Ikuti
Heri Hendrawan
Heri Hendrawan
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model komunikasi antar budaya keluarga mixed marriage di wilayah Budapest-Hungaria
ZF Nurhadi, H Hendrawan, DF Ayutria
Jurnal Aspikom 3 (6), 1140-1152, 2019
82019
Pengaruh Kalimat “Twitter Please Do Your Magic” Terhadap Sikap Pengguna Twitter
AW Kurniawan, ZF Nurhadi, H Hendrawan, RP Damayanti, D Hidayat
Jurnal Digital Media dan Relationship 3 (1), 8-23, 2021
62021
Representasi citra perempuan dalam iklan televisi
H Hendrawan, F Nurfajrin
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 1 (2), 2015
52015
Metrosexual lifestyle and interpersonal relationships
AW Kurniawan, SS Listian, ZF Nurhadi, H Hendrawan
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
42018
PEMBENTUKAN KONSEP DIRI LADY BIKERS PENGGUNA MOTOR CUSTOM DI KOMUNITAS DUCKSTREET GARUT
H Ali, ZF Nurhadi, H Hendrawan
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 5 (1), 15-28, 2019
12019
GRAND LAUNCHING NERV LAB SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA NERV STORE
RB Sihombing, H Hendrawan, H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 3 (2 …, 2017
12017
Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Kasus Penipuan di Media Online Kompas. com
H Mujianto, H Hendrawan, H Sadiyah
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 9 (1 …, 2023
2023
ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN KASUS PENYALAHGUNAKAN NARKOTIKA OLEH ANGGOTA POLISI KOMPOL YUNI DI DETIK. COM
ZF Nurhadi, H Hendrawan, A Sugiana
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 6 (2), 125-143, 2022
2022
MAKNA KEBERADAAN VESPA EXTREME BAGI SCOOTERIST: Fikri Muhamad Ridho, Heri Hendrawan
J COMMED
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 21-50, 2017
2017
PEMBINGKAIAN BERITA KPK VS POLRI
T Gustriani, H Hendrawan, H Latifah
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (1), 66-78, 2016
2016
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS KAMODJAN FILLAGE DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strategi Marketing Public Relations Kamodjan Fillage …
MMPAW Kurniawan, H Hendrawan
EKSISTENSI SATUAN SISWA PELAJAR DAN MAHASISWA PEMUDA PANCASILA DI KABUPATEN GARUT
A Firdaus, IZ Adnan, H Hendrawan
FRAMING ELECTION NEWS
AU Aprilianyš, NS Suseno, H Hendrawan
STRATEGI KOMUNIKASI di WILAYAH KODIM 0611/GARUT
IP Napilah, RUD SY, H Hendrawan
KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN CALON PETAHANA BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT
ER Adawiyah, H Hendrawan, Y Hermawadi
Strategi Komunikasi dan Corporate Social Responsibility (CSR) Melalui Program Magang Bakti BCA
H Hendrawan, ZF Nurhadi, N Dwitya, IZ Adnan
PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0, 0
KOMUNIKASI BRAND MARKETING RANJANG69
ZF Nurhadi, RUD SY, H Hendrawan, N Karima
Metacommunication; Journal of Communication Studies 2 (2), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17