Ikuti
Henilia Yulita
Henilia Yulita
Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-faktor yang mempengaruhi efektifitas dan motivasi mahasiswa dalam menggunakan metode pembelajaran e-learning
H Yulita
Business Management Journal 10 (1), 2017
272017
Pengaruh Bauran Pemasaran Pariwisata Terhadap Keputusan Untuk Berkunjung
H Yulita
Jurnal Hospitality dan Pariwisata 2 (2), 2017
202017
Pengaruh Pengembangan Karir Yang Tidak Jelas Dan Ketidakpuasan Kerja Terhadap Keinginan Untuk Berpindah Dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Intervening
H Yulita
Jurnal. Jakarta 12, 2017
132017
Keterikatan karyawan dipengaruhi oleh kecerdasan emosional dan modal psikologis (Studi empiris: PT. Fajar Lestari Sejati, Jakarta)
T Sari, H Yulita
National Conference of Creative Industry, 2018
62018
Implementation Of Corporate Social Responsibility (CSR) Menteng Mitra Afia Hospital In Educating The Public
H Yulita, K Hidajat
Ilomata International Journal of Social Science 1 (4), 185-195, 2020
52020
Pengaruh Adopsi Inovasi E-Learning terhadap Minat Belajar Mahasiswa Dimediasi Motivasi Belajar pada Era New Normal
H Yulita, K Hidajat, UB Mulia
Journal of Business & Applied Management 14 (1), 27-44, 2021
42021
Identification of Needs for Increasing the Selling Value of Salted Fish in Kali Baru
M Christian, EP Japri, GD Rembulan, H Yulita
Jurnal Pengabdian Dan Kewirausahaan 6 (1), 2021
32021
Pengaruh Pemerekan Kota “Enjoy Jakarta” Terhadap Citra Kota
CW Widhianto, H Yulita
Journal of Business & Applied Management 9 (2), 2017
32017
Pengaruh Pengembangan Karir yang Tidak Jelas dan Ketidakpuasan Kerja Terhadap Keinginan untuk Berpindah dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi empiris: PT …
D Londong, H Yulita
Conf Manag Behav Stud, 435-44, 2017
32017
Online Food Delivery App Distribution and Determinants of Jakarta’s Gen Z Spending Habits
ER Indriyarti, M Christian, H Yulita, M Ruminda, S Sunarno, S Wibowo
Journal of Distribution Science 20 (7), 73-86, 2022
22022
Effect of emotional experience, electronic word of mouth, reputation, customer satisfaction on loyalty
B Wijaya, H Yulita
Ilomata International Journal of Management 1 (4), 215-227, 2020
22020
Pengaruh Strategi Orientasi Organisasi Terhadap Manajemen Rantai Pasok Hijau dan Kinerja Bisnis
H Yulita
Jurnal Co Management 2 (1), 123-138, 2019
22019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Publik terhadap Kepuasan Konsumen
H Yulita, B Wijaya
Management and Accounting Expose 3 (1), 1-12, 2020
12020
MBTI PERSONALITY TYPES for CAREER DEVELOPMENT (SMK Santo Lukas-Jakarta)
A Wijaya, N Novita, H Yulita
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 3 (2), 2019
12019
Pengaruh indikator daring: Surel dan layanan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (Studi empiris: Anggota Fitness First di Jakarta)
H Yulita, M Christian
Jurnal Siasat Bisnis 19 (1), 56-68, 2015
12015
Ads Avoidance And Attitude Towards Online Advertising Among Net-Generation In Jakarta
H YULITA, P TRIPUTRA, U RUSADI, T WIDANIGSIH
International Journal of Environmental, Sustainability, and Social Science 3 …, 2022
2022
PENGARUH KONTEN MARKETING, E-WOM, DAN CITRA MEREK DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MOTHER OF PEARL
H Yulita
Journal of Business & Applied Management 15 (2), 133-142, 2022
2022
Aspek Informatifitas, Hiburan, Iritasi, Kredibilitas, Nilai dan Pengukuran Sikap Pada Iklan COVID-19 di Kanal YouTube
H Yulita, M Christian, F Fensi
Jurnal E-Bis: Ekonomi Bisnis 6 (2), 386-395, 2022
2022
MEASURING MILLENNIALS'BEHAVIOR IN AVOIDING ADVERTISING ON YOUTUBE CHANNELS: A PUBLIC SERVICE ADVERTISEMENT REGARDING COVID-19
H Yulita, L Yudhi
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 6 (2), 2022
2022
THE INFLUENCE OF MILLENIAL'S RISK PERCEPTIONS ON E-COMMERCE SHOPEE PURCHASE DECISIONS
H Yulita, K Hidajat
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 8 (1), 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20