Ikuti
Tri Esti Masita
Tri Esti Masita
universitas wijaya kusuma purwokerto
Email yang diverifikasi di unwiku.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The mediation role of customer satisfaction on the influence of price perception, product quality, and service quality to customer loyalty
AJ Suzana, B Hariyono, TE Masita
EPRA International Journal of Multidisciplinary Research (IJMR) 8 (9), 144-153, 2022
82022
Membangun Kinerja UMKM Dengan Kapabilitas Pemasaran
CR Uripi, M Asari, PE Sumantri, TE Masita
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 6 (1), 2017
52017
Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Konsumen, Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Ulang Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Purwokerto
FCP Sari, AJ Suzana, A Achadi, TE Masita, A Arinastuti
SEMINAR NASIONAL LPPM UMMAT 2, 1019-1032, 2023
22023
The Role Of Consumer Hope, Positive Emotional Advertising, And Multi-Context Numbers In Developing Purchase Intention And Word Of Mouth Of Eco-Efficient Product
TE Masita, PH Adi, WR Adawiyah, F Wihuda
Ekonomski Pregled 73 (3), 390-414, 2022
22022
Analisis Volume Perdagangan Terhadap Harga Saham Pada Industri Pertanian dan Pertambangan di Bursa Efek Indonesia
DSP Koesoemasari, H Setiawan, TE Masita
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 5 (1), 2015
22015
Inovasi dan Kreativitas dalam Kewirausahaan Berbasis Pemanfaatan Teknologi pada SMK Mardikenya Purwokerto
A Pahlevi, H Cahyo, A Achadi, TE Masita, CP Hudoyo
WIKUACITYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 48-51, 2023
12023
Ilmu Manajemen sebagai Bekal untuk Mendirikan Bisnis Mandiri yang Sukses bagi Pemilik Usaha Kecil di Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas
I Rokhayati, A Prabawa, SK Octisari, TE Masita, M Surveyandini
Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 2 (4), 1169-1174, 2022
12022
Pengaruh Servicescape, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Purwokerto
A Achadi, IN Septiani, TE Masita
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 6 (2), 460-463, 2021
12021
EFFECT OF SERVICE QUALITY, PROMOTION, REPUTATION AND LOCATION ON SAVING CUSTOMERS'DECISIONS IN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK BRANCH KROYA
AD Pramudo, TE Masita, H Setiawan
Majalah Imiah Manajemen dan Bisnis 15 (1), 22-36, 2018
12018
Pengaruh Branding Terhadap Perilaku Konsumen
TE Masita
Majalah Ilmiah Manajemen & Bisnis 13 (1), 40, 2016
12016
Internal Marketing: Membangun Merek Perusahaan dengan Employee Branding Bukan Employer Branding: Array
TE Masita
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 133-145, 2015
12015
SINERGI KARANGTARUNA DALAM PERKEMBANGAN UMKM DI DESA BANJARANYAR, KECAMATAN SOKARAJA, KABUPATEN BANYUMAS
TE Masita, T Wahyunindiya, G Terawati
WIKUACITYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 112-121, 2024
2024
M MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO DAN KECIL MELALUI PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PEMASARANNYA
E Sumantri, TE Masita
WIKUACITYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 61-66, 2023
2023
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Perceived Risk, Kepercayaan dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian menggunakan aplikasi Dana pada mahasiswa Universitas Wijayakusuma …
TE Masita, W Wijayanto, A Pahlevi, M Surveyandini
SEMINAR NASIONAL LPPM UMMAT 2, 624-632, 2023
2023
Pengaruh Work-Life Balance, Employee Engagement, Pengembangan Karir dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Jateng Kantor Cabang Purwokerto
E Sumantri, KSL Nugroho, TE Masita
Majalah Imiah Manajemen dan Bisnis 20 (2), 67-73, 2023
2023
Revisit Intention Obyek Wisata Pantai Krapyak Kabupaten Pangandaran: Pengaruh Citra Destinasi Wisata, Pengalaman Wisatawan dan Media sosial
AJ Suzana, TE Masita, HT Alvani
Majalah Imiah Manajemen dan Bisnis 19 (2), 46-58, 2022
2022
Usaha Meningkatkan Kinerja Merek UKM Melalui Kemampuan Evangelism Membangun Merek (Evangelism Brand Building Capability)(Studi Empiris pada UKM Destinasi Wisata di Wilayah …
TE MASITA
Universitas Jenderal Soedirman, 2022
2022
Antesenden Brand Switching Produk Skincare ke Merek Safi di Wilayah Kota Cilacap
U Nurhamidah, S Sundari, A Achadi, RP Astuti, F Zuhaena, TE Masita, ...
Proceeding of Midyear International Conference 1, 2022
2022
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) di Purwokerto
RD Saputri, AJ Suzana, I Rokhayati, TE Masita, A Achadi, W Wijayanto, ...
Proceeding of Midyear International Conference 1, 2022
2022
ULOGA POTROŠAČKE NADE, POZITIVNOG EMOCIONALNOG OGLAŠAVANJA I VIŠEKONTEKSTNIH BROJEVA U RAZVIJANJU NAMJERE KUPNJE I USMENE PREPORUKE EKOLOŠKI UČINKOVITOG PROIZVODA
T Esti Masita, P Hari Adi, W Rabiatul Adawiyah, F Wihuda
Ekonomski pregled 73 (3), 390-414, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20