Ikuti
Alna Hanana
Alna Hanana
Lecturer of Communication Science, Andalas University
Email yang diverifikasi di soc.unand.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Menciptakan Masyarakat Sadar Wisata Di Kawasan Wisata Pantai Padang, Kota Padang
A Hanana, N Elian, R Marta
Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 6 (1), 34-46, 2017
37*2017
Transformasi media youtube dan televisi (Analisis fungsi dan konsumsi media youtube dan televisi di kota padang)
A Hanana, A Anindya, N Elian
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 4 (2), 186-194, 2020
172020
Upaya Meningkatkan Kesadaran Gender Kaum Muda Melalui Pesan Kesetaraan Gender Di Media Sosial Instagram
A Anindya, A Hanana, N Elian
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 5 (2), 103-112, 2021
62021
The student competencies in information seeking behaviour and using distance learning applications during the COVID-19
RJ Fakhlina, A Hanana, L Rahmi, N Arief, H Nurhaeni
BICED 2020: Proceedings of the 2nd EAI Bukittinggi International Conference …, 2021
42021
Konstruksi Maskulinitas Boyband 2PM pada Remaja Penggemar K-Pop
A Hanana, A Rahma
AL MUNIR: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 59-72, 2018
42018
Intervensi Medis Modern Terhadap Kehidupan Suku Anak Dalam (Kasus Batin Sembilan Di Hutan Harapan)
H Anwar, A Hanana, S Pujiraharjo
Pangadereng 8 (1), 101-121, 2022
32022
Sponsor-Oriented Marketing Communication by Padang TV for Maintaining Local-Cultural Content
NW Tirta, ER Roem, A Hanana, Y Lestari
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 6 (02), 159-170, 2020
32020
Media Dalam Pemberitaan Tanjung Balai Asahan (Studi Analisis Framing Tentang Kerusuhan Tanjung Balai Asahan Di Republika. Co. Id)
AHA Mulizar
32017
Trend Postingan Selebrasi sebagai Bentuk Eksistensi Diri Generasi Muda di Sosial Media Instagram
A Hanana
Al Munir: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam 13 (01), 87-107, 2022
22022
Perilaku Konsumsi Media Maya (Cyber Media) Pada Anak Di Kota Padang
A Hanana, N Elian
Prosiding Celscitech 2, com_60-com_65, 2017
22017
ANALISIS RESEPSI PEREMPUAN MUSLIM TERHADAP KOMODIFIKASI PENGGUNAAN JILBAB DALAM IKLAN WARDAH VERSI TRUE COLORS-DEWI SANDRA
FH Indhie
Universitas Andalas, 2016
22016
Pendidikan Media Literacy Pada Siswa/Siswi Smpn 10 Padang
A Hanana, Y Pupita, R Marta, N Elian
Logista-Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 58-66, 2017
12017
Using Learning Platforms to Support Online Learning in Junior High School
N Berutu, A Hanana
Jurnal Geografi 15 (1), 100-111, 2023
2023
Jurnalisme Multiplatform dan Keterbatasan Sumber Daya Manusia di Media Online Lokal: Implementasi, Manajemen Redaksi, dan Komodifikasi (Studi Kasus Langgam. id dan Padangkita. com)
PM Fath
Universitas Andalas, 2022
2022
VIRTUAL EVENT DALAM PERSPEKTIF BRAND EXPERIENCE (Studi Fenomenologi Pada Peserta Kursus Online Mengenai Digital Marketing yang Diselenggarakan Oleh RevoU)
KS Mutia
Universitas Andalas, 2022
2022
HUBUNGAN MOTIF DENGAN KEPUASAN MENONTON FILM PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG
PH Alifiano
Universitas Andalas, 2022
2022
IMPLEMENTASI PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN DAN STANDAR PROGRAM SIARAN (P3-SPS) OLEH KPID SUMATERA BARAT DALAM PENGAWASAN SIARAN PROGRAM LOKAL PADA TELEVISI SWASTA
R Randa
Universitas Andalas, 2022
2022
Reputasi Perusahaan Bus PT. NPM: Kajian dari Sudut Pandang Brand Experience Penumpang
S Mulya
Universitas Andalas, 2022
2022
TRANSFORMASI PERAN PEREMPUAN DALAM SERIAL FILM-FILM ANIMASI DISNEY PRINCESS
A Anindya, A Hanana
Al-Hikmah: Jurnal Dakwah dan Ilmu Komunikasi 8 (2), 130-147, 2021
2021
KOMODIFIKASI WACANA DISABILITAS PADA PROGRAM ACARA STAND UP COMEDY INDONESIA KOMPAS TV (ANALISIS WACANA KRITIS PADA STAND UP COMEDY DANI ADITYA)
R Muhamad
Universitas Andalas, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20