SMP HA Nisa, M Mujib, RWY Putra Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 13-25, 2020 | 135 | 2020 |
Penerapan model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan komunikasi dan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa sekolah menengah pertama Lubuklinggau AH Yanti Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (2), 2017 | 114 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMA melalui pendekatan pembelajaran matematika realistik berbasis etnomatematika U Heryan Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 94-106, 2018 | 92 | 2018 |
Bagaimana Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid 19 melalui Grup WhatsApp? E Susilowati Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (3), 1-25, 2020 | 87 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran probing-prompting untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis Matematis siswa kelas XI. IPA MAN 1 Kota Bengkulu E Susanti Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (1), 2017 | 85 | 2017 |
Pengaruh pembelajaran luar kelas (outdoor learning) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas vii smp negeri 05 seluma SHB Taqwan Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (1), 10-18, 2019 | 64 | 2019 |
Pengembangan Kreativitas Guru dalam Pembelajaran Matematika M Murdiana, R Jumri, BEP Damara Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 152-160, 2020 | 63 | 2020 |
Eksplorasi etnomatematika pada masjid jamik kota Bengkulu D Lusiana, NH Afriani, H Ardy, W Widada Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (2), 164-176, 2019 | 53 | 2019 |
Media pembelajaran interaktif menggunakan powerpoint vba pada penyajian data berkelompok AB Anomeisa, D Ernaningsih Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (1), 17-31, 2020 | 50 | 2020 |
Metakognisi siswa dalam pemecahan masalah matematika siswa SMA dalam pembelajaran matematika berorientasi etnomatematika Rejang Lebong N Tanti, W Widada, S Haji Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (1), 41-54, 2018 | 42 | 2018 |
Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa kelas X IPA SMA Negeri 1 Kepahiang E Erny, S Haji, W Widada Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (1), 2017 | 38 | 2017 |
Sintaks model pembelajaran matematika berdasarkan perkembangan kognitif peserta didik W Widada Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 1 (2), 2016 | 37 | 2016 |
Analisis penguasaan objek matematika (Kajian pada lulusan SMA di Provinsi Maluku) TG Ratumanan, T Laurens Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 1 (2), 2016 | 35 | 2016 |
Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam mengerjakan soal PISA ditinjau dari perbedaan gender U Umaroh, H Pujiastuti Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 5 (2), 40-53, 2020 | 34 | 2020 |
Yumiati, & Zamzaili.(2018). Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyesaikan Soal-Soal PISA (Programme for International Student Assessment) di SMP Kota Bengkulu S Haji Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 3 (2), 177-183, 0 | 33 | |