Ikuti
Moh. Nurhadi, S,Pd.,M.Pd
Moh. Nurhadi, S,Pd.,M.Pd
Universitas Pasundan
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh strategi means-ends analysis dalam meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa Sekolah Menengah Pertama
M Nurhadi
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 10 (1), 2017
152017
Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Mahasiswa PGSD
T Dahlan, M Nurhadi, SM Rohimah
LAPORAN TAHUN TERAKHIR PENELITIAN DOSEN PEMULA, 2022
62022
Application of The Problem Based Learning Method Trought Authentic Assessment Approach to Improving the Habits of Mind
M Nurhadi, IYN Hizqiyah, A Saraswati
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (2), 68-71, 2019
52019
Menumbuhkan Kewirausahaan pada Anak Sekolah Dasar Melalui Pembelajaran Tematik
L Maryani, M Nurhadi, N Fazriyah
Sepeda (Seminar Pendidikan Dasar) PGSD FKIP Unpas 1 (1), 345-352, 2018
32018
Pengaruh Strategi Means-Ends Analysis dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis dan Self-Regulated Learning Siswa SMP
M Nurhadi
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
22015
Analysis The Ability of Thinking Abstractly of Mathematics And Self-Efficacy Through Tpack
M Nurhadi
Journal of Physics: Conference Series 1764 (1), 012122, 2021
12021
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING PADA MASA PANDEMI COVD-19 DI PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNPAS
J Permana, R Indriani, AR Hamdani, T Dahlan, M Nurhadi
LAPORAN HASIL PENELITIAN E-LEARNING PROGRAM STUDI PGSD FKIP UNPAS, 2022
2022
ANALISIS SAINS SEBAGAI CARA BERPIKIR PADA BUKU TEMATIK SISWA KELAS V SD
SS Nurfaidah, AL Praja, M Nurhadi
Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 7 (02), 802-813, 2021
2021
Developing Habits of Mind through Web Based Learning Approach
IYN Hizqiyah, M Nurhadi, A Widodo, R Riandi
3rd Asian Education Symposium (AES 2018), 312-316, 2019
2019
AUTHENTIC ASSESSMENT BASED LEARNING TO IMPROVE STUDENT LEARNING MOTIVATION
M Nurhadi, SS Nurfaidah, J Permana
ICE (Internasional Conference on Education) FKIP Unpas 1 (1), 205-211, 2018
2018
THE PROFILE OF AUTHENTIC ASSESSMENT ON IPA COURSE IN EDUCATION STUDIES PROGRAM OF ELEMENTARY SCHOOL TEACHER OF FKIP PASUNDAN UNIVERSITY
A Saraswati, IYN Hizkiyah, M Nurhadi, U Toharudin
ICE (Internasional Conference on Education) FKIP Unpas 1 (1), 49-55, 2018
2018
ANALYSIS OF INTERACTION AMOUNG SCIENCE, TECHNOLOGY AND SOCIETY ASPECTS IN STUDENTS THEMATIC BOOK OF V GRADE ELEMENTARY SCHOOL
AL Praja, SS Nurfaidah, M Nurhadi
ICE (Internasional Conference on Education) FKIP Unpas 1 (1), 44-48, 2018
2018
DEVELOPING AUTHENTIC ASSESSMENT TROUGHT LESSON STUDY BASED LEARNING
IYN Hizqiyah, M Nurhadi, A Saraswati, U Toharudin
DEVELOPING AUTHENTIC ASSESSMENT TROUGHT LESSON STUDY BASED LEARNING, 2018
2018
PROFIL PENILAIAN OTENTIK PADA PERKULIAHAN IPA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FKIP UNIVERSITAS PASUNDAN
IYN Hazqiyah, M Nurhadi, A Saraswati, U Toharudin
JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 3 (2), 143-156, 2017
2017
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MAHASISWA PGSD: Open-ended: berpikir kreatif matematis
M Nurhadi, SM Rohimah
Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education …, 2017
2017
Strategi Means-Ends Analysis (MEA) Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
M Nurhadi
Pasundan Journal of Mathematics Education Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2 …, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16