Ikuti
Henry Yuliamir
Henry Yuliamir
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
Email yang diverifikasi di stiepari.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Potensi wisata kampung pelangi sebagai daya tarik wisata
YR Satato, H Yuliamir, E Rahayu
E-Bisnis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 63-70, 2019
112019
Pelatihan Ekonomi Kreatif Berbasis Teknologi Informasi Bagi Karang Taruna, Umkm Masyarakat Lokal Dalam Strategi Pemasaran “Cikaso Creative”
N Mistriani, T Tutik, H Yuliamir, MK Aswan
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (2), 505-516, 2021
92021
The Role of Satisfaction in Mediating the Influence of Service Quality, Customer Experience, and Trust on Consumer Loyalty of 4 Star Hotels in Semarang City
H Yuliamir, S Hadi, E Rahayu, D Palupiningtyas
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata 6 (1), 42-53, 2023
62023
Reviewing Employee Work Objectives From Compensation, Facilities and Work Environment, The Affect.
H Hendrajaya, S Hadi, H Yuliamir, D Palupiningtyas, S Samtono
Brilliant International Journal Of Management And Tourism 2 (2), 133-142, 2022
62022
Potensi Makanan Tradisional, Sebagai Daya Tarik Wisata Kuliner Di Kota Salatiga
JA Putri, E Rahayu, YD Risyanti, T Maryani, H Yuliamir
Jurnal manajemen perhotelan dan pariwisata 6 (1), 207-213, 2023
42023
Analisis Strategi Pengembangan Kepariwisataan Kabupaten Jepara
M Marhendi, H Yuliamir, E Rahayu
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 7 (2), 113-121, 2021
42021
Work Motivation as a Mediation of Compensation and Work Environment on Employee Performance
B Guritno, H Yuliamir, E Rahayu, H Hendrajaya
Brilliant International Journal of Management and Tourism 2 (2), 86-95, 2022
32022
Pengaruh Motivasi Intrinsik, Lingkungan Belajar, dan Dukungan Keluarga Terhadap Semangat Belajar Mahasiswa Program Pascasarjana Sekolah TInggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
E Rahayu, WAA Hardiani, H Yuliamir
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 6 (2), 71-74, 2020
32020
Pelatihan Sdm Dalam Peningkatan Perekonomian Dusun Ngaduman
E Rahayu, H Yuliamir, AA Wenefrida
Faedah: Jurnal Hasil Kegiatan Pengabdian Masyarakat Indonesia 1 (2), 30-33, 2023
22023
Peran Pemanduwisata dalam Membangun Citra Kota Lama Semarang
T Trenggono, S Suwarti, H Yuliamir, M Marhendi
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 244-254, 2022
22022
New Normal Bagi Pelajar (Pembelajaran Daring dan Pembelajaran Luring) Pada Minat Beli Kuota Internet Pada Kios Pulsa Semarang Selatan
E Rahayu, H Yuliamir
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 207-216, 2022
22022
Kepuasan Kerja Karyawan House Keeping Departemen Hotel Alexander Tegal: Ditinjau Dari Aspek Komunikasi, Budaya Organisasi dan Insentif: Ditinjau dari Aspek Komunikasi, Budaya …
H Yuliamir, E Priyanto, E Rahayu, H Yulianto, D Palupiningtyas
Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata 5 (1), 1-10, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia Semarang
E Rahayu, H Yuliamir
Jurnal Visi Manajemen 7 (2), 81-87, 2021
22021
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Hotel dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Noormans Semarang
MN Cholis, E Rahayu, R Apriliyani, S Widagdo, H Yuliamir
Gemawisata: Jurnal Ilmiah Pariwisata 19 (2), 121-138, 2023
12023
Peningkatan Kinerja Pengembangan Produk Berkelanjutan Berbasis Budaya Organisasi Lingkungan Dan Kapasitas Daya Serap Keberlanjutan
H Hendrajaya, S Samtono, B Guritno, H Listyorini, H Yuliamir, S Sukrisno
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 1039–1050-1039–1050, 2022
12022
Increased Millennial Participation Through Utilization of Information Technology for Tourism Village Creative Economy Development (Study Case Cikaso Village Kuningan Regency …
MKA Aswan, H Yuliamir, E Rahayu
Jurnal Mantik 5 (2), 1179-1184, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Di Resto Bale Banyu Jepara
G Aditya, H Yuliamir
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan 1 (3), 35-43, 2021
12021
STRATEGI PEMASARAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN KINERJA BISNIS DI KARTIKA JAYA KABUPATEN KENDAL, JAWA TENGAH (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Pemasaran dan Rencana Pengembangan …
H Yuliamir, E Rahayu
Jurnal Pengabdian Masyarakat Waradin 1 (1), 48-62, 2021
12021
Pengaruh Kepemimpinan Motivasi Kerja Dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Pegawai Satpol Pp Kabupaten Demak
S Hadi, A Supriyadi, H Yuliamir
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 7 (1 …, 2024
2024
ANALISA ONLINE CUSTOMER RATING DAN HARGA SEBAGAI PREDIKTOR DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE GOJEK
F Suryatama, PD Ayu, A Supriyadi, H Yuliamir
Jurakunman (Jurnal Akuntansi dan Manajemen) 17 (1), 126-136, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20