Critical thinking skill: konsep dan inidikator penilaian R Hidayah, M Salimi, TS Susiani Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 127-133, 2017 | 115 | 2017 |
Model pembelajaran Make a Match untuk pembelajaran IPA yang menyenangkan Y Wijanarko Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 1 (1), 52-59, 2017 | 88 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan guru dalam menyusun silabus dan RPP melalui supervisi akademik di SD N Gambiran Yogyakarta Tahun 2016 B Susetya Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 134-141, 2017 | 50 | 2017 |
Analisis faktor tingkat kecemasan, motivasi dan prestasi belajar mahasiswa SA Widodo, L Laelasari, RM Sari, IRD Nur, FG Putrianti Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 1 (1), 67-77, 2017 | 26 | 2017 |
Pengaruh living values education program (lvep) terhadap penanaman karakter nasionalisme siswa sd dalam pembelajaran tematik AN Apriani, IP Sari, IK Suwandi Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 102-112, 2017 | 24 | 2017 |
Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Kelas II SD Negeri II Kemloko dengan Menggunakan Model Make A Match D Wulandari Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 113-120, 2017 | 13 | 2017 |
Pengaruh Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Ips Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar EK Tobamba, E Siswono, K Khaerudin Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 3 (2), 372-380, 2019 | 10 | 2019 |
Analisis Penerapan Pembelajaran Daring Pada Siswa Kelas V Sdn 009 Samarinda Ulu S Oktaviani, H Hairunnissa Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 4 (2), 452-458, 2020 | 9 | 2020 |
Mengoptimalkan Penilaian dengan Liveworksheet pada Flipped Classroom di SD N Rhosyida, MT Muanifah, T Trisniawati, RA Hidayat Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 5 (1), 568-578, 2021 | 8 | 2021 |
Implementasi Pelaksanaan Pendidikan Inklusi Di Sd Bina Harapan Semarang ES Setianingsih, I Listyarini Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 3 (1), 257-268, 2019 | 8 | 2019 |
Pengaruh Metode Storytelling terhadap Karakter Kerjasama pada Siswa Kelas III SD Pujokusuman Yogyakarta IP Sari, IK Suwandi, S Setyowati Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 2 (2), 231-238, 2018 | 8 | 2018 |
Perencanaan Pembelajaran Tematik Berbasis Kearifan Lokal Di Sd Muhammadiyah I Malang IWP Utami, BI Suwandayani TAMAN CENDEKIA: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 2 (1), 185-191, 2018 | 8 | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa PGSD Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa melalui Problem Posing N Vitasari, T Trisniawati Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 78-86, 2017 | 8 | 2017 |
Analisis Kemampuan Memecahkan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa SD Di Kabupaten Manggarai NTT M Lorensia Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (1), 16-26, 2017 | 8 | 2017 |
Pengembangan modul permainan tradisional guna menumbuhkan karakter toleran anak usia 6-8 tahun BR Nugraheni, GA Nugrahanta, I Kurniastuti Taman Cendekia 5, 2579-5147, 2021 | 7 | 2021 |
Perbandingan Keefektifan Model Tps Stad pada Pembelajaran Matematika Kelas VI Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Soppeng A Kaharuddin, I Magfirah Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 223-230, 2018 | 7 | 2018 |
Pandangan Kepala Sekolah mengenai Pendidikan Inklusif dan Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar DIY DW Andini, A Rahayu, CA Budiningsih, M Mumpuniarti Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 2 (2), 247-250, 2018 | 7 | 2018 |
Implementasi Pendidikan Karakter melalui Kegiatan Pembinaan Peserta Didik dalam Membentuk Watak Kuat-Positif F Mansir, MA Parinduri, S Abas Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 4 (1), 429-437, 2020 | 6 | 2020 |
E-Learning Sebagai Media Implementasi Pendidikan Karakter Bagi Peserta Didik A Arief, P Cahyandaru Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 2 (1), 163-168, 2018 | 6 | 2018 |
Analisis faktor tingkat kecemasan, motivasi dan prestasi belajar mahasiswa. Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 1 (1), 67 SA Widodo, L Laelasari, RM Sari, IR Dewi Nur, FG Putrianti | 6 | 2017 |