Follow
Sonny Koeswara
Sonny Koeswara
universitas mercu buana
Verified email at mercubuana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Balanced brand: How to balance the stakeholder forces that can make or break your business
J Foley, J Kendrick
John Wiley & Sons, 2006
782006
Analisis Besarnya Pengaruh Kinerja Pelayanan (Service Performance) Frontliner Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas Pt. Bca, Tbk Cabang Permata Buana Dengan …
S Koeswara, M Muslimah
Penelitian Dan Aplikasi Sistem Dan Teknik Industri 8 (1), 182923, 2013
282013
Evaluation on Application of Queuing Theory On Payment System in the Supermarket “Saga” Padang Pariaman West Sumatra
S Koeswara, M Kholil, Z Pratama
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 453 (1), 012045, 2018
222018
Muslimah.“Analisis Besarnya Pengaruh Kinerja Pelayanan (Service Performance) Frontliner dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas PT. BCA, Tbk Cabang Permata …
S Koeswara
Jurnal Pasti 8 (1), 2013
222013
Husein Torik., Haekal, J., Reduce Waste Using VALSAT And FMEA Approach In Welding Under Body
M Kholil, S Koeswara
AIP Conference Proceedings, 0
12
Implementasi Six Sigma Untuk Peningkatan Kualitas Sandal Di CV. Sancu Creative Indonesia
S Koeswara, HR Ardianto
SINERGI 17 (3), 274-280, 2013
112013
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Packindo Farma Utama Jakarta
S Koeswara, H Budianto
Jurnal Pasti 4 (2), 27-34, 2011
112011
Analisis Pengaruh Kinerja Pelayanan Frontliner Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas Dengan Pendekatan Metode Regresi Linear Multiple
S Koeswara, M Muslimah
Sinergi 20 (1), 21-26, 2016
72016
Muslimah,. 2013, Analisis Besarnya Pengaruh Kinerja Pelayanan (Service Performance) Frontliner dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas PT. BCA Tbk Cabang …
S Koeswara
Jurnal Pasti 8, 0
6
Analisis Kepuasan Pelanggan Jasa Pemeliharaan Air Conditioning
S Koeswara, I Almahdy, H Susanto
Jurnal Pasti 2 (4), 23-28, 2009
52009
Profil wisatawan Museum Radya Pustaka Surakarta
A Margaret
UNS (Sebelas Maret University), 2011
32011
Rencana Pengendalian Kualitas Produk Reject Cylinder Head Kiv Dengan Metode Seven Tools
S KOESWARA, M KHOLIL, ZF IKATRINASARI
Penelitian dan Aplikasi Sistem dan Teknik Industri 12 (3), 304-317, 2018
22018
Perencanaan Kebutuhan Material (MRP) dengan Menggunakan Teknik Lot Sizing pada Bahan Baku Brispack J Varnish
S Koeswara, RT Suhada
Jakarta: Universitas Mercu Buana, 2009
22009
Analisis Pengaruh Kinerja Pelayanan Frontliner dan Kepuasan Nasabah dengan Pendekatan Metode Regresi Linear Multiple
M Muslimah, S Koeswara
Sinergi 18 (1), 15-24, 2014
2014
Nutritious Word
MAAU Darah
Month, 2012
2012
Profil Wisatawan di Objek Wisata Taman Balekambang Surakarta
T Hidayanto
UNS (Sebelas Maret University), 2011
2011
Motivasi Mendengarkan Program Musik di Radio (Studi Kualitatif Terhadap Jemaat Gereja Kristen Jawa Margoyudan dalamMendengarkan Program Acara Musical Teraphy di Radio Immanuel …
S IRAWATI
UAJY, 2010
2010
Perancangan Pengendali Robot Bergerak Berbasis Perilaku Menggunakan Particle Swarm Fuzzy Controller
S Koeswara, M Ir
Penerapan Metode QFD (Quality Function Deployment) terhadap Produk Fish Nugget
DT Prasetyo
Monthly Archives: November 2012 Post navigation
MAAU Darah
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20