Ikuti
Rio Trisasmita, SE., M.E
Rio Trisasmita, SE., M.E
Afiliasi tidak diketahui
Email yang diverifikasi di uinjkt.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Islamic Governance Perbankan Syariah Di Indonesia
R Trisasmita
AL-URBAN: Jurnal Ekonomi Syariah dan Filantropi Islam, 2018
132018
Implementasi Konsep Distribusi Pendapatan dalam Islam untuk Meningkatkan Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat di Provinsi Jawa Barat
A Hamid, RA Prasetyowati, R Trisasmita
INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 13 (2), 219-252, 2019
72019
Pelayanan Asuransi Jiwa Syariah: Sudahkah Sesuai Harapan?
ATS Wicaksono, R Trisasmita
Kordinat: Jurnal Komunikasi antar Perguruan Tinggi Agama Islam 17 (2), 303-324, 2019
52019
Strengthening Macroeconomics Through Of Zakah As Social Business Finance
RA Prasetyowati, A Hamid, R Trisasmita
AZKA International Journal of Zakat & Social Finance, 116-148, 2020
22020
STRENGTHENING MACROECONOMIC THROUGH POTENCY OF ZAKAH AS SOCIAL BUSINESS FINANCE
A HAMID, RIO TRISASMITA
AZJAF EDITORIAL TEAM MEMBERS, 2020
2020
Factor analysis on consumer behavior and decision to buy Sampoerna Mild Cigarettes product
T Rio
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2011, 2010
2010
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image terhadap Brand Trust serta dampaknya pada Donation Decision pada Crowdfunding Kitabisa. com di tengah pandemi COVID-19
R Trisasmita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 0
Impact of Covid-19 on Financial Performance of Sharia Bank in Indonesia
R Trisasmita, I Haribowo, H Ridlwan
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8