Follow
Sinollah
Sinollah
Universitas Islam Raden Rahmat Malang
Verified email at uniramalang.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN (Servqual-Parasuraman) DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN SEHINGGA TERCIPTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Toko Mayang Collection cabang …
S Sinollah, M Masruroh
Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (1), 45-64, 2019
362019
Analysis of technical, allocative and economic efficiency of broiler production using closed house system in Malang District of East Java Indonesia
S Pakage, B Hartono, Z Fanani, BA Nugroho
Livestock Research for Rural Development 27 (9), 1-8, 2015
342015
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEMAMPUAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA DOSEN DAN KARYAWAN
S Sinollah, K Zarkasih, MT Arsyianto
Jurnal Ekonomi Manajemen 6 (1), 31-39, 2020
192020
ANALISIS PENILAIAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA
S Sinollah, H Hermawanto
Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 5 (1), 1-22, 2020
172020
Analisis Periklanan Pengaruhnya Terhadap Perilaku Konsumen dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian
S Sinollah, DN Maulidiyah, T Arsyianto
Sketsa Bisnis 7 (1), 94-105, 2020
92020
Analisis Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Kinerja. DIALEKTIKA: Jurnal Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 5 (1), 1–22
S Sinollah, H Hermawanto
52020
Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang
sinollah Sinollah, Z Amin
Jurnal Sketsa Bisnis 8 (2), 112-122, 2021
42021
Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Sehingga Tercipta Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toko Mayang Collection cabang Kepanjen)
M Sinollah
J Dialekt 4 (1), 45-64, 2019
42019
Melestarikan Budaya Jawa di Desa Ngawonggo melalui Kegiatan Ngangsu Budaya
MFK Rizki, ZQ Fawziah, AF Wiladiyah, S Sinollah
Tepis Wiring: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 1-11, 2023
32023
Service Excellent Amalia Hospital and HVA Pare Kediri
S Sinollah
DIALEKTIKA: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 5 (2), 164-172, 2020
32020
PENERAPAN SOFTWARE BAHASA R UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PEMAHAMAN STATISTIKA MAHASISWA
S Sinollah, R Wahyu
Lemma : Letters of Mathematics Education 7 (1), 6-15, 2020
32020
Pengukuran Kualitas Pelayanan Dalam membentuk Kepuasan Pelanggan Sehingga Tercipta Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toko Mayang Collection cabang Kepanjen)
M Sinollah, M Masruroh
Dialektika 4, 45-64, 2019
32019
Pengaruh Faktor-faktor Motivasi yang Diberikan oleh Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Pare Kabupaten Kediri
S Sinollah
Jurnal “OTONOMI” vol 12 (2), 93-102, 2012
32012
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan di Lumbung Stroberi Kota Batu
S Sinollah, M Khilmi
SKETSA BISNIS 9 (2), 2014-225, 2022
22022
Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pemanfaatan Lahan Perkarangan Rumah
KW Lutfiyah, MT Arsyianto
Tepis Wiring: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 1-12, 2022
22022
Analisis Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Handphone
N Khoiriyah, Sinollah, SM Wahida
JOURNAL OF ISLAMIC BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 1 (1), 1-6, 2022
22022
Keputusan Pembelian Pakaian Online Pada Mahasiswa Dilihat Dari Lifestyle Dan Kematangan Emosi
MT Arsyianto, Sinollah
Jurnal Ekonomi Manajemen 7 (1), 35-31, 2021
22021
PERANAN SIMPAN PINJAM PEREMPUAN DALAM PNPM-MP UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Study kasus di Desa Payaman Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri)
S Sinollah
Jurnal Dialektika 4 (2), 31-38, 2019
22019
TATA KELOLA WILAYAH SUMBER MATA AIR TIRTO ARUM, DESA SRIMULYO, KECAMATAN DAMPIT KABUPATEN MALANG
S Sinollah
Community Development Journal 3 (2), 71-81, 2019
22019
PEDAGANG KAKI LIMA SEBAGAI ALTERNATIF KESEMPATAN KERJA (Studi Kasus PKL di Pasar Lama dan Pasar Buah Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan)
S Sinollah
Ekuivalensi: Jurnal Ekonomi Bisnis 2 (2), 1-20, 2016
22016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20