Ikuti
Dian Novitasari
Dian Novitasari
Universitas Baturaja
Email yang diverifikasi di fisip.unbara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis mitos gaya hidup dalam Iklan# Ada Aqua versi selfie
D Novitasari
Jurnal Ilmu Komunikasi-MediaKom 2 (2), 2018
222018
Hiperrealitas pengguna tiktok
RP Maharani, U Rahmawati, D Novitasari
Jurnal Komunikasi Dan Budaya 3 (1), 1-11, 2022
42022
Mitigasi Pandemi Covid-19 Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Ogan Komering Ulu
B Virgiana, D Novitasari
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 13-20, 2022
42022
Analisis Semiotika Roland Barthes Makna Kursi Kosong Tayangan Mata Najwa Edisi Menanti Terawan
R Ristamala, U Rahmawati, D Novitasari
Jurnal Komunikasi Dan Budaya 2 (1), 197-210, 2021
22021
Analisis program acara Goyang Pagi sukses dalam meningkatkan minat dengar masyarakat Desa Umpam Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu
H Gunadi, D Novitasari, MS Darwadi
Jurnal Massa 1 (1), 100-111, 2020
22020
ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE TENTANG BODY SHAMING DALAM FILM IMPERFECT: KARIER, CINTA & TIMBANGAN
P Caroline, D Novitasari, B Virgiana
Jurnal Massa 1 (2), 222-232, 2020
22020
Social Criticism in Tekotok’s Hones Translator Corruptor Animation
S Lestari, H Alfani, D Novitasari
Jurnal ASPIKOM 7 (2), 159-177, 2022
12022
Budaya Konsumerisme dalam Iklan Shopee Versi Cetar Membahana
H Davidson, D Novitasari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 16 (1), 14-23, 2022
12022
Literasi digital bagi remaja dan karang taruna dalam upaya mencegah informasi hoax di Desa Sukaraja Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu
MS Darwadi, A Rosihan, D Novitasari
Wahana Dedikasi: Jurnal PkM Ilmu Kependidikan 5 (2), 178-187, 2022
12022
ANALISIS SEMIOTIKA DEGRADASI MORAL MASYARAKAT DALAM IKLAN AIR MINERAL VIT VERSI “UDA ADA OTAK NGGAK”
T Kartika, D Novitasari, M Auli
Jurnal MASSA 2 (1), 83-96, 2021
12021
Strategi Pemilihan Kepala Daerah Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU
D Novitasari, B Virgiana
Metakom 5 (2), 45-54, 2021
12021
Strategi Komunikasi Pemasaran Citimall Baturaja Di Masa Pandemi Covid-19
P Joseph, D Novitasari, A Rosihan
Jurnal Massa 2 (1), 97-110, 2021
12021
Sensualitas Perempuan Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Kispray Versi Gold For Moment)
LD Putri, D Novitasari, DM Suwarno
Jurnal Komunikasi dan Budaya 1 (1), 24-35, 2020
12020
ANALISIS SEMIOTIKA BAHASA SARKASME PADA CHANNEL YOUTUBE NAJWA SHIHAB EDISI ADA BALIHO DI ANTARA KITA
TA Putri, H Alfani, D Novitasari
Jurnal MASSA 3 (2), 200-213, 2022
2022
REPRESENTASI GAYA HIDUP KONSUMERISME DALAM FILM
T Anista, D Novitasari, B Virgiana
Jurnal MASSA 3 (1), 55-68, 2022
2022
KEKERASAN DALAM FILM ANAK
Y Yunita, D Novitasari, MS Darwadi
Jurnal Komunikasi dan Budaya 3 (2), 169-178, 2022
2022
MAKNA SIMBOLIK PROSESI TINONG PADA ADAT PERNIKAHAN MASYARAKAT ETNIS OGAN DI DESA BELIMBING KECAMATAN PENINJAUAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU
D Septiawan, S Wulandari, D Novitasari
Jurnal MASSA 2 (2), 167-177, 2021
2021
FENOMENA GAYA HIDUP HEDONISME DI INSTAGRAM
NSP Vidi, U Rahmawati, D Novitasari
Jurnal MASSA 2 (2), 188-195, 2021
2021
ANALISIS HUBUNGAN INTERAKSI MAHASISWI BERCADAR DI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU
A Hasanah, A Rosihan, D Novitasari
Jurnal MASSA 1 (1), 37-46, 2020
2020
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM PROGRAM SANITASI PADA DESA TUALANG KECAMATAN LENGKITI
E Marerei, B Virgiana, D Novitasari
Jurnal MASSA 1 (2), 180-188, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20