COMMUNICOLOGY: Jurnal Komunikasi
COMMUNICOLOGY: Jurnal Komunikasi
Jurnal UNJ-Prodi DIII Humas UNJ
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN PESAN PADA AKUN INSTAGRAM E-COMMERCE @Thekufed
DW Putri
Communicology 4 (4), 2016
22016
Opini Publik Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Jakarta terkait Surat Edaran oleh Kapolri No. SE/06/X/2015 tentang Penanganan Ujaran Kebencian (Hate …
A Sugiarto, W Puspitasari
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 53-61, 2017
12017
Uses and Gratifications Theory dalam Media Sosial WA (WhatsApp)
L Suparmo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 27-37, 2017
12017
Tantangan Literasi Era Media Digital (Analisa Pengguna Media berdasarkan Model Kemungkinan Elaborasi)
RP Yudha
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 132-139, 2017
2017
PENERAPAN PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. PLN (PERSERO) PUSLITBANG
R Kartika, A Anindito
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 1-26, 2017
2017
STREOTYPE OF PUBLIC RELATIONS PROFESSION IN JAKARTA
DH Saputro, S Candrasari, OO Belida
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 62-82, 2017
2017
INTERAKSI DAN HUBUNGAN PARASOSIAL DALAM AKUN MEDIA SOSIAL SELEBRITI INDONESIA
N Astagini, YDP Veronica Kaihatu
communicology 5 (5), 71-88, 2017
2017
KESESUAIAN PENGETAHUAN KOMPETENSI MAHASISWA DI DUNIA KERJA (Studi Deskriptif: Praktik Kerja Lapangan Mahasiswa Prodi D III Humas)
MP Sary, ML dan Vera Wijayanti
communicology 5 (5), 54-70, 2017
2017
STRATEGI KOMUNIKASI IKATAN WANITA GEMUK INDONESIA SEBAGAI WADAH MOTIVASI WANITA PLUS SIZE
Y Stellarosa, dan Desy Iwanti
communicology 5 (5), 34-53, 2017
2017
METODE EVALUASI SPECIAL EVENT
MK N
communicology 5 (5), 19-34, 2017
2017
KOMUNIKASI KELUARGA SEBAGAI PENUMBUH KEMANDIRIAN BELAJAR ANAK
R Yusasi, dan S. Bekti Istiyanto
communicology 5 (5), 1-18, 2017
2017
Komodifikasi Penderitaan Dalam Film Surat Kecil Untuk Tuhan
Zakina
Communicology 4 (4), 2016
2016
Interaksionisme Simbolik Pasangan Suami-Isteri Ketika Berada Di Media WhatsApp (WA)
PKD Putri
Communicology 4 (4), 2016
2016
Manajemen Komunikasi Intrapribadi (KIP)
A Arbi
Communicology 4 (4), 2016
2016
Everyday Life Information Seeking Of International Students In Taiwan
B Hartanto
Communicology 4 (4), 2016
2016
PELANGGARAN EKSPEKTASI KOMUNIKASI DALAM NEGOSIASI BISNIS INTERNASIONAL DI INDONESIA
S Sunarto
Communicology 4 (4), 2016
2016
INDIKATOR KEBERHASILAN PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. FORTUNE INDONESIA Tbk. (FORU) (Survei Deskriptif : Program Pembangunan Sanggar Fortune Dalam …
W Puspitasari
Communicology 3 (3), 2015
2015
PEMAKNAAN EKSPLOTASI PEREMPUAN MELALUI IKLAN (STUDI KASUS : PONDS VERSI WHITENING CREAM 2015)
V Wijayanti
Communicology 3 (3), 2015
2015
REPUTASI PT PLN (PERSERO) (Survei Deskriptif : Terkait Pemberitaan Adanya Tudingan Mafia Token Listrik Di Tangerang Selatan Tahun 2015)
M Larasati
Communicology 3 (3), 2015
2015
MANAJEMEN ISU DI INSTANSI PEMERINTAH DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA ORGANISASI (Survei Deskriptif : Terkait Aksi Demo Front Pemuda Anti Korupsi (FPAK) Pada Tanggal 10 September …
K Yuliaty
Communicology 3 (3), 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20