iwit prihatin
iwit prihatin
Magister Pendidikan Matematika, IKIP PGRI Pontianak
Email yang diverifikasi di ikippgriptk.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perbandingan Berdasarkan Ranah Kognitif Revisi Taksonomi Bloom
D Oktaviana, I Prihatin
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2 …, 2018
52018
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Buku Fabel Berkarakter untuk Siswa SMP
D Oktaviana, I Prihatin
SAP (Susunan Artikel Pendidikan) 3 (3), 2019
32019
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
I Prihatin
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 4 (1), 2016
22016
KORELASI ANTARA KEMAMPUAN KALKULUS LANJUT DENGAN KEMAMPUAN PERSAMAAN DIFERENSIAL BIASA MAHASISWA IKIP PGRI PONTIANAK
I Prihatin, UD Susiaty
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 6 (1), 47-55, 2017
12017
PENGEMBANGAN MEDIA POP-UP BOOK BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PENCAPAIAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
D Oktaviana, I Prihatin, F Fahrizar
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 1-11, 2020
2020
Model Pembelajaran Missouri Mathematics Poject Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Self Confidence Siswa
H Hartono, NN Huda, I Prihatin
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (1), 25-32, 2020
2020
KEMAMPUAN MENERJEMAHKAN EKSPRESI ALJABAR DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK SISWA
H Hartono, N Febriani, I Prihatin
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 7 (2), 328-341, 2019
2019
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MEDIA POCKETBOOK BERBASIS DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA
UD Susiaty, I Prihatin
ABSIS: Mathematics Education Journal 1 (2), 2019
2019
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
E Liana, I Prihatin, UD Susiaty
Jurnal Prodi Pendidikan Matematika (JPPM) 1 (1), 35-44, 2019
2019
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PECAHAN DITINJAU DARI ASPEK AFEKTIF SISWA SMP DI KABUPATEN KAYONG UTARA
I Prihatin
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 3 (2), 156-171, 2018
2018
HUBUNGAN PERSEPSI MAHASISWA TENTANG KINERJA DOSEN TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM MATA KULIAHGEOMETRI II
I Prihatin
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 3 (1), 51-59, 2016
2016
KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA MATERI LOGARITMA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS X …
P MARIA FRANSISKA, MP Iwit Prihatin
IKIP PGRI PONTIANAK, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12