Ikuti
wisnu hadi
wisnu hadi
Universitas BSI Kampus Yogyakarta
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peranan Front Desk Agent dalam membentuk citra positif di dunia perhotelan
W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 5 (2), 2014
522014
Menggali potensi kampung wisata di kota Yogyakarta sebagai daya tarik wisatawan
W Hadi
Journal of Tourism and Economic 2 (2), 2019
382019
Implementasi Penerapan Sapta Pesona Wisata Terhadap Kunjungan Wisatawan Di Desa Sambirejo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
W Hadi, H Widyaningsih
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 11 (2), 127-136, 2020
332020
Peranan higiene dan sanitasi dalam proses pengolahan makanan di hotel brongto yogyakarta
N Rakhmawati
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 6 (1), 2015
322015
Peranan Housekeeping Dalam Usaha Meningkatkan Kepuasan Tamu Melalui Kebersihan Kamar Pada Housekeeping Departemen Di Sagan Huis Hotel Yogyakarta
RW Wulanto, W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 5 (1), 2014
172014
Peranan Bellboy Dalam Menangani Barang Bawaan Tamu Di Hotel Grand Wahid Salatiga
W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 6 (2), 2015
152015
Pelatihan Sadar Wisata Dan Sapta Pesona Bagi Masyarakat Desa Sidomulyo, Pengasih, Kulon Progo
A Wijayanti, H Widyaningsih, A Yulianto, W Hadi
RESONA: Jurnal Ilmiah Pengabdian Masyarakat 4 (1), 58-68, 2020
142020
Menggali potensi wisata alam untuk kegiatan sport tourism di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
W Hadi, A Yulianto
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 12 (2), 142-150, 2021
132021
Analisa Terhadap Pengembangangan Obyek Wisata Di Mata Mahasiswa Luar Jawa Sebagai Wisatawan Di Daerah Istimewa Yogyakarta
W Hadi
Journal of Indonesian Tourism, Hospitality and Recreation 1 (2), 70-82, 2018
132018
Persepsi Wisatawan Dengan Sapta Pesona Di Candi Ijo Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman
W Hadi, H Widyaningsih
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 12 (1), 39-48, 2021
102021
Kinerja Karyawan Hotel Dalam Meningkatkan Occupancy Tamu Di Hotel Lilik Dagen Yogyakarta
B Lestari, W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 4 (1), 2013
82013
Studi eksploratif tentang sentra jamu tradisional di Daerah Istimewa Yogyarta sebagai daya tarik wisata kesehatan
W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 13 (1), 55-62, 2022
72022
Persepsi wisatawan daerah terhadap pengembangan wisata alam Lava Bantal, Berbah, Sleman, Yogyakarta
W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 9 (1), 2018
62018
Peranan Room Boy Dalam Menjaga Kebersihan Hotel Guna Menciptakan Kepuasan Tamu Hotel
K Suwardi, W Hadi
Khasanah Ilmu 3 (1), 7-16, 2012
52012
Daya Tarik Aliran Sungai Opak di Wilayah Yogyakarta Sebagai Destinasi Wisata Alam dan Pendidikan.
W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 11 (1), 61-65, 2020
42020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasaan Pengunjung Wisata Pemancingan Pesona Alam Dusun Sendang Kumitir Kembang Arum Turi Sleman
W Hadi
Jurnal Khatulistiwa Informatika 7 (1), 490023, 2016
42016
Pelatihan Sadar Wisata Dan Sapta Pesona Bagi Masyarakat Desa Sidomulyo, Sidomulyo Merupakan Salah Satu Desa Di Kecamatan Pengasih, Kulon Progo, Daerah Talunombo Sejak Tahun …
K Progo, A Wijayanti, H Widyaningsih, A Yulianto, W Hadi
Resona Jurnal Ilmiah Pengabdian Masyarakat 4, 58-68, 2020
32020
Gejala pergeseran minat berwirausaha anak muda di Yogyakarta ditinjau dari aspek kreativitas dan motivasi
W Hadi, A Yulianto
Media Wisata 13 (1), 2015
32015
Peranan Front Desk Agent Dalam membentuk citra positif di Dunia Perhotelan
H Wisnu
V 2, 1-12, 2014
32014
Perkembangan Hotel Inna Garuda Yogyakarta Sebagai Hotel Mice Di Kota Pariwisata Yogyakarta
BA Gunawan, W Hadi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 4 (2), 2013
32013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20