Follow
yudho purnomo
yudho purnomo
STIE Cendekia Karya Utama
Verified email at cendekiaku.com
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH KUALITAS LAYANAN YANG DI RASAKAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: PERAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KANTOR POS UNGARAN
Y Purnomo, M Sodikin, FBSA NS
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 6 (1), 13-28, 2023
2023
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pemakai Jasa Pengusaha Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK) Pada PT. Trigita Upaya Makmur Semarang
FI Dhamayanti, Y Purnomo
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 5 (1), 65-80, 2023
2023
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN,KUALITAS PELAYANAN,DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAAN PEMAKAI JASA PENGUSAHA PENGURUSAN JASA KEPABEANAN (PPJK) PADA PT.TRIGITA UPAYA MAKMUR SEMARANG
YP Febi Damayanti
Jurnal Ekonomi Logistik 5 (1), 65-80, 2023
2023
THE ROLE OF TRUST, E-WOM, PERCEPTION OF FUNCTION, SOCIAL MEDIA AS MEDIATORS IN PURCHASE ASSURANCE(Study of Tokopedia Marketplace Users)
YPMZAS Wahyuniand
International Journal of ‛Umrānic StudiesJurnal Antarabangsa Kajian ‛Umrān 6 …, 2023
2023
Fuel Efficiency Analysis for Backpacker Travelers With Cultural Tourism Destinations Gedong Songo Temple, Railway Museum, Maria Kerep Ambarawa Cave With Saving Matrix Method
CRA 1) Yudho Purnomo, S.E., M.M., CPRM.
Scientific Research Journal (SCIRJ) 10 (9), 2022
2022
ANALISIS EFISIENSI BAHAN BAKAR BAGI TRAVELLER BACKPACKER DENGAN TUJUAN WISATA BUDAYA CANDI GEDONG SONGO, MUSEUM KERETA API, GUA MARIA KEREP AMBARAWA DENGAN METODE SAVING MATRIX
CRA 1) Yudho Purnomo, S.E., M.M., CPRM.
Scientific Research Journal (SCIRJ) 10 (IX), 2022
2022
JAMU MSME Marketing Strategy during the Covid-19 Pandemic
IUHARYP 3)
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) 24 (Issue 3), PP 01-09, 2022
2022
PENERAPAN IDENTIFIKASI BAHAYA PENILAIAN DAN PENGENDALIAN RISIKO KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA PERKANTORAN (Studi Kasus Pada Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak Dan …
MS Jamil, Y Purnomo, S Malikhatun
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 4 (1), 1-15, 2022
2022
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. RITRA CARGO INDONESIA CABANG SEMARANG
Y Purnomo
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 3 (1), 2021
2021
Saving Matrix Sebagai Metode Penentuan Rute Distribusi Bantuan Sosial Non Tunai untuk Meminimalisir Biaya Transportasi di PT Pos Indonesia Persero Kabupaten Semarang
Y Purnomo, DAW Hidayat
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 3 (1), 2021
2021
PENERAPARAN STRATEGI PEMASARAN CV ARUM SINAR SEJAHTERA DEMAK
Y Purnomo
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 2 (2), 2021
2021
ANALISA EFEKTIVITAS LINGKUNGAN PENGENDALIAN INTERNAL ATAS SIKLUS PENDAPATAN DAN PENERIMAAN KAS (Studi Kasus RS HERMINA CIPUTAT)
Y PURNOMO
Universitas Mercu Buana, 2020
2020
PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING PADA SMK DI KABUPATEN SEMARANG
Y Purnomo
E-logis: Jurnal Ekonomi Logistik 2 (1), 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13