Ikuti
Edi Setiawan
Edi Setiawan
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Moda Transportasi Grab di Tangerang Selatan
E Setiawan, S Septiani
J-MKLI (Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia) 2 (1), 54-61, 2018
292018
Reaksi sinyal keuangan terhadap harga saham sektor pertanian di indonesia
FR Zamzany, E Setiawan, EN Azizah
Jurnal Bisnis dan Manajemen 8 (2), 133-140, 2018
232018
The Marketing Power of TikTok: A Content Analysis in Higher Education
DA Akbari, B Jastacia, E Setiawan, DW Ningsih
Binus Business Review 13 (2), 159-170, 2022
212022
Pengaruh Media Social Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Produk Sepatu Converse Pada Mahasiswa FEB Universitas Prof Dr Hamka
RW Muhammad, E Rochaeti, E Setiawan
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (2), 31-40, 2021
202021
Studi Komparatif Kinerja Reksadana Saham Konvensional dan Syariah Di Indonesia
FR Zamzany, E Setiawan
Akuntabilitas: Jurnal Ilmu Akuntansi 11 (2), 305-318, 2018
182018
Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
E Ulza, E Setiawan, M Arifudin
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 5 (1), 1-8, 2019
162019
Pengaruh sosialisasi kuliner, inovasi produk kuliner dan citra produk kuliner terhadap minat beli konsumen kuliner tradisional di Kota Tangerang Selatan
E Setiawan
Jurnal Organisasi dan Manajemen 12 (2), 105-112, 2016
152016
Cash Position, Debt To Equity Ratio, Return On Asset Dan Firm Size Terhadap Divident Payout Ratio
E Setiawan, FR Zamzani, NF Amelia
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 3 (1), 78-87, 2018
122018
Sector and Country Balance of Trade Analysis Based on World Input-Output Database: Indonesian Economy
M Muchdie, E Ulza, E Setiawan
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 13 (2), 109-129, 2018
112018
Determinan Penggunanaan Rekening Bank Syariah Pada Pengelola Masjid di DKI Jakarta
ES Faozan Amar
Ikonomika: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 2 (2), 201-212, 2017
8*2017
The utilization of digital marketing for micro, small, and medium enterprises
E Setiawan, O Irawan, E Ulza, FR Zamzany
The journal of contemporary issues in business and government 27 (2), 3698-3710, 2021
62021
Analisis Pengembangan Bisnis Syariah Dengan Business Model Canvas Pada Toko Online Suara Muhammadiyah
E Setiawan, O Irawan
Al-Urban 3 (1), 95-106, 2019
62019
Pembekalan Bisnis Digital Bagi Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Bogor
Z Zulpahmi, S Sumardi, E Setiawan
Syukur (Jurnal Inovasi Sosial Dan Pengabdian Masyarakat) 1 (1), 90-97, 2018
62018
The Marketing Power of TikTok: A Content Analysis in Higher Education. Binus Business Review, 13 (2), 159–170
DA Akbari, B Jastacia, E Setiawan, D Widya Ningsih
52022
Analisis teamwork dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Kinanti Utama Karya
FR Zamzany, E Setiawan, D Permatasari
JIsEB 1 (2), 46-53, 2021
52021
SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL KEPRILAKUAN PRAKTIK PEMBIAYAAN NASABAH KOPERASI SYARIAH di KABUPATEN BOGOR
F Amar, E Setiawan
42018
Pemasaran Hijau Dan Keputusan Pembelian Konsumen Studi Pada Iklan Teh Kotak Dan Teh Botol
E Setiawan
Liquidity: Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen 4 (1), 73-79, 2015
22015
The effect of marketing mix and product quality on consumer satisfaction on purchase of dairy product
BP Yusuf, E Setiawan, RT Kurnia
Operations Management and Information System Studies 1 (3), 191-200, 2021
12021
PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHAPAD KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA FEB UHAMKA
FR Zamzany, E Setiawan
SEGMEN: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (1), 2021
2021
Accountability And Transparency Of Sharia Micro Financial Institutions On Customer Trust With Financial Performance As An Intervening Variable
DP Rahayu, E Setiawan, M Larasati, P Habibi
ICBAE 2020: Proceedings of the 2nd International Conference of Business …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20