To boost students’ motivation and achievement through blended learning S Islam, H Baharun, C Muali, MI Ghufron, M el Iq Bali, M Wijaya, I Marzuki Journal of Physics: Conference Series 1114 (1), 012046, 2018 | 194 | 2018 |
Learning management; identifying learning styles of language learners in madrasah F Rozi, M Bali, S Firdaus, M Wijaya, RAA Mursyidi, MW Haqiki, Z Abidin Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020 | 53 | 2020 |
Motivation And Learning Outcomes Through The Internet Of Things; Learning In Pesantren A Syakroni, C Muali, H Baharun, MZ Sunarto, B Musthofa, M Wijaya Journal of Physics: Conference Series 1363 (1), 012084, 2019 | 42 | 2019 |
Pengelolaan Pembelajaran Melalui Blanded Learning Dalam Meningkatkan Receptive Skill Peserta Didik di Pondok Pesantren N Hayati, M Wijaya Palapa 6 (2), 1-18, 2018 | 35 | 2018 |
Manajemen Pembelajaran Bahasa Arab Sinergi Teori Dan Praktek M Wijaya Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 1 (1), 1-18, 2017 | 35 | 2017 |
Implementasi Metode Amtsilati Dalam Meningkatkan Kemampuan Maharah Qiro’ah A Sholehuddin, M Wijaya Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab 3 (1), 47-64, 2019 | 34 | 2019 |
Metode Mimicry-Memorization (Mim-Mem Method) dalam Meningkatkan Penguasaan Mufrodat Peserta Didik di Madrasah S Aini, M Wijaya PALAPA 6 (1), 90-110, 2018 | 23 | 2018 |
Manajemen Pembelajaran Bahasa Arab Sinergi Teori Dan Praktek. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1 (1), 1–18 M Wijaya | 12 | 2017 |
Implementasi Pembelajaran Kitab Kuning Melalui Model Pembelajaran Flipped Classroom M Wijaya, N Hasanah Murobbi: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 1-20, 2019 | 10 | 2019 |
dwi, & Mashud, M.(2020). Konsumsi Media Sosial Bagi Kalangan Pelajar: Studi Pada Hyperrealitas Tik Tok. Al-Mada: Jurnal Agama, Sosial, Dan Budaya, 3 (2), 170–191 MH Wijaya | 10 | |
Implementasi Metode Taqdimul Qishoh dalam Meningkatkan Maharah Kalam di Lembaga Al-Wafiyah Kitab dan Bahasa Arab (AWKIBA) M Wijaya, U Manshur, N Latifah Jurnal Mu'allim 4 (2), 2022 | 9 | 2022 |
Analisis Kesalahan Kalam Bahasa Arab Pada Peserta Didik Lembaga Pengembangan Bahasa Asing (Lpba) Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo M Wijaya, ND Oktaviani لسـانـنـا (LISANUNA): Jurnal Ilmu Bahasa Arab dan Pembelajarannya 12 (1 …, 2022 | 8 | 2022 |
Implementasi Manajemen Mutu Di Sekolah MH Wijaya MANAGERE: Indonesian Journal of Educational Management 1 (1), 17-29, 2019 | 8 | 2019 |
Peningkatan Maharatul Kitabah Melalui Struktur Analisis Sintesis (Sas) Pada Pembelajaran Bahasa Arab Di Pondok Pesantren M Wijaya, L Muharromah An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 5 (1), 85-100, 2018 | 4 | 2018 |
Optimalisasi Maharah Kalam Melalui Metode Brainstorming M Wijaya, A Usmoni Lisanan Arabiya: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 7 (1), 32-45, 2023 | 3 | 2023 |
Arabic Domino Card dalam Meningkatkan Hafalan Mufrodat Siswa Sekolah Dasar M Wijaya, F Khoirun Jurnal Educatio FKIP UNMA 9 (2), 731-736, 2023 | 3 | 2023 |
Using the SAVI Model through Video and Peabody Media in Learning Arabic Speaking Skills M Wijaya Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab 7 (1), 81-92, 2023 | 3* | 2023 |
Model Word Square: Konsep Simantik Siswa Mengenal Mufrodat pada Pembelajaran Bahasa Arab M Wijaya, F Rozi, EN Suroiyah, W Wahyudi PALAPA 11 (1), 207-220, 2023 | 3 | 2023 |
Manajemen Pembelajaran Bahasa Arab Di Lenguage Intensif Program (LIP) SMP Nurul Jadid Paiton Probolinggo M Wijaya, M Soleh, M Farid Al Qodiri: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Keagamaan 19 (2), 554-565, 2021 | 3 | 2021 |
Implementasi Metode Amtsilati Dalam Meningkatkan Kemampuan Maharah Qiro’ah”, Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab M Sholehuddin, Ach, Wijaya Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab 3 (1), 2019 | 3* | 2019 |