Ikuti
PROSIDING Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ
PROSIDING Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ
Prodi Pendidikan Fisika FITK UNSIQ, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Email yang diverifikasi di unsiq.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hasil analisis kebutuhan pengembangan ebook berbasis multipel representasi
SA Rodhiah, L Roza
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 143-149, 2020
122020
Pandangan Filsafat Pragmatis John Dewey dan Implikasinya dalam Pendidikan Fisika
S Sarah
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 1 (1), 67-77, 2018
102018
Keilmiahan sains adalah bukti kebenaran Al Qur’an
S Lailiyah
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 204-216, 2020
92020
Al-Qur'an dan Fisika (Telaah Konsep Fundamental: Waktu, Cahaya, Atom dan Gravitasi)
A Khoiri
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 1 (1), 92-102, 2018
92018
Pengaruh Penggunaan Modul Pembelajaran Fisika Dengan Pendekatan Saintific Berbasis Riset Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas VIII DI SMP Takhassus Al-Qur’an 2 Dero …
A Mustakim, S Jumini, F Firdaus
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 217-226, 2020
82020
Pengaruh Interval Pembilasan terhadap Efektivitas Kantong Lumpur Bendung Slinga Kabupaten Purbalingga
N Faqih, F Azizi
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 1 (1), 2615-2789, 2018
62018
Identifikasi Masalah Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Guna Mengetahui Pengaruh Model Dan Pendekatan Pembelajaran
QR Ufairiah, WD Laksanawati
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 75-82, 2020
42020
Ketercapaian Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Strategi Pembelajaran Melalui Model Pjbl Dengan Berbantuan Aplikasi Zoom Dan Di Whatsapp Messenger. Masa Pandemic Covid-19
SI Kholida, S Suprianto
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 280-286, 2020
42020
Problem Based Learning Berbantuan Exe Learning Pada Materi Momentum Dan Impuls: Dampak Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar
LC Ningrum, M Rohmadi, H Yuliani
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 274-279, 2020
32020
Analisis Kebutuhan Game Edukasi Fisika Berbasis Mobile
N KumalaDewi, N Suminten
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 256-263, 2020
32020
Korelasi Al-Qur’an dengan Ilmu Pengetahuan
S Lailiyah
Prosiding Seminar Nasional, 2018
32018
Studi Pendahuluan Pengembangan Media Evaluasi
IW Putri, IR Ermawaty
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 36-40, 2020
22020
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KEATIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA TOPIK BAHASAN MOMENTUM IMPULS
E Nurhakiki, TI Hartini
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 174-178, 2020
22020
PROFIL ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN MEDIA PRAKTIKUM GAYA GESEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMAN 1 JIWAN
MY Qosim, J Handhika
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 107-112, 2020
22020
Kajian Buruk Sangka dan Ghibah Bagi Kesehatan Tubuh Manusia (Telaah Konsep Getaran dan Gelombang)
A Nelly
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 1 (1), 144-151, 2018
22018
Analisis Gelombang Elektromagnetik (Sinar-X) dalam Kesehatan Perspektif Al-Qur’an dan Sains
D Suryani
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 1 (1), 115-120, 2018
22018
Profil kemampuan awal literasi informasi siswa sma pada pembelajaran fisika
RA Mubaroq, J Handhika
PROSIDING Seminar Nasional Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 1 (1), 45-47, 2018
22018
ANALISIS KEBUTUHAN BAHAN AJAR MODEL MIND MAP ANDROID BERBASIS BRAIN BASED LEARNING
I Mawadah, N Suminten
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 135-142, 2020
12020
Analisi Kebutuhan: Pengembangan Media Pembelajaran Blended Learning E-Pocket Book
L Afifah, IR Ermawaty
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 119-123, 2020
12020
Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Pembelajaran Fisika Topik Usaha Dan Energi
TY Rahma, A Kusdiwelirawan
Prosiding Seminar Pendidikan Fisika FITK UNSIQ 2 (1), 124-127, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20