Ikuti
Nurul fatonah
Nurul fatonah
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Paradigma kompetensi guru
HM Nur, N Fatonah
Jurnal PGSD Uniga 1 (1), 12-16, 2022
1232022
Peran Orangtua Dalam Literasi Anak
N Fatonah
Cahaya Smart Nusantara, 2022
102022
Peneguhan Karakter Islam Peserta Didik Melalui Rukun Iman Dengan Metode 3p (Pemahaman Pengamalan Pembiasaan)
HYM Nasrullah, YF Wakila, N Fatonah
Jurnal Pendidikan UNIGA 15 (2), 484-501, 2021
102021
Penerapan Model Pembelajaran Flipped Classroom Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI
I Wiganda, N Fatonah
Jurnal Pendidikan UNIGA 13 (1), 236-248, 2021
102021
Parental involvement in early childhood literacy development
N Fatonah
International Conference on Early Childhood Education and Parenting 2019 …, 2020
92020
Linearitas Pendidikan Guru Dalam Peningkatan Prestasi Belajar Siswa di SDN Karang Anyar 03
D Gisselawati, N Fatonah
Jurnal PGMI Uniga 1 (01), 2022
62022
Keterlibatan Orangtua Dalam Menumbuhkan Kemampuan Literasi Anak Usia Dini
N Fatonah
Paudpedia Kemendikbud, 2019
62019
Learning Islamic Religious Education and Character at Elementary School Levels During the Pandemic
N Fatonah, N Muhamad, NM Fadilah
Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 218-228, 2022
52022
PERMAINAN BAHASA DALAM WACANA HUMOR PADA AKUN MEME COMIC INDONESIA DI INSTAGRAM SERTA IMPLIKASINYA PADA PEMBALAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA
N Fatonah
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
52017
Implementasi program kampus mengajar dalam membangun budaya literasi baca tulis di SDN 2 Purbayani
S Nurfauziah, N Fatonah
Jurnal Pgsd Uniga 2 (1), 113-120, 2023
42023
Manfaat Dana Bantuan Operasional Sekolah (Bos) Terhadap Mutu Proses Pembelajaran
N Fatonah, I Hilman
Jurnal Pendidikan UNIGA 15 (2), 474-483, 2021
42021
Kebolehan Wanita Berkarir Dalam Pandangan Al-Quran
M Masripah, YM Nasrullah, N Fatonah
AL QUDS: Jurnal Studi Alquran Dan Hadis 6 (2), 843, 2022
32022
Pengaruh Pelaksanaan Metode Tikrar Terhadap Hafalan Al-Quran Peserta Didik
I Saifullah, NHN Fitri, N Fatonah
Paedagogie: Jurnal Pendidikan dan studi Islam 3 (02), 149-165, 2022
32022
Improving numeracy literacy skills of elementary school students through the Kampus Mengajar (Kampus Mengajar) program policy
N Fatonah, J Permana, E Syaodih
Jurnal Cakrawala Pendas 9 (2), 298-308, 2023
22023
Blended Learning Model to Improve Learning Independence in Students of Elementary School Teacher Education
S Sukatin, M Mahdeyeni, A Ginanjar, N Fatonah, E Meiliani, P Pahmi
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 15 (1), 433-442, 2023
22023
Implementation of Religious Moderation Values in East Priangan Higher Education. Hanifiya: Jurnal Studi Agama-Agama, 6 (1), 51–64
I Nabhani, H Ainissyifa, YM Nasrullah, N Fatonah
22023
Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Framework for Science Teachers’ Comptences in Facing Global Challenges and Issues: A Narrative Literature Review
A Latip, B Robandi, A Amaliah, RR Khakim, N Fatonah
International Journal of Pedagogy and Teacher Education 7 (1), 45-57, 2023
22023
KETERLIBATAN ORANGTUA DALAM MENUMBUHKAN KEMAMPUAN LITERASI ANAK USIA DINI: Studi Kasus Pada Orang tua Anak Usia Dini
N Fatonah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2018
22018
Repackaging Character Literacy and Numeracy-Oriented RADEC Learning Model Through Teacher Professional Development Program
I Gunawan, W Sopandi, H Handayani, N Fatonah, I Suhendra, Y Maulana
Studies in Learning and Teaching 4 (3), 656-665, 2023
12023
Implementation of Religious Moderation Values in East Priangan Higher Education
I Nabhani
OSF Preprints, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20