Follow
Bambang Widjajanta
Bambang Widjajanta
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Ekonomi & Akuntansi: Mengasah Kemampuan Ekonomi
B Wijayanta, A Widyaningsih
PT Grafindo Media Pratama, 2007
1962007
Pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat membeli secara online pada pengunjung website classifieds di inonesia
A Haekal, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 183-195, 2016
1442016
Keterampilan wirausaha untuk keberhasilan usaha
SP Aji, H Mulyadi, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (3), 111-122, 2018
762018
The impact of social media usage and self-esteem on conspicuous consumption: Instagram user of Hijabers Community Bandung member
B Widjajanta, SH Senen, M MASHARYONO, L LİSNAWATİ, ...
International Journal of eBusiness and eGovernment Studies 10 (2), 1-13, 2018
492018
Gaya Hidup Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian
AS Hartati, R Hurriyati, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 2 (1), 57-64, 2017
252017
Pengaruh perceived quality dan brand reputation terhadap repurchase intention pada reviewers Sepatu Bata aplikasi Shopee
B Widjajanta, A Rahayu, A Salsabila
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 20 (1), 2020
222020
Mengasah Kemampuan Ekonomi untuk Kelas X Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah
B Widjajanta, A Widyaningsih
Jakarta: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional, 2009
202009
Supply chain analysis of hedonic shopping value on behavioral intention creation of multinational footwear company
L Wibowo, B Widjajanta, A Fadillah, A Riswanto, V Aprianti, Y Widjaja, ...
Uncertain Supply Chain Management 8 (4), 745-752, 2020
172020
Mengasah Kemampuan Ekonomi untuk Kelas X SMA/MA
B Widjajanta, A Widyaningsih
Bandung: Citra raya, 2007
132007
Co-Branding Dan Pengaruhnya Terhadap Brand Image
R Pratama, B Widjajanta, G Razati
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 17 (1), 9-14, 2019
122019
Promotion Mix Solusi Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian
A Aisyah, LA Wibowo, B Widjajanta
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 19 (1), 1-6, 2019
62019
Mengasah Kemampuan Ekonomi, Cetakan 1
B Widjajanta, A Widyaningsih
Citra Praya, Bandung, 2007
62007
An Analysis of Workload and Job Stress on Employee Job Performance
S Sumiyati, B Widjajanta, M Masharyono, SN Izzati
5th Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME …, 2021
52021
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
TO Pratami, R Purnama, B Widjajanta
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 18 (1), 23-27, 2019
52019
Gambaran Brand Experience Dan Customer-Based Brand Equity Pada Situs Wedding Marketplace Bridestory Di Indonesia Indonesia
N Nurfitriani, LA Wibowo, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (3), 155-163, 2018
52018
Meningkatkan Minat Wirausaha Siswa SMK untuk Mengurangi Kemiskinan dengan Perceived Desirability dan Feasibility
G Asunka, B Widjajanta, L Lisnawati
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 17 (2), 61-67, 2017
52017
Big Data Sebagai Referensi Trend Fashion; Strategi Dalam Inovasi Pemasaran
NSS Sugiana, A Rahayu, LA Wibowo, B Widjajanta
Jutisi: Jurnal Ilmiah Teknik Informatika Dan Sistem Informasi 12 (2), 637-646, 2023
42023
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Kepuasan Kerja Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi Pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat Di Bandung
N Mahri, B Widjajanta, S Sumiyati
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (2), 126-141, 2018
42018
Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Keputusan Mengunjungi Objek Wisata (Survei Pada Wisatawan Nusantara Pasca Tsunami)
B Widjajanta
Strategic: Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis 8 (1), 65-76, 2008
42008
Mengasah Kemampuan Ekonomi
BW Widyaningsih
Citra Praya. Bandung, 2007
42007
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20