Ikuti
Pramono Hari Adi
Pramono Hari Adi
Email yang diverifikasi di unsoed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengelolaan keuangan daerah
H Pramono, YE Restianto, IR Bawono
Penerbit Salemba Empat, Jakarta, 2010
149*2010
Pengelolaan Keuangan Daerah
P Hariadi, YE Restianto, IR Bawono
Jakarta: Salemba Empat, 2010
1492010
The impact of religiosity, environmental marketing orientation and practices on performance: A case of Muslim entrepreneurs in Indonesia
PH Adi, WR Adawiyah
Journal of Islamic Marketing, 2018
642018
The role of social media browsing intention for behavioral outcomes of young consumers
P Hari Adi, F Wihuda, W Rabiatul Adawiyah
Market-Tržište 29 (1), 39-57, 2017
292017
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Jejaring Sosial Facebook
PH Adi
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 2 (2), 114-124, 2014
152014
dkk. 2010
P Hariadi
Pengelolaan Keuangan Daerah. Jakarta: Salemba Empat, 0
15
Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Mediasi pada Pengaruh Strategi Diferensiasi dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Bisnis UMKM di Kabupaten Purbalingga
A Afiyati, S Murni, P Hariadi
Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi 21 (3), 2019
132019
Faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian obat di apotek
PH Adi, S Wicaksono
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1), 2019
92019
Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, Dan Hambatan Berpindah Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Go-Jek Di Kota Purwokerto)
AN Annisa, L Suwandari, PH Adi
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 9 (1), 2019
92019
Guerilla Marketing in the Context of Industry 4. 0
T Yuniarto, PH Adi, RP Setyanto, ME Kaukab
Solid State Technol 63 (6), 689-701, 2020
72020
Making local product attractive: The role of indigenous value in improving market performance
HA Setyawati, A Suroso, PH Adi, WR Adawiyah, I Helmy
Geo Journal of Tourism and Geosites 29 (2), 746-755, 2020
62020
Linking green marketing strategy, religiosity, and firm performance: Evidence form Indonesian SMEs
H Setyawati, A Suroso, P Adi, I Helmy
Management Science Letters 10 (11), 2617-2624, 2020
62020
CUSTOMER SATISFACTION AS THE MODERATING VARIABLE OF CUSTOMER LOYALTY OF INDIHOME CUSTOMERS
PH ADI, MI DHIAULHAQ, W NOVANDARI
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi 21 (1), 13-22, 2019
62019
Economics growth, income distribution, and poverty in central Java
P Hariadi
Economic Journal of Emerging Markets, 231-242, 2009
62009
Arintoko dan Icuk Rangga Buwono. 2008. Ketimpangan Distribusi Pendapatan Di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah
P Hariadi
Jurnal Ekonomi Pembangunan 13 (2), 61-70, 0
6
Key Successful Indicators For Small Businesses' Integrated Marketing Model
PH Adi
International Journal Of Applied Business and Economic Research 13 (7), 4805 …, 2015
52015
Antecendents of consumers perception and its Influence towards purchase intention on cosmetics product
PH Adi
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 19 (4), 480-494, 2015
42015
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Reputasi Perusahaan
PH Adi
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 5 (1), 2015
32015
Dampak Pelaksanaan Otonomi Daerah terhadap Kesejahteraan Masyarakat Jawa Tengah
P Hariadi
Trikonomika Journal 9 (2), 72-77, 2014
32014
Ketimpangan Distribusi Pendapatan di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah
P Hariadi, A Arintoko, IR Bawono
Economic Journal of Emerging Markets, 2008
32008
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20