TAMAN CENDEKIA : JURNAL PENDIDIKAN KE-SD-AN
TAMAN CENDEKIA : JURNAL PENDIDIKAN KE-SD-AN
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Critical Thinking Skill: Konsep Dan Inidikator Penilaian
R Hidayah, M Salimi, TS Susiani
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 127-133, 2017
32017
Pengaruh Living Values Education Program (LVEP) terhadap Penanaman Karakter Nasionalisme Siswa SD dalam Pembelajaran Tematik
AN Apriani, IP Sari, IK Suwandi
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 102-112, 2017
32017
PERENCANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SD MUHAMMADIYAH I MALANG
IWP Utami, BI Suwandayani
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (1), 185-191, 2018
22018
Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Menyusun Silabus dan Rpp melalui Supervisi Akademik di SD N Gambiran YOGYAKARTA Tahun 2016
B Susetya
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 134-141, 2017
12017
IMPLEMENTASI PENANAMAN KARAKTER ANAK DALAM SYAIR LAGU DOLANAN ANAK “CUBLAK-CUBLAK SUWENG”
E Marwanti, AD Setyawan, S Rezkita
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 251-256, 2018
2018
PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN MODEL TPS STAD PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI DI KABUPATEN SOPPENG
A Kaharuddin, I Magfirah
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 223-230, 2018
2018
MODEL KUMON UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI PECAHAN SISWA KELAS III DI SD NEGERI MAJALENGKA KULON VII
YD Haryanti, S Nurjanah
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 239-246, 2018
2018
STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF KOTA YOGYAKARTA
T Taryatman, A Rahim
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 212-222, 2018
2018
PANDANGAN KEPALA SEKOLAH MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR DIY
DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018
2018
PENGARUH METODE STORYTELLING TERHADAP KARAKTER KERJASAMA PADA SISWA KELAS III SD PUJOKUSUMAN YOGYAKARTA
IP Sari, IK Suwandi, S Setyowati
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 231-238, 2018
2018
ANALISIS BUTIR TRY OUT UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SEKOLAH DASAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2017
M Ardiyaningrum, C Kusuma, T Trisniawati
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 206-211, 2018
2018
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI KUTABUMI IV KABUPATEN TANGERANG
AN Nisrina, CP Rini, N Latifah
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 198-205, 2018
2018
E-learning sebagai Media Implementasi Pendidikan Karakter Bagi Peserta Didik
A Arief, P Cahyandaru
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (1), 163-168, 2018
2018
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Pgsd Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa melalui Problem Posing
N Vitasari, T Trisniawati
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 78-86, 2017
2017
Pendidikan Karakter dalam Cerita Anak Berjudul Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan Karya Tri Isyanti dan Siti Andari
S Anafiah
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 87-92, 2017
2017
Implementasi Ajaran Ketamansiswaan Tri-Nga untuk Menanamkan Budi Pekerti Luhur dalam Perkuliahan Pendidikan Kewarganegaraan
N Nadziroh
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 93-101, 2017
2017
Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Kelas II SD Negeri II Kemloko Dengan Menggunakan Model Make a Match
D Wulandari
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 113-120, 2017
2017
Profil Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Mengembangkan Pembelajaran Sets Terintegrasi Kearifan Lokal
S Rezkita, N Nadziroh, E Marwanti
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 121-126, 2017
2017
Pendidikan Karakter melalui Metode Kepramukaan di Sekolah Dasar Taman Muda Jetis YOGYAKARTA
D Wijayanti
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (1), 9-15, 2017
2017
Belajar dari Monyet
R Rokhmaniyah
TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (1), 60-66, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20