Asriyani Sagiyanto
Asriyani Sagiyanto
Fakultas Komunikasi dan Bahasa BSI Jakarta
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Self disclosure melalui media sosial Instagram (Studi kasus pada anggota Galeri Quote)
A Sagiyanto, N Ardiyanti
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 81-94, 2018
302018
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
82017
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Event JAKCLOTH SUMMER FESTIVAL 2014 “Heroes of Our Time”
A Sagiyanto
Jurnal Komunikator 6 (06), 2014
62014
Strategi Rebranding Kampung babakan Menjadi Kampung Berkelir Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Image Kota Tangerang
A Sagiyanto, AD Darmayanti
Jurnal Akrab Juara 4 (2), 159-173, 2019
42019
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group
I Suryani, A Sagiyanto
Communication 9 (1), 103-113, 2018
42018
Literasi Media Digital Pada Anak-Anak Majelis Talim Hidayatul Mubtadiin
A Sagiyanto, F Lancia, A Syahlani
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (1), 1-8, 2021
12021
Strategi Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) Dalam Upaya Pengembangan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta
TH Asriyani Sagiyanto
Akrab Juara 3 (4), 38-52, 2018
1*2018
Lenong Sebagai Salah Satu Media Komunikasi Dalam Dakwah Dan Pembinaan Pemuda Kemang Jakarta Selatan (Studi Kasus Manggar Kelape, Kemang Jakarta Selatan)
A Sagiyanto
Cakrawala-Jurnal Humaniora 16 (2), 2016
12016
Pagelaran Sebagai Salah Satu Bauran Humas LKB (Lembaga Kebudayaan Betawi) Dalam Melestarikan Kesenian Lenong Betawi
A Sagiyanto
Cakrawala 15 (2015), 17-25, 2015
12015
Strategi Komunikasi Pemasaran Green Marketing Pada Produk Hellobottle. Id Dalam Upaya Mendukung Kampanye Ramah Lingkungan Kepada Konsumen
A Sagiyanto, B Qibtiyani
Jurnal Komunikasi 12 (1), 91-99, 2021
2021
KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN PSIKOSOSIAL TRAUMA HELAING PADA ANAK KORBAN KEKERASAN SEKSUAL DI P2TP2A KOTA TANGERANG
A Sagiyanto
Cakrawala-Jurnal Humaniora 20 (2), 172-181, 2020
2020
Kampanye Komunikasi Viral Bu Tejo Sebagai Endorser Brand Produk Kacang Garuda Koro PT Garudafood
I Suryani, A Sagiyanto, I Supriyanto
Journal Komunikasi 11 (2), 2020
2020
STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”
A Sagiyanto
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (1), 46-59, 2020
2020
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK HAUS MELALUI AKUN@ HAUS. INDONESIA
A Sagiyanto, A Sulfiah
Jurnal Akrab Juara 5 (2), 97-114, 2020
2020
TRANSFORMASI NILAI BUSANA MUSLIM OLEH KOMUNITAS FATIMA HIJABERS TANGERANG DALAM PENGUNGKAPAN IDENTITAS DIRI
A Sagiyanto
Cakrawala-Jurnal Humaniora 17 (2), 117-124, 2017
2017
STRATEGI KOMUNIKASI TERPADU DALAM MEMPROMOSIKAN BUDAYA BETAWI MELALUI EVENT FESTIVAL PALANG PINTU KEMANG KE XI
A Sagiyanto
Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu 8 (2017), 1-15, 2017
2017
Peran Media Online Dalam Program Kampanye #suaratanparokok
A Sagiyanto
Ilmu Komunikasi USNI 4 (2016), 13-66, 2016
2016
Ondel-Ondel Sebagai Brand Identity Dalam Mempromosikan Kota Jakarta
A Sagiyanto
Seminar Nasional: Industri Kreatif Untuk Pembangunan Berkelanjutan Dan Daya …, 2016
2016
Makna Performa POLRI Dalam Membentuk Budaya Organisasi
A Sagiyanto
Cakrawala-Jurnal Humaniora 16 (1), 2016
2016
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Melalui Media Baru (Studi Kasus Pada Perusahaan Permen Warna-Warni Skittles)
A Sagiyanto
Ilmu Komunikasi dan Pemerintahan 2 (2015), 71-84, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20