Edi Setiawan
Edi Setiawan
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Reaksi sinyal keuangan terhadap harga saham sektor pertanian di Indonesia
FR Zamzany, E Setiawan, EN Azizah
Jurnal Bisnis dan Manajemen 8 (2), 133-140, 2018
142018
Studi Komparatif Kinerja Reksadana Saham Konvensional dan Syariah Di Indonesia
FR Zamzany, E Setiawan
Akuntabilitas: Jurnal Ilmu Akuntansi 11 (2), 305-318, 2018
72018
Pengaruh Sosialisasi Kuliner, Inovasi Produk Kuliner dan Citra Produk Kuliner Terhadap Minat Beli Konsumen Kuliner Tradisional di Kota Tangerang Selatan
E Setiawan
Jurnal Organisasi dan Manajemen 12 (2), 105-112, 2016
42016
Determinan Penggunanaan Rekening Bank Syariah Pada Pengelola Masjid di DKI Jakarta
ES Faozan Amar
Ikonomika: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 2 (2), 201-212, 2017
3*2017
Pembekalan Bisnis Digital bagi Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bogor
Z Zulpahmi, S Sumardi, E Setiawan
SYUKUR (Jurnal Inovasi Sosial dan Pengabdian Masyarakat) 1 (1), 90-97, 2018
22018
Analisis Pengembangan Bisnis Syariah Dengan Business Model Canvas Pada Toko Online Suara Muhammadiyah
E Setiawan, O Irawan
Al-Urban: Jurnal Ekonomi Syariah dan Filantropi Islam 3 (1), 95-106, 2019
12019
Sector and Country Balance of Trade Analysis Based on World Input-Output Database: Indonesian Economy
M Muchdie, E Ulza, E Setiawan
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 13 (2), 109-129, 2018
12018
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Moda Transportasi Grab di Tangerang Selatan
E Setiawan, S Septiani
J-MKLI (Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia) 2 (1), 54-61, 2018
12018
CASH POSITION, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET DAN FIRM SIZE TERHADAP DIVIDENT PAYOUT RATIO
E Setiawan, FR Zamzani, NF Amelia
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 3 (1), 78-87, 2018
12018
MODEL DAKWAH MUHAMMADIYAH DI DAERAH TERPENCIL, TERLUAR DAN TERDALAM: STUDI KASUS DI KALIMANTAN TENGAH
F Amar, E Setiawan
Prosiding Seminar Nasional Berseri, 538-552, 2018
12018
SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL KEPRILAKUAN PRAKTIK PEMBIAYAAN NASABAH KOPERASI SYARIAH di KABUPATEN BOGOR
F Amar, E Setiawan
12018
Pemasaran Hijau Dan Keputusan Pembelian Konsumen Studi Pada Iklan Teh Kotak Dan Teh Botol
E Setiawan
Liquidity 4 (1), 73-79, 2015
12015
Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
E Ulza, E Setiawan, M Arifudin
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 5 (1), 1-8, 2019
2019
ANALISIS PEMBIAYAAN TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PERBANKAN SYARIAH
FR Zamzany, AJ Kami, E Setiawan
Working Papers of Innovation in Economics, 2019
2019
Profitability, solvency and stock return property industry in Indonesia
FR Zamzany, E Setiawan, M Muhsarofah
Jurnal Manajemen Motivasi 14 (2), 47-52, 2018
2018
Pelatihan Keuangan Syariah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Cianjur
H Khairunnisa, E Setiawan
SYUKUR (Jurnal Inovasi Sosial dan Pengabdian Masyarakat) 1 (2), 105-114, 2018
2018
SIKAP SUBJEKTIF CIVITAS AKADEMIKA TERHADAP KETERIMAAN PAHAM MUHAMMADIYAH DI PERGURUAN KOTA TANGERANG
E Setiawan, S Sumardi, D Heriansyah
Tajdida: Jurnal Pemikiran dan Gerakan Muhammadiyah 16 (1), 24-37, 2018
2018
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Nokia: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial universitas islam negeri syarif …
E Setiawan
Jakarta: Fak. Ekonomi Uin Syarif Hidayatullah, 2008, 2008
2008
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18