Pramono Hari Adi
Pramono Hari Adi
Email yang diverifikasi di unsoed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengelolaan keuangan daerah
H Pramono, YE Restianto, IR Bawono
Penerbit Salemba Empat, Jakarta, 2010
116*2010
Pengelolaan Keuangan Daerah
P Hariadi, YE Restianto, IR Bawono
Jakarta: Salemba Empat, 2010
1162010
The impact of religiosity, environmental marketing orientation and practices on performance
PH Adi, WR Adawiyah
Journal of Islamic Marketing, 2018
282018
THE ROLE OF SOCIAL MEDIA BROWSING INTENTION FOR BEHAVIORAL OUTCOMES OF YOUNG CONSUMERS.
PH Adi, F Wihuda, WR Adawiyah
Trziste/Market 29 (1), 2017
152017
dkk.(2010)
P Hariadi
Pengelolaan Keuangan Daerah. Jakarta: Salemba Empat, 0
13
Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Jejaring Sosial Facebook
PH Adi
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 2 (2), 114-124, 2014
72014
Arintoko dan Icuk Rangga Buwono. 2008. Ketimpangan Distribusi Pendapatan Di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah
P Hariadi
Jurnal Ekonomi Pembangunan 13 (2), 61-70, 0
7
Economics growth, income distribution, and poverty in central Java
P Hariadi
Economic Journal of Emerging Markets 1 (3), 231-242, 2009
52009
Key Successful Indicators For Small Businesses' Integrated Marketing Model
PH Adi
International Journal Of Applied Business and Economic Research 13 (7), 4805 …, 2015
42015
Antecendents of consumers perception and its Influence towards purchase intention on cosmetics product
PH Adi
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 19 (4), 480-494, 2015
32015
Dampak Pelaksanaan Otonomi Daerah terhadap Kesejahteraan Masyarakat Jawa Tengah
P Hariadi
Trikonomika Journal 9 (2), 72-77, 2014
32014
Customer Loyalty of Islamic Banks
PH Adi
AFEBI Islamic Finance and Economic Review 1 (01), 13-19, 2017
22017
Strengthening Waqf in Indonesia: The Role of Entrepreneurship and Education
P Hariadi
Tiada sumber, 2014
22014
Inisiatif Diri Sebagai Kotak Hitam Penghubung Perilaku Berwirausaha Mahasiswa
W Waluyo, PH Adi
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1), 2013
22013
Model Loyalitas Pelanggan Pada Perbankan Mikro: Perceived Risk Sebagai Variabel Moderasi
S Suliyanto, PH Adi, EP Jati
Jurnal Keuangan dan Perbankan 16 (3), 2012
22012
Ketimpangan Distribusi Pendapatan di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah
P Hariadi, A Arintoko, IR Bawono
Economic Journal of Emerging Markets 13 (2), 2008
22008
Pengaruh persepsi diskriminasi harga terhadap kualitas jasa dan citra Perusahaan daerah air minum (PDAM)
P Hariadi
Jurnal Bisnis & Manajemen Vol 7, 167-178, 2007
22007
Linking green marketing strategy, religiosity, and firm performance: Evidence form Indonesian SMEs
H Setyawati, A Suroso, P Adi, I Helmy
Management Science Letters 10 (11), 2617-2624, 2020
12020
KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS UMKM DI KABUPATEN PURBALINGGA
A Afiyati, S Murni, P Hariadi
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 21 (3), 2019
12019
FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT DI APOTEK
PH Adi, S Wicaksono
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1), 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20