Ikuti
Indhra Musthofa
Indhra Musthofa
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Karakter Melalui Nilai-Nilai Religius Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama Wahid Hasyim Malang
BR Aziz, N Hasan, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 5 (4), 109-115, 2020
292020
Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Karakter dalam Meningkatkan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama Bahrul Maghfiroh Malang
T Saputra, M Hanif, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 6 (1), 155-162, 2024
212024
Implementasi Budaya Religius Dalam Meningkatkan Karakter Siswa Di Smp Islam As-Shodiq Bululawang
A Nahdiyah, M Hanif, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 6 (2), 128-136, 2021
182021
Modernisasi Pendidikan Islam Pesantren Dalam Tinjauan Filosofis Metodologis
I Musthofa
Jurnal At-Tarbiyat: Jurnal Pendidikan Islam 2 (2), 127-139, 2019
182019
Implementasi Joyfull Learning Dengan Metode Mind Mapping Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Kota Malang
M Saiful Aqil, A Haq, I Musthofa
14*2020
Pendidikan multikultural dalam perspektif Gus Dur
I Musthofa
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2015
102015
UPAYA GURU AL-QUR’AN HADIS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN SISWA KELAS VII SMP ISLAM AS-SHODIQ BULULAWANG
LR Febriyanti, A Subekti, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 6 (4), 50-58, 2021
92021
Model Pembelajaran Fiqih Berbasis Kitab Kuning Di Madrasah Tsanawiyah Darun Najah Karangploso
KI Riyati, F Alfa, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 5 (5), 109-117, 2020
92020
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran PAI Peserta Didik Di SMP Ma’arif Kota Batu
F Hardiansyah, IR Sulistiani, I Musthofa
Jurnal Pendidikan Islam Vicratina 6 (7), 2021
7*2021
UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGATASI KESULITAN SISWA MEMBACA AL-QUR’AN DI SEKOLAH MENENGAH PERTMA ISLAM MA’ARIF 02 MALANG
L Asykuriyah, R Mansur, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 5 (10), 88-97, 2020
72020
NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM BUKU TUHAN TIDAK PERLU DIBELA KARYA KH ABDURRAHMAN WAHID
A Subekti, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 5 (9), 48-60, 2020
6*2020
Wajah Islam Nusantara Dalam Perspektif Pribumisasi Islam Gus Dur
I Musthofa
Proceedings: International Conference on “Islam Nusantara, National …, 2018
62018
IMPLEMENTASI APLIKASI QUIZWHIZZER PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMP ISLAM MA'ARIF 02 MALANG
W Agustiningsih, M Sulistiono, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 7 (6), 222-231, 2022
52022
Strategi Guru dalam Pembelajaran Al-Qur’an Hadis di MA Annur Bululawang Malang
SL Maknunah, A Sa’dullah, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 6 (5), 162-170, 2021
52021
Implementasi pendidikan pesantren tahfidz dan gerakan budaya qur’ani di Indonesia
I Musthofa, H Khotimah
At Turots: Jurnal Pendidikan Islam, 663-672, 2023
42023
Desain pembelajaran akhlak berbasis pendekatan contextual teaching and learning (ctl)
M Muslimah, I Musthofa, MD Yahya, Z Musthan, A Wahyuni
Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam 11 (01), 2022
42022
Modernisasi Kurikulum Pendidikan Agama Islam di SMP Tazkia International Islamic Boarding School Dau Malang
Z Bariroh, A Subekti, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 5 (5), 15-23, 2020
42020
Strategi Peningkatan Kualitas Baca Tulis Al-Qur’an di Taman Pendidikan Al-Qur’an Nurul Musthofa Mangliawan Wendit Malang
F Nisa, N Hasan, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 5 (4), 86-93, 2020
42020
Strategi kepala sekolah dalam pembentukan akhlaqul karimah peserta didik berbasis wisata edukasi di smp bahrul maghfiroh malang
ALA Pangestu, DF Wiyono, I Musthofa
Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan 7 (9), 10-20, 2022
32022
Pengaruh Model Pembelajaran “SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual)” terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas XI MIPA di SMA Islam Al Maarif Singosari
HH Azizah
Universitas Islam Malang, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20