Ikuti
Kadarisman Hidayat
Kadarisman Hidayat
Lecturer at Business Administration and Taxation, Faculty of Administrative Science, Brawijaya University
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh hedonic shopping motives terhadap shopping lifestyle dan impulse buying (Survei pada pelanggan outlet Stradivarius di Galaxy Mall Surabaya)
DA Kosyu, K Hidayat, Y Abdillah
Jurnal Administrasi Bisnis 14 (2), 2014
1672014
Pengaruh work-life balance dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan (Studi pada perawat RS Lavalette Malang tahun 2016)
NI Maslichah, K Hidayat
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 49 (1), 136362, 2017
1422017
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (Survei pada pelanggan De'pans Pancake and Waffle di Kota Malang)
A Basith, S Kumadji, K Hidayat
Brawijaya University 11, 1-8, 2014
942014
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Bengkel PT Astra International Tbk–Daihatsu Malang)
BD Kuntari, S Kumadji, K Hidayat
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)| Vol 36 (1), 196-202, 2016
842016
Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen pembeli dan pengguna kartu perdana simpati telkomsel di lingkungan mahasiswa jurusan administrasi …
D Pradipta, S Kadarisman Hidayat
Brawijaya University, 2016
832016
Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen pengguna iphone (survei pada mahasiswa fakultas ilmu administrasi universitas …
ST Saputra, K Hidayat, S Sunarti
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 50 (6), 85-95, 2017
732017
Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian (Penelitian pada mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang …
D Kartikasari
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 3 (2), 74110, 2013
702013
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Tahun Akademik 2012/2013 Universitas …
LA Gaol, S Kadarsiman Hidayat
Jurnal Administrasi Bisnis 38 (1), 2016
622016
Pengaruh Produksi Kakao Domestik, Harga Kakao Internasional, Dan Nilai Tukar Terhadap Ekspor Kakao Indonesia Ke Amerika Serikat (Studi pada Ekspor Kakao Periode Tahun 2010-2013)
R Puspita, K Hidayat, E Yulianto
Brawijaya University, 2015
592015
Country of origin dan pengaruhnya terhadap persepsi kualitas dan minat beli (Survei pada calon konsumen yang berminat membeli iPad di Indonesia)
JS Dinata, S Kumadji, K Hidayat
Jurnal administrasi bisnis 25 (1), 2015
592015
Pengaruh citra perusahaan terhadap minat berkunjung dan Keputusan Berkunjung (Survei Pada Pengunjung Taman Rekreasi PT. Selecta, Kota Batu, Jawa Timur)
GBS Putra, G Bimo
Brawijaya University, 2015
582015
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Republica Cafe Malang Jalan Mt. Haryono Gg. XI Malang)
R Nurvidiana, K Hidayat, Y Abdillah
Brawijaya University, 2015
502015
Pengaruh Prior Online Purchase Experience terhadap Trust dan Online Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan ZALORA Indonesia Melalui Website www. zalora. co. id)
GP Parastanti, S Kumadji, K Hidayat
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 16 (1), 2014
492014
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE (Survei pada Konsumen Kosmetik Wardah di Counter Wardah Kota Malang)
N Cholifah, KH Suharyono, K Hidayat
Brawijaya University 36, N0, 2016
452016
Pengaruh kualitas produk dan harga Terhadap keputusan pembelian (Survei pada pembeli yang juga menggunakan kosmetik wardah di counter wardah matahari department store Malang …
EI Anggraini
Universitas Brawijaya, 2019
362019
Pengaruh green marketing terhadap citra merek dan keputusan pembelian (survei pada pengguna produk ramah lingkungan lampu philips led di perum kepanjen permai 1, RW 4, Desa …
S Istantia, S Kumadji, K Hidayat
Brawijaya University, 2016
362016
Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Daihatsu (Studi Pada Konsumen Kendaraan Daihatsu Di PT. Jolo Abadi Authorized Daihatsu Dealer Malang)
FM Rafiz, Z Arifin, K Hidayat
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 40 (1), 105-111, 2016
322016
Pengaruh Inflasi, Nilai tukar, Rupiah dan Jumlah Pengusaha Kena Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai
AH Renata, K Hidayat, B Kaniskha
Jurnal Perpajakan (JEJAK)| Vol 9 (1), 2016
312016
PENGARUH SERVICESCAPE (LINGKUNGAN LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Tabungan Simpeda Pt. Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk …
CD Pramita
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 26 (2), 86306, 2015
292015
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Citra Perusahaan Multinasional (Survei Pada Konsumen Unilever di Indonesia Mengenai Program" Project Sunlight" PT …
ND Kartikasari, K Hidayat, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis 2, 2017
252017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20