Ikuti
Asriyani Sagiyanto
Asriyani Sagiyanto
Fakultas Komunikasi dan Bahasa BSI Jakarta
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Self disclosure melalui media sosial Instagram (Studi kasus pada anggota Galeri Quote)
A Sagiyanto, N Ardiyanti
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 81-94, 2018
952018
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group
I Suryani, A Sagiyanto
Communication 9 (1), 103-113, 2018
202018
Strategi komunitas Betawi dalam mempromosikan tradisi Palang Pintu (Studi kasus pada event festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
172017
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Event JAKCLOTH SUMMER FESTIVAL 2014 “Heroes of Our Time”
A Sagiyanto
Jurnal Komunikator 6 (06), 2014
142014
Strategi Rebranding Kampung Babakan Menjadi Kampung Berkelir Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Image Kota Tangerang
A Sagiyanto, AD Darmayanti
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 4 (2), 159-173, 2019
132019
Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Produk Haus Melalui Akun@ Haus. Indonesia
A Sagiyanto, A Sulfiah
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 5 (2), 97-114, 2020
102020
Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Tangerang Dalam Upaya Mempromosikan Destinasi Wisata Melalui Instagram (@ humas_kota_tangerang)
A Sagiyanto, I Suryani, L Liliyana
Jurnal Khatulistiwa Informatika 12 (2), 168-178, 2021
82021
Strategi manajemen krisis public relations pt blue bird group. Communication, 9 (1), 103
I Suryani, A Sagiyanto
82018
Strategi Komunikasi Pemasaran Green Marketing Pada Produk Hellobottle. Id Dalam Upaya Mendukung Kampanye Ramah Lingkungan Kepada Konsumen
A Sagiyanto, B Qibtiyani
Jurnal Khatulistiwa Informatika 12 (1), 91-99, 2021
52021
SELF DISCLOSURE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Anggota Galeri Quote). Nyimak (Journal of Communication), 2 (1), 81–94
A Sagiyanto, N Ardiyanti
52018
Makna performa Polri dalam membentuk budaya organisasi
A Sagiyanto
Cakrawala-Jurnal Humaniora 16 (1), 2016
52016
Respon Krisis PT Garuda Indonesia Pada Kasus Postingan Menu Rius Verandes
I Leliana, S Susilowati, D Armelsa, C Nurdiansyah, A Sagiyanto
Jurnal Khatulistiwa Informatika 20 (1), 83-89, 2020
42020
Strategi Marketing Communication Kecap Abc Dalam Mendukung Kesetaraan Gender Melalui Kampanye “Suami Sejati Mau Masak.”
A Sagiyanto
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 5, 94-104, 2019
32019
Peran Media Sosial Instagram Sebagai Media Self Disclosure Pada Akun Instagram@ Sacessahci
S Aisyah, A Sagiyanto, DP Kussanti
Komunikata57 3 (2), 100-106, 2022
22022
Diseminasi Informasi Akun@ abouttng dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Masyarakat Kabupaten Tangerang
A Sagiyanto, NR Nasution
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 6 (2), 129-142, 2022
22022
Literasi Media Digital Pada Anak-Anak Majelis Talim Hidayatul Mubtadiin
A Sagiyanto, F Lancia, L Liliyana, A Syahlani
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (1), 1-8, 2021
22021
Komunikasi Interpersonal dalam Pelayanan Psikososial Trauma Helaing pada Anak Korban Kekerasan Seksual di P2tp2a Kota Tangerang
A Sagiyanto
Jurnal Khatulistiwa Informatika 20 (2), 172-181, 2020
22020
Strategi Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) Dalam Upaya Pengembangan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta
TH Asriyani Sagiyanto
Akrab Juara 3 (4), 38-52, 2018
2*2018
Peran Media Online Dalam Program Kampanye #suaratanparokok
A Sagiyanto
Ilmu Komunikasi USNI 4 (2016), 13-66, 2016
22016
Implementasi Fitur Laksa Pada Aplikasi Tangerang Live Sebagai Layanan Aspirasi Masyarakat Tangerang
FSS Isbandi, A Sagiyanto, A Rahma, W Apriani, AS Utomo, D Dasini
Jurnal Komunikasi 16 (1), 87-100, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20