Ikuti
Kardiana Metha Rozhana
Kardiana Metha Rozhana
Universitas Tribhuwana Tungga dewi
Email yang diverifikasi di unitri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Lesson Study dengan Metode Discovery Learning dan Problem Based Instruction
KM Rozhana, Harnanik
INTELIGENSI: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 39-45, 2019
302019
Developing modul of microbiology subject through biodegradation by using the potencial of indigen bacteria
HR Fidiastuti, KM Rozhana
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 2 (2), 125-132, 2016
282016
Pembelajaran Group Investigation dan Talking Chips untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar
MF Anwar, KM Rozhana
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 4 (2), 107-113, 2020
192020
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multiple Intelligences untuk Meningkatkan Hasil Belalajar Siswa Sekolah Dasar
KM Rozhana, MF Anwar
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 6 (1), 95-103, 2022
172022
Pengembangan modul matakuliah mikrobiologi melalui biodegradasi memanfaatkan potensi bakteri indigen developing modul of microbiology subject through biodegradation by using …
HR Fidiastuti, KM Rozhana
Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia 2 (2), 125-132, 2016
162016
Internalization of Gen-Q Characters in Elementary School Through CALISA Learning
KM Rozhana
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 2022
122022
Upaya Peningkatan Hasil Belajar melalui Bantuan CD Interaktif pada Siswa Sekolah Dasar
FB Sugiharto, KM Rozhana, F Iten
DIDAKTIKA TAUHIDI: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (2), 99-110, 2022
112022
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS DAERAH TRENGGALEK UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN
KM Rozhana, MFN Anwar
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar (JBPD) 3 (2), 39-46, 2019
112019
Pengembangan Modul Berbasis Potensi Daerah Malang Kelas IV Semester II dengan Tema Tempat Tinggalku
KM Rozhana, M Hasanah, M Gipayana
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2015
102015
Project implementation of strengthening “Profil Pelajar Pancasila”(P5) as a value of life in elementary schools
KM Rozhana, SF Bagus, MF Emqy, AA Wicaksono
Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 7 (2), 170-180, 2023
92023
Model Problem Based Intruction Berbantuan Mind Mapping Pada Materi Permasalahan Sosial Di Lingkungan Setempat Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD
KM Rozhana, HR Fidiastuti
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
92017
M & Sari, N, K. 2018. Pelaksanaan Pendidikan Karakter dalam Proses Pembelajaran untuk Menumbuhkan Sikap Nasionalisme
K Rozhana
Prosiding Seminar Nasional Pengembangan Profesionalisme Dosen dan Guru …, 2018
7*2018
IF (2020). Upaya Peningkatan Hasil Belajar melalui Bantuan CD Interaktif pada Siswa Sekolah Dasar Firsta
FB Sugiharto, KM Rozhana
DIDAKTIKA TAUHIDI: JURNAL PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR r 9 (2), 29-41, 2022
5*2022
Karakter Untuk Menghadapi Era Sustainable Development of Learning Assessment on Character
KM Rozhana, NK Sari
J. Pendidik. Dasar Nusant 4, 119-126, 2019
52019
Efektivitas sosiodrama dalam meningkatkan kepedulian sosial di sekolah dasar
KM Rozhana, NK Sari
Inteligensi: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (1), 23-30, 2018
52018
Menumbuhkan Sikap Cinta Tanah Air Melalui Pelatihan Terbimbing Menggunakan Media Wayang Kertas
KM Rozhana, NP Irianti, HR Fidiastuti, RAD Susanti, AW Lestari
Journal of Community Service in Public Education (CSPE) 2 (1), 1-6, 2022
42022
Students’ Digital Thinking Skills in Solving Mathematics Problems
NK Sari, MT Budiarto, KM Rozhana
Atlantis Press, 2021
42021
Pengembangan Assesment Pembelajaran pada Nilai Karakter untuk Menghadapi Era Sustainable Development Goals
KM Rozhana, NK Sari
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 2019
42019
Pengembangan Modul Pembelajaran Tematik Berbasis Nilai Karakter Di Kelas II Tema 1 Subtema 2 SDN Dadaprejo 01 Kota Batu
MFN Anwar, W Widodo, KM Rozana, Y Yani
Pendagogia: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (3), 247-255, 2022
32022
Development of Interactive Teaching Materials Based on Multiple Intelligences and Character
KM Rozhana
Pedagogia: Jurnal Pendidikan 11 (2), 113-121, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20