Ikuti
Poppy Febriana
Poppy Febriana
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Email yang diverifikasi di umsida.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi Indonesia dalam stand up comedy (analisis wacana kritis norman fairclough dalam pertunjukan spesial Pandji Pragiwaksono “Mesakke Bangsaku”)
A Siswanto, P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 121-130, 2017
422017
Problematika Penggunaan New Media (Whatsapp) di Kalangan Lansia sebagai Media Bertukar Pesan di Era Digital
O Wuriyanti, P Febriana
Jurnal Komunikasi 16 (2), 161-175, 2022
122022
Integrated marketing communication wisata Pulau Bawean
NM Aesthetika, P Febriana
Prosiding Seminar, e-ISSN, 2598-1064, 2017
102017
Representasi Pelecehan Seksual Perempuan dalam Film
GK Asti, P Febriana, NM Aesthetika
Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi InformasI 13 (1), 79-87, 2021
92021
Branding Desa Kalanganyar sebagai Ekowisata Bahari di Kabupaten Sidoarjo
MA Fikri, P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 61-74, 2016
82016
Penggunaan Aplikasi Digital Weverse sebagai New Media Interaksi antara Artis/Idol K-Pop dengan Para Penggemarnya Using the Weverse Digital Application as a New Media for …
WF Putra, P Febriana
Social Sciences (JEHSS) 5 (3), 1649-1659, 2023
72023
Sosialisasi bahaya sampah popok sekali pakai dan workshop pembuatan popok reusable di Desa Tlasih Kabupaten Sidoarjo
P Febriana, NM Aesthetika, C Cholifah
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 28 (1), 30-35, 2022
72022
Analisis Semiotik Unggahan Akun Instagram@ fapstronautindonesia dalam Menghentikan Perilaku Kecanduan Pornografi
AC Umam, P Febriana
Jurnal Komunikasi Profesional 7 (3), 474-492, 2023
62023
Tutorial Penggunaan aplikasi edit video Inshot
NM Aesthetika, P Febriana, E Destiana, AM Recoba
Umsida Press, 1-25, 2021
62021
Hyperreality dan Self Disclosure Kaum Homoseksual di Twitter
DR Siwi, P Febriana
Jurnal Nomosleca 8 (1), 66-80, 2022
52022
Konstruksi citra diri dalam media baru melalui aplikasi instagram (analisis semiotik postingan instagram@ mayudyayunda)
M Sholichah, P Febriana
Jurnal Spektrum Komunikasi (JSK) 10, 177-186, 2022
52022
Strategi Komunikasi Pemasaran The Body Shop Melalui Brand Ambassador: Studi Kasus Iqbaal Ramadhan
S Aisya, P Febriana
Satwika: Kajian Ilmu Budaya dan Perubahan Sosial 7 (1), 200-208, 2023
32023
Self-Image Construction in New Media through the Instagram Application (Semiotic Analysis of@ maudyayunda Instagram posts)
M Sholichah, P Febriana
Jurnal Spektrum Komunikasi 10 (2), 177-186, 2022
32022
PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM BISNIS COFFE SHOP “JO KOPI’DI SURABAYA”
PP Wicaksono, P Febriana
Jurnal Education and Development 10 (2), 665-670, 2022
32022
Analisis Semiotik Iklan Mars Perindo
MD Zain, P Febriana
Kanal: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 127-136, 2018
32018
Promosi Online pada Indie Clothing Inspired27 Malang
FT Hidayat, P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 123-136, 2014
32014
Analysis Integrated Marketing Communication Reddoorz East Java 1 in Redseller Application
MB Pramono, P Febriana
Jurnal Spektrum Komunikasi 11 (2), 207-220, 2023
22023
Content Analysis of Clarin Hayes' Personal Branding as a Doctor on Youtube
KA Rachmadita, P Febriana
Indonesian Journal of Innovation Studies 21, 10.21070/ijins. v21i. 826-10 …, 2023
22023
Disposable Diaper Product Packaging Design (POCA)
F Kurniawan, TW Abadi, A Fikri, P Febriana, NM Aesthetika, M Yani
Indonesian Journal of Innovation Studies 20, 10.21070/ijins. v20i. 693-10 …, 2022
22022
Analisis Stiker Whatsapp sebagai Simbol dalam Komunikasi di Kalangan Manula (Whatsapp Grup Keluarga Besar Asrama Polisi Nelayan (Arnel). Ekspresi dan Persepsi
TK Roosyidah, P Febriana
Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 181-190, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20